Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vincentyagataAvatar border
TS
vincentyagata
KUESIONER PENGARUH BRAND COMMUNICATION MELALUI BRAND EQUITY TERHADAP RE-PURCHASE
Hi there!

First of all, let me thank you for taking my survey. You are a great help!

Saya mahasiswi Magister Management Universitas Pelita Harapan sedang melaksanakan penelitian dalam rangka pengerjaan Thesis yang berjudul: PENGARUH BRAND COMMUNICATION MELALUI BRAND EQUITY TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION BRAND KOPI LOKAL READY TO DRINK.

Target responden saya adalah individu yang menggunakan media sosial yang pernah membeli brand kopi lokal ready to drink lebih dari satu kali. That's why i chose you!

Saya mohon kesediaan saudara/i untuk mengisi daftar kuesioner. Informasi yang saudara/i berikan hanya semata-mata untuk data penelitian dalam rangka penyusunan Thesis. Untuk itu mohon kesediannya mengisi kuesioner ini dengan jawaban yang sebenar-benarnya. Atas kesediaan dan kerjasaama saudara/i saya ucapkan Terima Kasih.

Have a great day!
Vincentya Agata

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScr0IlCnRtwJBN48bkYdWDGpyrN-CEkUt1-QsbENpONl1mtrQ/viewform?c=0&w=1&usp=mail_form_link
0
415
0
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan