CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet Diduga Dianiaya hingga Babak Belur di Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb2f18f1cbfaae7478b4577/ratna-sarumpaet-diduga-dianiaya-hingga-babak-belur-di-bandung

Ratna Sarumpaet Diduga Dianiaya hingga Babak Belur di Bandung

Kabar duka datang dari aktivis perempuan Ratna Sarumpaet. Dia mengalami lebam di wajah dan mengalami luka. Ratna diduga mengalami penganiayaan ketika berada di Bandung, Jabar.

Konfirmasi dugaan penganiayaan yang dialami Ratna ini datang dari politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean, Selasa (2/10).


"Beliau belum mau bicara. Penganiayaan itu benar terjadi," jelas Ferdinand yang sudah menghubungi Ratna.

Ferdinand belum mau merinci bagaimana peristiwa penganiayaan itu dan apa penyebabnya.

"Beliau dirawat di rumah sakit, maaf tempatnya tidak bisa saya sebutkan," kata Ferdinand.

kumparan sudah mengkonfirmasi ke Polda Jabar, tetapi belum ada respons perihal penganiayaan ini.

https://m.kumparan.com/@kumparannews...52956048752333

Siapa tuh yang berani gebukin emoticon-Takut

Ratna Sarumpaet Diduga Dianiaya hingga Babak Belur di Bandung
Diubah oleh bononx
Halaman 1 dari 11
Silahkeun di filih ajab atau musibah ?emoticon-Big Grin
jadi teringat Setya Novanto yang kecelakaan nabrak tiang listrik

eh ternyata..
Wkwkwk seriusan ini ?
Nyang boneng? Pesona kecantikan wajahnya nggak pernah pudar meski bonyok gitu.
Hoax gak ini emoticon-Amazed

Coba telepon Anies emoticon-Ngacir
Diubah oleh gembaladomba666
kok jadi makin mirip kyk valak ya?? matanya nyeremin gitu emoticon-Mad
Quote:


Ratna Sarumpaet Diduga Dianiaya hingga Babak Belur di Bandung

Cantik syelalu biar bonyok emoticon-Big Kiss
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
gegara nafsunya yg membenci dan ingin menurunkan jokowi ..... langsung diazab oleh tuhannya emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh yahooy
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ana nggak langsung percaya emoticon-Bingung (S)


______


Quote:


Quote:
Diubah oleh andika.1stravel
Hanya keturunan dajjal yang gembira melihat berita ini
mosok sih
Penyok gitu tuh muka
emoticon-Takut
masio mati yo gak ngurus cuk emoticon-Leh Uga
Waduh jadi ga bebentuk gitu yak emoticon-doctor
eh buset makin seram ajah mukanya
Turut berduka.. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.. emoticon-Frown


emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow emoticon-Wakaka
Paling paling hoax deh itu. Gak percaya aku. Sih valak itu ada yang berani bonyokin.
Bukanya mukanya emang kayak gitu dari dulu
emoticon-Ngacir
karena apa ?emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di