KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
#AslinyaLo Berapa Banyak Para Sista Punya Barang Preloved
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5baed8c56208811a4a8b4569/aslinyalo-berapa-banyak-para-sista-punya-barang-preloved

#AslinyaLo Berapa Banyak Para Sista Punya Barang Preloved

#AslinyaLo Berapa Banyak Para Sista Punya Barang Preloved
Buat para sista pasti udah tau ya apa itu preloved, iyes sebutan untuk barang2 bermerek mahal, tapi udah pernah dipake, biasanya dipake sama para artis tuh. Kemunculan fenomena dari preloved ini karna banyaknya orang yang ingin punya atau mau banget memiliki barang2 branded bermerk seperti Louis Vuitton, Gucci, Channel  tapi gak mampu beli dengan harganya yang sangat mahal, di sisi lain, ada juga orang yang biasa mengenakan barang2 bermerek kemudian dijual atau dikoleksi dengan berbagai alasan, barang2 bermerek yang dijual setelah pernah dipake itulah yang biasa sista sebut dengan Preloved.
Walau udah pernah dipake, barang2 preloved umumnya masih keliatan seperti baru, namanya juga barang mahal, pasti pemiliknya berhati hati banget menjaga dan merawatnya, karna kalo mau dijual kondisinya pun pasti masih bagus.
Positif nya nih dengan adanya barang preloved, orang2 bergengsi pun bisa mendapatkan barang bermerek dengan harga yang beda dari biasanya disaat mereka mau berkunjung ke toko atau barang2 preloved bermerek, mereka2 ini biasanya terpesona beberapa saat melihat barang preloved yang masih bagus rapi terbungkus plastik ketimbang yang biasa mereka beli dan dipanjang tanpa plastik, mungkin ya ada sebagian orang yang berpikir kalo barang preloved yang dibungkus plastik lebih bagus ketimbang yang gak dibungkus.
Sebenarnya kenapa sih para penjual dari barang preloved ini membungkus dagangan mereka dengan plastik dan ada juga yang gak dibungkus ??



Quote:



Intinya sih sebenarnya lebih ke apa aja nih barang2 yang gw suka tapi masih tetap elegan dan semua barang2 preloved itu pasti punya nilai nya sendiri, mau diplastikin apa ngga, tapi kalo ada calon pembeli misal para sista nih yang ingin membeli biasanya tuh dilihat lihat dulu, penjual biasanya bakal membuka plastik dan gak akan melapisinya lagi dengan plastik. Karna itu Christina melanjutkan pernyataan nya produk yang diberi plastik belum tentu lebih bagus dari yang gak diberi plastik,perlu diingat, semua barang preloved harus dilihat dengan teliti sebelum membeli untuk memastikan lebih yakin lagi kualitas dan keasliannya dari apa yang mau para sista beli.

#AslinyaLo Berapa Banyak Para Sista Punya Barang Preloved



Quote:
profile-picture
tata604 memberi reputasi
Diubah oleh wanimatihh
ada bbrp si blm terlalu banyak brg preloved
wah iya nih jadi ngingetin ane punya barang preloved tapi belom sempet moto motoin hehe
Baru mulai dunia preloved waktu butuh jaket warna merah tapi di toko offlinenya ga ada mulu padahal butuh untuk waktu dekat. So far baru punya 4 dan ada satu yg defectny bikin nangis tapi ga mengurangi niat beli barang preloved lagi hahaha
profile-picture
wanimatihh memberi reputasi


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di