alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
By Data aja bukan by Congor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc007addd770bf668b4568/by-data-aja-bukan-by-congor

By Data aja bukan by Congor

By Data aja bukan by Congor
Di bawah ini data yang di ambil dari detik.com kalau dana yang di anggarkan oleh negara kita untuk pertemuan IMF - WORLD BANK paling kecil.


Bandingkan juga tahun penyelenggaraannya negara kecil seperti singapura di tahun 2006 yang notabene 12 tahun yang lalu menghabiskan dana 2.2 T itu hampir tiga kali lipat dana yang di anggarkan oleh negara kita.

Jadi ingat cuitan andi arief yang mengatakan pertemuan itu digagas partai pedeipeh yg merupakan partai pendukung pemerintah.namun tak lama cuitan Andi Arief itu, langsung dipatahkan oleh Direktur Eksekutif Center for Indonesia Taxation Analysis (CITA), Yustinus Prastowo dan dikuatkan oleh menteri keuangan era peppo M. Chatib Basri membenarkan informasi dari Yustinus itu. Menurut Dede, sapaan akrab Chatib Basri, pemerintah SBY-lah yang mengajukan diri menjadi tuan rumah.

“Pengajuannya pada September 2014. Prosesnya tidak mudah karena harus bersaing dengan negara-negara lain,” cuit Dede


Begitu di jelaskan langsung si andi arief ngilang tanpa ucapan permintaan maaf sekalipun.ini sama persis dengan kroni-kroninya para provokator rasa oposisi seperti duo ongol-ongol FZ dan FH yang menilai pertemuan IMF dan World Bank adalah suatu pemborosan.begitu tau yang menggagas peppo langsung ikutan ngilang tanpa berita.


Sampai perlu ngomong tidak akan mengirimkan wakilnya ke pertemuan tersebut.wah sok penting banget mereka ini,maaf itu pertemuan penting tentunya pemerintah berusaha selektif mengundang.


Pemerintah ngga mau mengundang orang buat pindah tidur.tidur di gedung DPR ganti pindah tidurnya di pertemuan IMF - World Bank.ntar bikin malu indonesia saja.


Kalaupun di undang itu juga terpaksa karena posisi si kipli yg ketua MPR juga FZ dan FH yg wakil DPR.itupun kehadiran mereka kalau mereka beneran mau dateng sangat tidak berpengaruh.kalau di ibaratkan mobil mereka ini mesin bukan,setir bukan,roda bukan,rem juga bukan dan semua aksesoris yang nempel di mobil juga bukan.


Bahkan penutup pentil di ban juga bukan.trus mereka ini apa dong ?
T*I ayam yang nempel di ban mobil By Data aja bukan by Congor😂By Data aja bukan by Congor😂By Data aja bukan by Congor😂
Jadi penting artinya data,percuma pinter tp asal ngomong ngga pake data.intinya apa-apa itu perlu By Data aja bukan by Congor By Data aja bukan by Congor😁


RELAWAN PROJO.
By Data aja bukan by Congor
Persetan dengan komentar cebong gelantungan, sedikit pun takkan menyurutkan gelombang harapan pada perahbowo santiaja. Hanya beliau figur pemimpi terbaik lulusan luar negeri, atlet berbakat dengan prestasi mahir bermahar. Kami meyakini masih ada lagi adegan kalah jengking terbaru dengan gaya bangau dilayar teve lanjutan dari 2014 • #2019PAStikalahjengkinglagi.

Sungguh anehnya org2 pintar ini asbun kabeh!! Bgitu d sodorin bukti ngeles g karuan .. drpd asbun ayo bantu nyelem d palu sini ada yg blm kesentuh nih krn desa ini tenggelam!! Ato bantu sini masak d dapur umum yo biar ad manfaatnya drpd koar2 g jelas n pasti g manfaat.

Isu itu terbantahkan ketika Pak Puad b, dipertemukan dengan orang dari komisi 11, tadi malam di TV, digoreng ke masalah bencana, dibantah dan dijelaskan, di goreng ke masalah pembiayaan, di bantah bahwa biayanya sudah sangat murah dibanding dengan negara lain yg sebelumnya sudah melaksanakan, digoreng masalah Pelaksanaannya harus Pakai IO, dibantah dengan jawaban bahwa Pemerintah sudah berpengalaman untuk melaksanakan acara yg seperti itu, digoreng ke masalah pembiayaan agar diaudit, ehh disetujui bahwa memang harus diaudit karna semua pengunaan APBN memang harus diaudit, mendadak orang dari komisi 11 berkata, ahh itukan untuk mengeser isu Hoaks, berobah itu wajah pak Bawasir.

Tiga nama yg disebut terakhir adalah sekawanan kampret yg gelantungan di kolong mobil.

Lahhhh, masih hidup tohh andi arief, saya kira sudah lenyap, kan kmaren di rangkul2 gemas sama Jendral itu tuhh.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Spanyol emoticon-Spanyol emoticon-Spanyol emoticon-Spanyol emoticon-Spanyol emoticon-Spanyol emoticon-Spanyol emoticon-Spanyol emoticon-Spanyol emoticon-Spanyol
Kalau pendapatan Negara tersebut dibandingkan dengan pendapatan Negara kita berapa besar?
lalu anggaran tersebut berapa % dari APBN masing-masing Negara?
Lalu berapa rupiah selisih antara mata uang mereka terhadap $$ dengan mata uang Rupiah terhadap $$ ?
Diubah oleh guntur9090
dulu yang ajukan Mentri nya SBY yang nyinyir juga orang nya SBY emoticon-Cape d...

World Bank IMF "kalo lu nggak minta gue nggak rapat dinegara lu t*lol!!"
Diubah oleh nyongnyongan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di