alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb0fdea2c06e82658b4572/menuju-tak-terbatas-dan-melampauinya

Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya

Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya

Hai agan/sista..
Selamat datangemoticon-Salam Kenal

"Menuju tak terbatas dan melampauinya"

Mungkin sebagian agan/sista tidak asing jika mendengar kata ini.

Ya..Ini adalah  sebuah kalimat yang sering di ucapkan oleh seorang karakter fiksi di film animasi Toy Story"Buzz light year".

Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya

Kata yg singkat namun sangat menginspirasi bagi sebagian orang termasuk ane.
Yang mengajarkan kita akan artinya usaha dan kesabaran dalam menjalani kehidupan.

Seolah menyampaikan pesan untuk selalu berusaha yg terbaik, menjangkau apa yg menurut orang lain mustahil bagi kita dan melampaui ekspektasi tersebut.

Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya

Dalam proses tersebut pasti ada cobaan  yg datang dari dalam diri sendiri ataupun cobaan karena orang lain di sekitar kita.

Cobaan yg datang dari orang lain untuk sebagian orang pasti melelahkan dan juga membutuhkan kesabaran ekstra dalam mengatasinya.
Bisa dibilang ini merupakan sarana uji kesabaran untuk jiwa dan ragaemoticon-Ngakak (S)

Setiap orang pasti mengalaminya walaupun berbeda-beda jenis & intensitasnya.
Berdasarkan banyaknya jenis tersebut,berikut ini beberapa cobaan yg bakal membutuhkan kesabaran ekstra menurut ane :

1.Egois

Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya

Cocok jadi bagian awal,karena relatif lebih ringan dibandingkan apa yg akan ane bahas selanjutnya.
Sifat kebanyakan orang di dunia nihemoticon-Leh UgaSelalu mikirin keuntungan diri sendiri tanpa mau mikirin orang lain.

Selalu mikir...
"Yg penting hidupnya enak,tanpa mau mikirin orang lain"
Biasanya karena pengaruh lingkungan/ sifatnya emang udah gituemoticon-Sorry
Contohnya aja koruptor.

2.Gila hormat

Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya


Orang yg paling suka duduk/di pandang di atas orang lain.Bukan duduk di atas  langsung yaemoticon-Hammer2
Orang begini selalu nganggep orang lain derajatnya di bawah dia.Selalu pingin dihormati di segala tempat.Kebayang kan gimana kalo ketemu orang kayak gini?emoticon-Ngakak
Contoh : Biasanya orang yg  statusnya tinggi & harta yg melimpah daripada orang kebanyakan(gk semua lo ya)
Biasanya orang gini belum ketemu & belum pernah ngerasain ada langit di atas langit
Udah sering ketemu klo ini mahemoticon-Betty

3.Sombong

Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya

Biasanya sih orang begini suka pamer sana sini,terutama pencapaian yg telah orang tersebut capai.
Orang yg jarang kumpul juga masuk bagian ini untuk sebagian orang.

Alasan  apapun gk akan mempan klo orang udah di cap ,walaupun alasannya pemalu ataupun gara2 kerjaan yg numpuk.klo kata orang zaman sekarang sih gk ada alasan!emoticon-Ngakak

4.Gosip(lambe turah)

Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya

Ini nih yg bener2 ngeselin (ane pernah jadi bahannyaemoticon-Malu).Cobaan yg pasti semua orang alami atau mungkin ada oknum2nya di sini ?emoticon-Ngakak (S)
Orang yg selalu cari bahan gosip untuk sekedar pengisi/topik pembicaraanemoticon-Hammer (S)

Kok tahu ?
Pernah sekali kumpul & di kasih tau oknum ahlinya (walaupun beda orang)tapi tujuannya menurut ane  sama aja.
Saat topik habis...
Materi mulai keluar
Buat apa sih ?
Biar seru...
(Di dalam hati ane #/$^$^/&/*/)

Gk tau lagi lah ane buat ngadepi orang kayak gini.Klo cara yg ane pake sih jaga jarak sama orng kayak gini.Sekali blunder..langsung jadi bahan omongan(bener/hoax gk jadi masalah).
Selamat...telinga anda akan panas ketika keluar dari rumahemoticon-Leh Uga

5.Bullying

Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya

SURAM.
Mungkin ini yg paling parah dari semua hal yg ane bahas di atas.Paling sering terjadi  di masa- masa sekolah.Tujuannya menyakiti seseorang baik verbal ataupun fisik.
Alasannya gk masuk akal.emoticon-Turut Berduka

Dari karena perbedaan fisik,kepintaran korban yg berbeda ataupun karena embel2 SENIOR & JUNIOR.Orang cupu & gangguan mental juga ada yg jadi korban Bully.

Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya

Bahkan di net ada yg bilang biar si korban menjadi baikemoticon-Cape d...
Gk usah sampe di bully rame2 jugaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Ngomong baik2 apa salahnya sih..Susah emang klo mentalnya tempeemoticon-DP

Gk tanggung2 korban bakal dapet ejekan,cemoohan,serangan fisik & akhirnya di jauhi sebayanya(kasarnya gk dianggap temen lah)
Klo udah begini cuma orang dewasa yg bisa selesain/ada juga memilih pindah.


Pindah bukan berarti selesai.Korban mugkin akan trauma dan murung karena hal tersebut.

Jadi buat orang yg pernah jadi pelaku bully,please..mikir dulu sebelum bertindak.Semua orang sama..gk usah jadi jagoanemoticon-Blue Guy Bata (L)
(Kenapa ane tekankan yg ini ?karena sekarang ane lihat pembullyan makin banyak)baik verbal/fisik.

Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya

Buat yg suka bully,klo kamu/anakmu yg jadi korban  mau gk ?
Untuk anggota keluarga/teman/bahkan kamu sendiri yg jadi korban.
Jangan takut,diskusikan dengan orang tua/orang terdekat.Tetep semangatemoticon-Jempol

Itulah cobaan dari orang lain yg butuh  menurut ane perlu kesabaran ekstra dalam menghadapinya.
Ane buat tread ini karena ane prihatin sama keadaan sekarang.
Sekian.

Sumber gambar :Google
Sumber tulisan: Pengalaman sendiri
Diubah oleh: dyontyno
Urutan Terlama


meme everywhere emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya
Quote:

Dapat pertamax omemoticon-Shakehand2
Quote:

Scene favorit ane nih brayemoticon-Ngakak
Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya
Quote:


sedotannya kok di situemoticon-Ngakak (S)
jngan hiraukan yg sinis gan
nice dah
Quote:


Pasti gan.
Makasih udah mampir emoticon-Nyepi


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di