CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tarif Hemat, Kuota Berlipat dengan Kejutan dari Xtra Combo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba8504412e2576b608b4567/tarif-hemat-kuota-berlipat-dengan-kejutan-dari--xtra-combo

Tarif Hemat, Kuota Berlipat dengan Kejutan dari Xtra Combo

Tarif Hemat, Kuota Berlipat dengan Kejutan dari Xtra Combo


Kuota internet menipis tapi duit di dompet hampir habis?
emoticon-sudahkuduga

Tenang Gan!
Nggak usah pusing dan sedih terus-terusan hanya karena takut nggak bisa internetan.
Kan ada Kejutan Xtra Seru buat kamu sekalian!

Tarif Hemat, Kuota Berlipat dengan Kejutan dari Xtra Combo

Nggak perlu pusing mikirin gimana bisa eksis ketika kuota yang hampir habis. Langsung aja nih beli dan aktifkan paket XL Xtra Combo dengan harga promo kejutan seru yang satu ini. Kalau ada yang lebih hemat kenapa mesti pusing mikirin yang lain kan!

Quote:


emoticon-Request

Simak juga syarat dan ketentuan promonya di sini:

  1. Hanya berlaku jika membeli produk dengan tanda khusus (Tanda promo)
  2. Persediaan promo terbatas
  3. Informasi lebih lanjut soal paket XTRA COMBO baca ini Gan:

Spoiler for Tentang Xtra Combo :


Tunggu apa lagi sih Gan!
Nggak perlu menunda-nunda lagi beli paket internet!
Langsung aja beli promo Kejutan Xtra Seru yang satu ini. Udah lebih hemat, kamu juga bisa nelpon ke semua operator kapan pun yang kamu mau sampai nonton di Youtube dan Tribe dan streaming musik di Yonder Music bisa kamu lakukan hingga sepuasnya.

emoticon-pencet

Langsung aja buruan merapat ke lapak XL Xtra Combo di store.kaskus.co.id
Ingat, persediaan terbatas Gan!

Tarif Hemat, Kuota Berlipat dengan Kejutan dari Xtra Combo




Halaman 1 dari 5
hmmmmmm
Bnyk bgt syarat dan ketentuan berlaku nya, ini niat kaga ksh promo emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane gak pake xl emoticon-Hansip
taikk....
HT????????

emoticon-Ngakak
Banyak syarat dan berlaku.
Mending pakai normal aja
emoticon-Ngakak
banyak syarat ga jelas cem mau kimpoi
xtra kuota juga naik tarifnya ni jadi 12rebu sekarang hadeh
dulu isi pulsa 10rebu dah bisa beli.
ane baca Dolo yah, secara ane pelanggan setia XL
Wah promo gajian nih
mantappp ane pelanggan xl setia sampe sekarang :* emoticon-Shakehand2
pusing wa baca s&k nya gan
Xl bentar lagi juga mati ni provider.. banyak syarat.
Ibaratnya mau dikasih kuota gratis 100gb jg tapi kalo sinyal ancur & jaringan internet mampet di jam2 primetime mah buat apa?
mejeng gan emoticon-Toast
emoticon-Kagets ane terlanjur pake yang PrioGold emoticon-Embarrassment
ane gak pake xl lagi gan
Agak ribetemoticon-Nohope
Klo ga pake syarat yg banyak bgt gtu gmn? Hrga nya jg mash tinggi..kirain promo akhir bulan 20ribuan
Masih mahal kalau menurut ane (per Gb nya), coba kalau jatuhnya 2rb apa 1rb per Gb baru sipp
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di