KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Hobi Minjem Barang & Minjem Duit? Waspadai Sista TuTi & Modusnya! #AslinyaLo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5baf6241ded770dd4e8b4567/hobi-minjem-barang-amp-minjem-duit-waspadai-sista-tuti-amp-modusnya-aslinyalo

Hobi Minjem Barang & Minjem Duit? Waspadai Sista TuTi & Modusnya! #AslinyaLo

Hobi Minjem Barang & Minjem Duit? Waspadai Sista TuTi & Modusnya! #AslinyaLo


Hello, GanSis....

I am Aldys, and You? emoticon-Kiss (S)

Hobi Minjem Barang & Minjem Duit? Waspadai Sista TuTi & Modusnya! #AslinyaLo
Hobi Minjem Barang & Minjem Duit? Waspadai Sista TuTi & Modusnya! #AslinyaLo GanSis, pasti pada tahu donk apa itu Sista TuTi? Ya, Sista TuTi alias Si Sista Tukang Tipu. Sista TuTi yang akan kita bahas di sini lebih spesifik sebagai cewek yang kerjanya manfaatin teman sesama Sista ataupun yang hobi morotin Agan-Agan.

Berbahaya banget kan kalau GanSis sampai 'ketempelan' makhluk macam gini? Ya udah, mending bahas lebih lanjut bersama Aldys tentang ciri-ciri dan modus kejahatannya di bawah ini.

Hobi Minjem Barang & Minjem Duit? Waspadai Sista TuTi & Modusnya! #AslinyaLo


Hobi Minjem Barang & Minjem Duit? Waspadai Sista TuTi & Modusnya! #AslinyaLo


Si Sista Tukang Tipu ialah seorang spesies cewek yang berkamuflase dengan lingkungan sekitarnya.

Cewek seperti ini sering berada diantara GanSis, tapi dengan kamuflasenya yang sedemikian rupa itu, ia berhasil mengecoh semua orang.

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

GanSis yang 'ketempelan' Sista TuTi seringkali tidak menyadari telah dimanfaatkan, baik dalam bentuk uang, pinjem barang hingga jasa, dijadiin ojek pribadi misalnya, alias tukang antar jemput.

Sista TuTi pantas menjadi julukan bagi cewek yang tidak tulus berteman ataupun menjalin hubungan dengan seseorang, melainkan karena ingin memanfaatkan saja.


Quote:



Demikianlah Thread Aldys. Semoga bermanfaat. Punya pengalaman berteman ataupun pacaran sama Sista TuTi? Monggo tulis komentarnya, ya emoticon-Kiss (S).


EITTSS...JANGAN LUPA GAES!!!

RATE 5 emoticon-Rate 5 Star
SHARE emoticon-pencet
KOMEN emoticon-nulisah
CENDOL emoticon-Cendol Gan
ADD FRIEND emoticon-Shakehand2


Hobi Minjem Barang & Minjem Duit? Waspadai Sista TuTi & Modusnya! #AslinyaLo
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
emoticon-flowerBismillahirrahmanirrahimemoticon-rainbow
Hobi Minjem Barang & Minjem Duit? Waspadai Sista TuTi & Modusnya! #AslinyaLoCewek Penulis adalah Menantu Terbaik, Itu Sudah!


Quote:



Quote:
Diubah oleh aldysadi
Reserved by Aldys

For Komen Kaskuser

Hobi Minjem Barang & Minjem Duit? Waspadai Sista TuTi & Modusnya! #AslinyaLo

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Diubah oleh aldysadi
ok deh Al, Pertamax Dolo ya emoticon-Cool


Nih lg ngumpul sama anak anak reg Bekasi CS + kbh , dah balik Palembang lom nih ?
Diubah oleh budhie
keduax emoticon-Big Grin

aku juga pernah jadi korban tuti emoticon-Frown
Kak Al, beliin adek bakco emoticon-Frown
mas pinjem sesuatu boleh gak bukan pinjem duitemoticon-Embarrassment
Quote:

oke monggo. thx bud.

Wihh rame ya pada ngumpul, sayang gak bisa mikutan emoticon-Frownemoticon-Frown. titip salam buat semua yang disana ya. bilang juga ke om apin n rizal , maaf gak bisa ikut karena wikenan ma keluarga .

belom nich masih bandung. hayuk sini lagi di punclut nich hehe

Hobi Minjem Barang & Minjem Duit? Waspadai Sista TuTi & Modusnya! #AslinyaLo
Hmmm semoga ane ga di pertemukan lagi dengan Si Tuti mantan ternighmare jika terhipnotis rayuan manisnya yang berakhir penyesalan emoticon-Cape d...
Namun di dunia ini ada 2 Tuti yakni Tuti (Tukang Tipu) & Tuti ( Tulus Tidak Tipu) jadi di seleksi dulu kalo kalian berjumpa dengannya emoticon-Ngakak
Ntr ujung²nya yg pinjam lbh galak drpd yg kasi pinjamemoticon-Cape deeehh
Trit Yang Paten Neng. emoticon-2 Jempol
harus segera dimusnahkan dari muka bumi
ternyata begitu modusnya tuti.


btw kok TS paham bangets ya emoticon-cystg
Diubah oleh djoeragancendol
Quote:

sabar ya kak , orang jahat pasti ada balasan emoticon-Peluk
Quote:
tuh baco nya di meja cemalem k al beliin buat adek emoticon-Peluk
Quote:

wah pinjem apa tu mas emoticon-Malu
Quote:

wah moga gak ngalamin lagi ya gan. wkwk.
nah betul itu, mesti selektif gan
Quote:

bener banget om dave . ujung2nya jadi musuh emoticon-DP
Quote:

thx bang emoticon-2 Jempol
Quote:
betul sekali sis setujuemoticon-dor

Quote:


karena TS pengamat emoticon-Cool
Quote:


Dah dingin kak emoticon-Frown
Kalau ane gak suka minjem barang apalagi duit
sukanya nyuri perhatian doi aja

emoticon-Kiss
Quote:


kirain ts mantan tuti emoticon-Hammer2
Quote:

nanti k al panasin ya dek emoticon-Cipok
Quote:

udah punya doi emangnya emoticon-Malu
Quote:


iya sampe sekarang tuti, tulus tidak tipu emoticon-Embarrassment
Quote:


asekasekjozz :goyang
gemboked ya emoticon-Cool
Mantap amet nih thread nya sis...
Bisa jadi lebih waspada lagi...
emoticon-I Love Kaskus
Halaman 1 dari 6


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di