KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
#AslinyaLo 10 Potret Sabrina Kekasih Deddy Corbuzier yang Berprestasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb014a0947868de698b4567/aslinyalo-10-potret-sabrina-kekasih-deddy-corbuzier-yang-berprestasi

#AslinyaLo 10 Potret Sabrina Kekasih Deddy Corbuzier yang Berprestasi

#AmdarGanteng

#AslinyaLo 10 Potret Sabrina Kekasih Deddy Corbuzier yang Berprestasi


emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss      
Halo agan dan sista, ane bakal turut meramaikan kompetisi event COC yang diselenggarakan oleh forum pink alias sista.
Siapa sih yang tidak kenal sama Deddy Corbuzier. Sempat viral karena fotonya bersama kekasih diambil diam-diam oleh seseorang. Hubungannya langsung terungkap ketika salah satu akun gosip di Instagram mengunggah kemesraan mereka. Sepertinya Deddy Corbuzier sudah memaafkan pelaku tersebut dan sekarang dia tidak segan-segan memamerkan hubungannya di media sosial.

Kekasihnya bernama Sabrina Chairunnisa yang memiliki hobi yang sama yaitu nge gym. Wanita kelahiran Medan, 19 November 1992 (25 tahun) ini bukan cuma pandai berolahraga. Ia juga dikenal berprestasi dan pernah mencicipi ajang pencarian Puteri Indonesia tahun 2011. Lewat akun Instagramnya, Sabrina sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Deddy Corbuzier. Ditambah lagi, dia baru saja menyelesaikan S2 . Daripada kalian tambah penasaran, ane dah siapin 10 potret Sabrina yang akan membuat para pria klepek-klepek. Langsung disimak yaa dibawah:


1. Hobi Nge-Gym
Quote:


2. Jawara Puteri Indonesia
Quote:


3. Berolahraga Diluar Rumah
Quote:


4. Gaya Kasual
Quote:


5. Suka Hewan
Quote:


6. Pintar Dalam Hal Akademik
Quote:


7. Olahraga Pintu
Quote:


8. Bergaul
Quote:


9. Wisuda
Quote:


10.
Quote:


emoticon-Peluk           
Sabrina layak menjadi cerminan kehidupan untuk para sista
Ia adalah wanita yang sadar akan pentingnya pendidikan
Tidak sampai disitu saja, ia juga sadar akan kesehatan tubuh
Mas Deddy tau aja nih memilih perempuan idaman, hehe



profile-picture
profile-picture
profile-picture
swiitdebby dan 5 lainnya memberi reputasi
reserved
mantul gan
mantap betul emoticon-Genit
Quote:
Kalau cewe, lu cepetan muncul yeee emoticon-Ngakak (S)
ngapa dia mau ya gan sama si botak
Diubah oleh dhede23
Berotot tap kurus gitu emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:
itulah yg nama cinta Dhe emoticon-Ngakak (S)
Lu sendiri gmn, udah punya gak? emoticon-Hammer (S)

Quote:
keknya efek foto gan
Coba cek fotonya yg lain di ig
Quote:


udah dong gan emoticon-Kaskus Radio
Quote:
lah sama siapa, ane curiga nih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sama sang kekasih lah. mang ente
Quote:
wkwkwk jgn boong lu
Kampret emoticon-Ngakak (S)
Quote:


lah cius gan
kok mnrtku cantikan mantan nya emoticon-Big Grin
Pas foto digendong dedy corbuzer tetek nya kena itu..
Btw dia agama nya apa?kan si dedy nya kafir non muslim
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
Diubah oleh Xaruduy.dua
mantap bener gan threadnya :nulisah


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di