alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Ketika Rihanna Bersedia Jadi Perias Hijabers
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb77e25a516380238b4567/ketika-rihanna-bersedia-jadi-perias-hijabers

Ketika Rihanna Bersedia Jadi Perias Hijabers

Ketika Rihanna Bersedia Jadi Perias Hijabers

RIhanna punya segudang bisnis kecantikan. Brand kosmetik Fenty Beuaty menjadi salah satu merek teranyar milik penyanyi dengan sapaan akrab Riri itu. 

Ketika perayaan satu tahun brand miliknya, Fenty Beauty, di Sephora Sydney, Australia, Riri hadir mengenakan dress pink super pendek Dolce & Gabbana berpotongan tali spagetti. Ia tampil kece dengan rambut tergerai sepundak.

Ketika Rihanna Bersedia Jadi Perias Hijabers



Selain merayakan Fenty Beauty, Riri juga menyempatkan diri menjadi perias penggemar yang hadir. Salah satunya hijabers berpakaian feminin dengan nuansa nude.

Cara Riri merias wajah terlihat seperti makeup artist profesional. Ia pun mendandani hijabers dengan lipstik merah cabai serta membubuhkan foundation.

Tak hijabers, Riri juga menata rias salah seorang penggemar yang datang ke Sephora Sydney, Australia. Ia berusaha terlihat profesional sebagai bos dari perusahaan kecantikan.

Di samping itu, Riri tak segan untuk meanta rambut fans seorang pria. Setelah sesi merias wajah dan rambut, Riri pun membangun keakraban bersama penggemar dengan selfie bersama. 

Diubah oleh: miathermopolis
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di