alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Mencuri Uang Rp60 Juta, Pencuri Ini Hamburkan Uang di Jalan
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbac3915a51636b4d8b4568/usai-mencuri-uang-rp60-juta-pencuri-ini-hamburkan-uang-di-jalan

Usai Mencuri Uang Rp60 Juta, Pencuri Ini Hamburkan Uang di Jalan




Usai Mencuri Uang Rp60 Juta, Pencuri Ini Hamburkan Uang di Jalan
Tersangka saat diamankan di Polres Tapanuli Utara.

Usai Mencuri Uang Rp60 Juta, Pencuri Ini Hamburkan Uang di Jalan

NewTapanuli.com, Taput – Musa Anto Sihombing (22), warga Desa Panji, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, harus merasakan sakitnya mendekam dibalik sel tahanan. Pria pengangguran ini diamankan setelah ditangkap mencuri uang Rp60 juta milik Fetra Krismas Tampubolon, warga Desa Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara.

Informasi dihimpun, tersangka diamankan saat berupaya kabur dari amukan massa, setelah tersangka terlihat warga beraksi mengambil uang Rp60 juta dari bagasi sepedamotor milik Fetra.

Ceritanya, pada Kamis (27/9) sekitar pukul 09.00 WIB, korban baru mengambil uang sebanyak Rp60 juta dari Bank Mandiri Jalan SM Raja Siborong-borong. Awalnya, korban mengambil uang tersebut menumpangi mobil Avanza BK 1024 IS. Setelah sampai di rumah di Desa Silangit, korban memindahkan uang tersebut ke bagasi sepedamotor Honda Vario warna putih BK 4894 BH.

Selanjutnya, korban pergi ke tempat bangunan dan memarkirkan sepedamotor Honda Vario di depan bangunan tepatnya sekitar 400 meter dari lokasi bangunan.

Singkatnya, saat korban berbincang-bincang dengan tetangganya Joner Marbun, salah seorang tukang bangunan melihat tersangka mengambil amplop dari bagasi sepedamotor Honda Vario.

Hal itu pun langsung diberitahukan kepada korban. Mengetahui kalau uang Rp60 juta dibawa kabur tersangka, korban bersama seorang buruh bangunan mengejar tersangka dengan mengendarai sepedamotor. Aksi kejar-kejaran pun terjadi di jalanan. Sekitar 300 meter dari lokasi kejadian, tersangka berhasil diamankan dari semak-semak.

Niat untuk mengalihkan pengejaran, korban pun menghamburkan sebagian uang yang dicurinya dijalanan. Meski hal itu terjadi, tersangka tetap berhasil diamankan.

Setelah tersangka diamankan, korban langsung menghubungi Kapos Bandara Silangit Aiptu MP Turnip. Selanjutnya, tersangka bersama barang bukti satu unit sepedamotor dan uang Rp60 juta diamankan pihak kepolisian. (mt/osi/nt)

Sumber

Komen:

GTA IX :TAKTAK DLC emoticon-Toast
Wait.... Sumut.

Berasa nggak heran....
Mana nih si ruko berita ?
Taktak DLC
emoticon-Leh Uga
Medan itu paling nggak aman, apalagi warga keturunan yg buka usaha.
Pasti dipalak disana.
Sehari bisa 3-4 anggot OKP yg berbeda minta jatah.
Apakah bener2 nggak bisa ditumpas yg seperti itu?
Balasan Post pandajasslyn
Quote:


ditumpas mah gampang...
pertanyaannya.. apakah mau ditumpas ? karena berpengaruh kepada turunnya setoran emoticon-linux
berasa jadi horang kaya walau sebentar, sebar duit di jalan
Petisi onlen nya gimana jadinya emoticon-Bingung
ini gotham apa los santos ? emoticon-Bingung
makin marak kejahatan gan
BUSTED



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh nicky123
Quote:


Program Revolusi Mental nggak jalan ya disana?
Balasan Post pandajasslyn
Quote:


mungkin yg mau ngerevolusi mentalnya kalah kuat dibanding dengan penghuni sana

emoticon-linux
Quote:


Jaman tahun 90-an gw inget ada Operasi Petrus (Penembak Misterius).
Untuk menghabisi preman-preman yang makin tidak terkendali.
Jaman sekarang kira-kira bisa diterapkan enggak kalau Revolusi Mental nggak jalan disana?
Balasan Post pandajasslyn
Quote:


gak bisa lah om..

sekarang teknologi makin maju, aktivis kemanusiaan dimana mana, atas nama HAM udah ga bisa maen dor aja.

paling perkuat aparat penegak hukum disana, pasang cctv untuk bukti buktinya, besarkan lapas lapas disana biar cukup menampung banyak napi
yg penting tegas & adil dari aparat sampai jaksa dan hakimnya gak ada yg bermain.

orang indonesia ke singapur, pasti gak nyolong, gak ngeludah, gak nyampah.
begitu balik , sifatnya ikutan balik lagi... emoticon-linux
Balasan Post pandajasslyn
Quote:


Hooh, di wilkum polsek medan kota, paling ramai tuh, terang2 an lagi, memang boru ngangkang itu penyebab kehancuran negeri emoticon-Betty (S)
Quote:


Gw prnh lama di Medan, situasinya memang sama sekali nggak aman.
Apalagi bagi pendatang.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di