alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bukan Cuma Chat & Buka Sosmed, Ini 5 Manfaat Lain Smartphone Milikmu!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbad833dcd770b1708b4583/bukan-cuma-chat-amp-buka-sosmed-ini-5-manfaat-lain-smartphone-milikmu

Bukan Cuma Chat & Buka Sosmed, Ini 5 Manfaat Lain Smartphone Milikmu!

Bukan Cuma Chat & Buka Sosmed, Ini 5 Manfaat Lain Smartphone Milikmu!

Coba deh, pikirkan sejenak, apa saja aktivitas yang paling sering kamu lakukan di smartphone? Chatting? Update kehidupan di media sosial? Streaming film atau main game?

Mungkin sebagian besar dari kamu telah melakukan semuanya dengan smartphonemu. Gak heran sih, bahkan berdasarkan hasil survei, aplikasi yang paling sering dipakai pengguna smartphone di Indonesia adalah aplikasi chatting, media sosial dan gaming.

Padahal smartphone-mu yang canggih ini bisa kasih manfaat lebih dari sekadar itu. Salah satunya untuk bikin kamu lebih cerdas dalam atur keuangan. Nah, daripada cuma dipakai untuk itu-itu aja, kamu bisa memakai smartphone-mu untuk hal-hal berguna ini lho!


1. Belanja lebih mudah dengan pakai kartu kredit digital
Bukan Cuma Chat & Buka Sosmed, Ini 5 Manfaat Lain Smartphone Milikmu!
Kamu bisa jadi sudah familiar dengan belanja online. Namun sudah tau belum? Sekarang ada aplikasi kartu kredit digital bernama Kredivo yang kasih fasilitas cicilan buat kamu yang mau belanja online! Dengan fasilitas cicilan ini, beban yang kamu tanggung jadi lebih ringan dibandingkan bayar langsung semua belanjaanmu secara tunai.

Kamu bisa pilih salah satu dari dua opsi pembayaran yang ditawarkan: bayar dalam 30 hari tanpa bunga, atau cicilan 3, 6, 12 bulan dengan bunga 2,95 persen per bulan. Oh iya, bunga yang dikenakan di Kredivo paling rendah lho dibandingkan kredit online lain. Limit kreditnya juga lumayan banget sampai Rp20 juta!


2. Dapetin pinjaman dalam keadaan mendesak
Bukan Cuma Chat & Buka Sosmed, Ini 5 Manfaat Lain Smartphone Milikmu!
Pernah ngalamin kondisi di mana kamu butuh dana tunai dalam waktu cepat? Daripada cuma curhat di media sosial atau pinjam uang ke teman yang belum tentu ngasih, kamu bisa manfaatin aplikasi Kredivo buat dapetin pinjaman dana tunai. Ketika kamu daftar akun cicilan Kredivo, kamu gak cuma dapetin limit kredit buat belanja online, tapi sekaligus bisa mencairkan limit tersebut dalam bentuk dana tunai. Menarik banget kan?


3. Pantau pengeluaran dengan lebih gampang
Bukan Cuma Chat & Buka Sosmed, Ini 5 Manfaat Lain Smartphone Milikmu!
Apakah kamu selalu mencatat pengeluaranmu setiap saat? Kalau jawabanmu tidak, siap-siap aja kebingungan di akhir bulan, karena uang sudah habis duluan tanpa kamu tahu perginya kemana. Jangan sampai kebiasaan ini diulang terus-terusan.

Dengan manfaatin aplikasi Kredivo, kamu bisa lebih gampang memantau pengeluaran dan mengevaluasi kondisi keuangan, karena seluruh rincian transaksi belanja kamu bakal terekam dalam tagihan yang muncul di aplikasi.


4. Belanja jadi lebih hemat, berkat berbagai promo dan diskon
Bukan Cuma Chat & Buka Sosmed, Ini 5 Manfaat Lain Smartphone Milikmu!
Kalau kamu masih berpikir keberadaan smartphone itu bikin boros, artinya kamu masih salah dalam memanfaatkan smartphone-mu. Sebab, dengan adanya aplikasi seperti Kredivo, justru kamu bisa diuntungkan dengan berbagai promo yang ditawarkan.

Apalagi Kredivo sudah bekerja sama dengan lebih dari 200 e-commerce di seluruh Indonesia, sehingga dimanapun kamu belanja, kamu bisa memanfaatkan promo dan diskon yang ada, dan menghemat lebih banyak uang!


5. Dapetin tiket konser artis favoritmu secara gratis
Bukan Cuma Chat & Buka Sosmed, Ini 5 Manfaat Lain Smartphone Milikmu!
Dengerin lagu EDM pakai smartphone emang asik banget, tapi lebih asik lagi kalau kamu bisa dengerin secara langsung! Gak perlu khawatir, dengan daftar akun cicilan Kredivo, kamu bisa punya kesempatan buat dapetin tiket gratis nonton konser Kygo dan kesempatan meet & greet langsung!

Kapan lagi kan bisa ketemu langsung sama DJ yang udah berkolaborasi dengan penyanyi papan atas seperti Ed Sheeran, Selena Gomez, Ellie Goulding dan sederet artis lainnya? Yuk, daftar Kredivo sekarang juga dan menangkan undiannya!

Informasi selengkapnya mengenai Kredivo dan undian konser Kygo bisa kamu lihat di situs resmi Kredivo.


Sumber : https://www.idntimes.comtech/trend/a...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bukan Cuma Chat & Buka Sosmed, Ini 5 Manfaat Lain Smartphone Milikmu! Ini 10 Apps Android Terbaik di 2018 yang Bisa Kamu Dapatkan Sekarang

- Bukan Cuma Chat & Buka Sosmed, Ini 5 Manfaat Lain Smartphone Milikmu! Pengguna Akseleran di Android Capai Ribuan dalam Seminggu

- Bukan Cuma Chat & Buka Sosmed, Ini 5 Manfaat Lain Smartphone Milikmu! 10 Perjalanan Karier Kygo DJ dengan Ratusan Juta Penonton di YouTube

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di