rendyconan
TS
rendyconan 
[COCooking] Kupat Petis Kesukaan! Setiap Minggu Pasti Makan #AslinyaLo
755
3




Halo agan dan sista di manapun kalian berada, wah kali ini mau bahas soal makanan nih. Jangan salahin TS kalau langsung pada laper dan ngiler. Apalagi sampai minta traktir, boleh sih minta traktir tapi kalau kamu cewek ya #modus. Makanan ini mungkin juga jadi makanan favorit kalian, kalau kalian suka boleh juga ajak TS nyicipin di tempat favorit kalian kok emoticon-Embarrassment

Kenapa judulnya setiap minggu? Yap karena hanya hari Sabtu saja TS bisa makan kupas petis ini. Hari Sabtu adalah waktu yang tepat karena waktu TS libur dan selalu menyempatkan waktu datang ke tempat ini. Simak hal apa yang membuat TS suka makan kupat petis di bawah ini ya gan!

emoticon-Matabelo




Penampakan kupat petis langganan TS:


Sumber gambar: penampakan kupat petus

Jujur aja TS punya kebiasaan setiap hari Sabtu selalu makan kupat petis karena memang rasanya yang enak dengan bumbu kacang yang menggoda. Dulu badan TS kurus, kemudian pernah bertemu salah satu pedagang kupat tahu yang bilang “Kalau makan kupat tahu/petis bisa bikin gemuk, bagus tuh buat gemukin badan.”Mungkin itu salah satu strategi untuk dagangannya laku karena pada saat itu, TS cukup sering membeli dagangannya. Ternyata omongannya tepat juga karena saat ini TS sudah mulai pusing dengan berat badan yang semakin meningkat emoticon-Ngakak (S)

Banyak tempat kupat petis yang TS cicipi tetapi hati ini memilih tempat ini dan sampai sekarang sudah menjadi langganan setiap hari Sabtu. Tempat ini berada di Taman Kopo Indah 3 Bandung, depan Suzuki. Tetapi baru saja Suzuki tersebut diubah menjadi sebuah minimarket yaitu Alf*mart dan menurut bapak penjual kupat petis ini besok baru saja dibuka. Tetapi di dalam google maps masih bertuliskan Suzuki. Cekidot gan:


Sumber gambar: google maps

Buka setiap hari dari pukul 08.00 – habis. Biasanya sih sampai pukul 14.00/15.00 tergantung habisnya, tetapi sering membawa bahan dagangan lebih banyak sehingga bisa sampai pukul 15.00. Setiap TS ke sana selalu mengantri karena ramainya orang yang beli, entah dibawa pulang atau makan di tempat. TS lebih senang makan di tempat karena bisa nambah kerupuk langsung emoticon-Genit


Sumber gambar: lagi buatin kupat petus buat TS nih

Biasanya ada 1 orang lagi yang membantu, tetapi setiap Sabtu tidak selalu ikut karena terkadang orang tersebut mempunyai pekerjaan lain di tempat lain menurut pengakuan bapak pedagang kupat petis tersebut.

Harga untuk kupat tahu: Rp 9.000
Harga untuk kupat petis: Rp 10.000
Harga untuk ketoprak: Rp 10.000





Sumber gambar: gerobak langganan TS

Itu dia kupat petis kesukaan TS, silahkan tinggalkan komentar kalian atau kalau punya tempat makan favorit juga boleh saling sharing. Buat yang di Bandung bisa juga ajak kuliner bareng kali. Sampai jumpa di thread berikutnya!

emoticon-Hai




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace
emoticon-nulisah






0
Berikan Komentar
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Komunitas Pilihan