CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hal Yang Paling Diingat Dari Sinetron Kolosal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb30d1bd675d4f45b8b458a/5-hal-yang-paling-diingat-dari-sinetron-kolosal

5 Hal Yang Paling Diingat Dari Sinetron Kolosal

5 Hal Yang Paling Diingat Dari Sinetron Kolosal
foto: kebo45.blogspot.com
Nih kemaren ane tidak sengaja melihat sinetron kolosal di salah satu tv swasta. Ane seketika itu seolah terbawa pada memori beberapa tahun silam. Dimana waktu itu lagi boming banget dan entah kenapa ane merasa senang kembali. Ane ngerasa bahwa sinetron kolosal sejatinya layak dibuat kembali, Tentunya dengan cerita yang lebih baik. Banyak hal yang bikin ane girang saat nonton sinetron kolosal berikut diantaranya.


1. latar tempat

5 Hal Yang Paling Diingat Dari Sinetron Kolosal
foto: NET.Z
Ane paling suka sama bagian tempatnya karena unik dan menarik. Kadang ada replika kerajaan seperti gua, patung kerajaan. Ane juga suka sama hutanya dimana itu nunjukin bahwa di indonesia banyak hutan dan mesti hati- hati. Seneng kalo liat latar tempatnya tuh berasa noatalgia.

2. Selendang terbang

5 Hal Yang Paling Diingat Dari Sinetron Kolosal
foto: Grobogan News
Ane paling seneng kalo ada tokoh yang senjatanya selendang. Biasanya tokoh cewe, ane demen liatnya karena selain ceweknya cantik jurus pamungkasnya itu bray. Selendangnya jadi terbang terus melilit dengan kuat. Mirip spiderman gitu lah, namun ini lebih greget dan seketika itu pula musuh berhasil ditaklukan. Ditambah efek suara pas selendangnya terbang yang memukau. emoticon-Wow

3. Hewan mitologi

5 Hal Yang Paling Diingat Dari Sinetron Kolosal
foto: tribunnews.com
Kadang ane selalu menunggu hewan ajaib ini muncul. Bentuknya unik dan menarik bikin siapa saja terpana. Ane seneng kalau mereka muncul. Dibanding film fantastic beast yang bentar lagi tayang ane rasa hewan dalam sinetron kolosal jauh lebih greget. Seramnya dapet apalagi saat bertarung dengan manusia bakalan terdengar efek suara yang mengagumkan. Ane paling inget gaya terbang elangnya bray anti maninstrim dan vertikal.

4. Pertarungan di langit

5 Hal Yang Paling Diingat Dari Sinetron Kolosal
foto: download lagu mp3 gratis
Hollywood punya superman yang bisa tarung dilangit, namun indonesia jelas lebih keren bray. Adegan koreografinya kece parah pernah ane liat pertarungan diatas elang melawan naga yang mengeluarkan api. Itu harry potter aja gak kepikiran sampai sana. Trus naganya berubah menjadi manusia lalu terjadilah pertarungan dasyat diatas elang. Namun tanpa ada yang jatuh dan elang tetap stabil.

5. Dubing yang memukau

5 Hal Yang Paling Diingat Dari Sinetron Kolosal
foto: MALAS MIKIR
Waktu dulu ane ngerasa itu adalah suara asli mereka namun ternyata pake dubing lagi. Dan itu menurut ane sebuah pencapaian luar biasa. Dimana sinetron bahasa indonesia di dubing dengan orang indonesia lagi. Hollywood tidak pernah terpikir sampai sana. Jadinya kadang suara anak muda ko wajahnya om-om. Begitu menakjubkan drama kolosal di masa itu.



Yang belum move on sama sinetron kolosal boleh dong timpuk pake cendol.

emoticon-2 Jempol emoticon-Wow emoticon-Angel
Halaman 1 dari 7
konyolnyaemoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
5 Hal Yang Paling Diingat Dari Sinetron Kolosal
Diubah oleh rozestrada
Lihat 1 balasan
Quote:


anjiir .. ada joker bray.. emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Kembennya bre jgn lupa...

emoticon-Big Grin
Balasan post salembay
Quote:


sama batmanman emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
Quote:


iyah ..... bikin greget bray.. emoticon-Shakehand2
kostum, make up sama kalau bertarung keluar tepung2nya Gan..
yg sering diputer tv indosair
Quote:


sama efek suaranya bray.. epic.. emoticon-Kaskus Radio
Quote:


seperti itulah .. emoticon-Shakehand2
yg saiya ingat ceritanya banyak yg ngaco bray
beda ama cerita aselinya
Lihat 1 balasan
Untung aja pas ada WIro Sableng 2018, kolossal jadi baik2 saja
makasih CARAVAN STUDIO
kirain naga indosiar emoticon-Big Grin
eh bener juga ya emoticon-Ngakak
pake bahasa indonesia, disiarin di indonesia, eh didubing pula pake bahasa indonesia emoticon-I Love Indonesia
tontonan Legendaris
no.5
dah itu yg paling ga jelas.
gak efisien
hewan memukau level ssr naga indosiar
bohongnya emoticon-Leh Uga


habis emoticon-Hansip
Diubah oleh madpunn
Mantili dan Lasmini...
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh adolfsbasthian
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di