alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dibunuh! Leher & Mulut Wanita Ini Dilakban, Jasadnya Dibuang ke Parit
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbbffffc0cb17bc128b4567/dibunuh-leher-amp-mulut-wanita-ini-dilakban-jasadnya-dibuang-ke-parit

Dibunuh! Leher & Mulut Wanita Ini Dilakban, Jasadnya Dibuang ke Parit



Spoiler for Awas DP sayang:


Langkat, hetanews.com - Diduga menjadi korban pembunuhan, sesosok mayat wanita dibuang ke parit Bambu Kuning, di Desa Telaga Jernih, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Minggu (7/10/2018).

Ketika ditemukan warga, posisi mayat tersebut telungkup dan ditutup pelepah Kelapa Sawit. Selain itu, mulut dan leher mayat yang sudah tidak bisa kenali tersebut dilakban.

Informasi dihimpun, mayat wanita yang ditaksir berusia 25 tahun itu diketahui saat Dede Hermansyah (31), warga Desa Telaga Jernih, Kecamatan Secanggang, sedang panen buah kelapa sawit di pinggiran parit Bambu Kuning.

Saat sedang mendodos, Dede mencium bau busuk yang menyengat. "Aku cari tahu darimana asal baunya," ujar Dede saat memberi keterangan kepada polisi.

Ketika melihat ke arah parit, Dede membalikkan pelepah daun kelapa sawit. "Aku lihat ada kaki manusia," sebutnya lagi.

Dede kemudian pergi ke areal perkampungan dan memberitahu ke warga, tentang temuannya itu. Selanjutnya petugas kepolisian yang mendapat informasi turun ke lokasi.

Saat ditemukan mayat tersebut berjenis kelamin wanita dan berusia sekitaran 25 tahunan, mengenakan jeans hitam, kaos coklat becorak garis, tali pinggang dengan pernik-pernik. Kondisi tubuh mayat yang sudah membengkak membuat sulit dikenali. Namun yang membuat geger, bagian mulut mayat dilakban. Begitu juga di bagian leher terikat lakban.

Dibunuh! Leher & Mulut Wanita Ini Dilakban, Jasadnya Dibuang ke Parit
Warga mengevakuasi mayat wanita yang ditemukan tewas di parit. (foto/jufri)
Kapolsek Secanggan, AKP M Pasaribu yang dikonfirmasi hetanews.com mengatakan, mayat wanita tanpa identitas tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara, Medan untuk diotopsi.

"Sementara kondisi tubuh mayat sudah membengkak dan sulit untuk dikenali. Diperkirakan sudah berada tiga hingga empat hari," jelasnya.

Hingga kini, pihak kepolisian masih mencari masyarakat yang kehilangan anggota keluarga.

Sumber

Komen:
Seandainya saya punya seribu kloneng, itupun tiada cukup untuk posting semua berita kriminal dari sumut..........
Seandainya saya mampu posting semua berita kriminal dari sumut,itupun belum mencakup berita mayat tak dikenal.......

SUMUT MEMANG TERBUKTI PATEN emoticon-2 Jempol
bani mana nih pelakunya lae?
sumut ngeri brey, emoticon-Hansip
Gothamemoticon-Takut
gambar Depe dipajang sembarangan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Najis
Pembunuhnya makannya apa yak ? bisa sebrutal itu.. emoticon-Matabelo
innalillahi... turut berduka.. kok perutnya kaya besar gt ya.. apa alm sedang hamil?
Diubah oleh noisscat
Ts idaman.
Dari propinsi idaman.
emoticon-Traveller
semoga cepet ditangkep pelakunya
Diubah oleh Sinkhole
gile.. serem banget, sadiiisss emoticon-Takut
mungkin korbannya habis di crroottin, lalu dirampok, dan dibunuh emoticon-Matabelo

lempar batanya dong agan2 yg ganteng/cantik emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Lempar Bata
lah ngeri juga mulusnya emoticon-Takut (S)
psikopat nih emoticon-norose
CRIMINAL BIRTHPLACE emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Dibunuh! Leher & Mulut Wanita Ini Dilakban, Jasadnya Dibuang ke Parit
ngeri
aduh gambar menganggu
btw itu yang gak pake masker apa gak bau yah
paling ngeri sama DP

emoticon-Takut:
Kasian emoticon-Frown
Balasan Post swiitdebby
Quote:


Sama emoticon-Frown


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di