Merasa Keren Dijalan Bersama Blade 125 Repsol, #AslinyaLo
TS
rizalshinoda
Merasa Keren Dijalan Bersama Blade 125 Repsol, #AslinyaLo
Quote:
Spesifikasi :
Mesin :
Tipe Mesin : 4 langkah, SOHC, Silinder Tunggal
Kapasitas Mesin : 124.89 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar : Injeksi (PGM-FI/Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah : 52.4 x 57.9 mm
Tipe Tranmisi : 4 kecepatan, Rotary
Rasio Kompresi : 11:01
Daya Maksimum : 7.40 kW (10.1 PS) / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 9,30 Nm (0.95 kgf.m) / 4000 rpm
Tipe Starter : Starter Kaki dan Elektrik
Tipe Kopling : Multiple Wet Clutch With Coil Spring
Sistem Pendingin Mesin : Pendingin Udara
Pola Perpindahan Gigi : N-1-2-3-4-N
Rangka Dan Kaki :
Tipe Rangka : Tulang punggung
Tipe Suspensi Depan : Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang : Lengan ayun dengan suspensi ganda
Ukuran Ban Depan : 70/90 - 17 M/C 38P
Ukuran Ban Belakang : 80/90 - 17 M/C 44P
Rem Depan : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem Belakang : Cakram hidrolik dengan piston tunggal (Tipe Double Disc Brake)Tromol (Tipe Single Disc Brake)
Dimensi Dan Berat :
Panjang X Lebar X Tinggi : 1.902 x 707x 1.103 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.235 mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 136,5 mm
Curb Weight : 106 kg (Tipe Double Disc Brake)104 kg (Tipe Single Disc Brake)
Kapasitas :
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 4,0 liter
Kapasitas Minyak Pelumas : 0.7 liter pada penggantian periodik
Kelistrikan :
Tipe Baterai Atau Aki : MF Battery 12V - 3.0 Ah
Sistem Pengapian : Full Transisterized
Tipe Busi : NGK CPR6EA-9 / ND U20EPR9
Quote:
Ane tertarik dengan motor ini karena designnya yang keren dan terlihat gagah, kebetulan saat itu (akhir tahun 2014) ane sudah mulai bekerja dan orang tua menyarankan untuk membeli motor agar lebih mudah saat bekerja ataupun mendatangi acara keluarga, setelah melakukan perhitungan pribadi akhirnya ane memutuskan untuk membeli motor ini, karena ane punya saudara yang kerja dibagian sales motor maka ane menghubunginya untuk konsultasi masalah biaya dan juga motor ini. akhirnya setelah perbincangan terjadi maka ane mantapkan untuk membelinya diawal tahun 2015. Dan karena ane kurang paham dan kurang tertarik dengan modifikasi motor, sampai hari ini (25 september 2018) motor ini masih asli bawaan pabrik.
Spoiler for No pict = hoax:
Modelnya ini ane ane ...
Suka duka telah ane lewati bersama dengan motor ini, hujan, panas, bahkan jatuh bareng , motor ini pun menjadi sakti momen indah saat ane memboncengi lawan jenis, mulai dari pacar, teman wanita, bahkan sista kaskus . Ane pun sudah melakukan perjalanan touring dengan motor ini walau masih sebatas tujuan yang tidak terlalu jauh.
Itulah motor standart namun penuh kenangan punya ane, mohon maaaf jika kurang berkenan karena kurang kesan otomotifnya.
Sekian thread dari ane, sampai jumpa lagi dilain waktu ...