CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dosen Cantik Yang Membuat Mahasiswanya Bilang Cinta Di Depan Suaminya Yang TNI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba49264de2cf28c258b4568/dosen-cantik-yang-membuat-mahasiswanya-bilang-cinta-di-depan-suaminya-yang-tni

Dosen Cantik Yang Membuat Mahasiswanya Bilang Cinta Di Depan Suaminya Yang TNI

Dosen Cantik Yang Membuat Mahasiswanya Bilang Cinta Di Depan Suaminya Yang TNI
Halo gansis, kembali lagi dengan newbie yang ingin berkreasi lewat untaian kata yang tersirat rasa emoticon-Embarrassment

Mempunyai paras yang cantik pastinya idaman buat para wanita. Dan tidak dipungkiri lagi, pria bisa tertarik pada wanita pada parasnya maupun tampilan fisiknya saat pertama kali jumpa (ada juga sebagian pria yang terpikat pada kepribadiannya saat awalnya). 
Semua perempuan dianugerahi kecantikan yang luar biasa beragam. Dengan anugerah tersebut, tentu mereka ingin tampil mempesona. Namun, seiring berjalannya waktu, tampil mempesona saja tidaklah cukup. Ini karena pada fitrahnya, perempuan bukan hanya pengindah saja , Namun juga memiliki akal dan kemampuan yang tak kalah pentingnya. Semakin cerdas seorang perempuan, semakin mudah baginya untuk menaklukkan dunia. Maria Febiana Christanti (29), wanita berparas cantik yang juga pintar loh gan. Sayangnya, Febi sudah bersuami serta mempunyai momongan. Pupus sudah harapan agan agan yang jatuh hati ke Febi ini.


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh airell.718
Halaman 1 dari 3
Mahasiswa kebanyakan coli ya gitu emoticon-Leh Uga
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Minta di rudal jg nih mahasiswa...emoticon-Big Grin
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
biasalah.. mahasiswa2 lemah... ato dikampusnya cewe bening termasuk langka.. ato dah punah..
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
sebenernya b aja sii
itu mah mahasiswanya jomblo karatan ga pernah interaksi ama cewe jadinya begitu dah

dan jaman now dosen" baru emang banyak yg muda
25-29 banyak kok yg udah jadi dosen di univ ternama pula
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Wah bisa jadi cerita FTV nih.
Kira kira apa judulnya gan? emoticon-Leh Uga
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Dosen ane yg muda bisa diitung gan. Banyak yg tuaemoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


Mahasiswaku Mencintaiku, Namun Suamiku Melarangku Mencintainya.

emoticon-Bingung (S)
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Dosen Cantik Yang Membuat Mahasiswanya Bilang Cinta Di Depan Suaminya Yang TNI
bilang cinta ke dosen??









Dosen Cantik Yang Membuat Mahasiswanya Bilang Cinta Di Depan Suaminya Yang TNI
IPKnya aja satu koma...





profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Pengen berakhir di karung emoticon-Ngacir

Quote:


Gak begitu suka sama pepatah ini, meskipun dia belum nikah kalau udah jadi punya orang lain tetep aja gak enak kalau ganggu hubungannya, coba seandainya hubungan kita yang diganggu.
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Diubah oleh rausanvikri
Quote:


Hubungan ente udah diganggu ya ganemoticon-Bingung (S)
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Diubah oleh airell.718
Apa mungkin si mahasiswa pas dateng ke rumah ketemu suami mengira dia adalah bapak nya?
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
wah sama suami yang bukan siapa2 aja ane udah ga berani apalagi yang tni, kalo udah punya pasangan yang sah jangan di ganggu lah bre
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga
Jadi pengen di kampus ane ada dosen muda juga emoticon-Big Grin
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


Mantulll gan. Kalo agan cowok. ane apresiasi enteemoticon-Malu
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Mukanya babyface mirip artis jav
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


wah makasih gan, ane cowok kok gan,
ane bilang gitu soalnya ane juga gamau kalo istri ane kelak digangguin sama orang lain
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


Jadiin pelajaran gan pas main ke rumah nya, ketemu bapak2x tanya dulu suami atau bapak nya biar gak salah langkah emoticon-Hansip
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


Asek dah. Jempol dah buat aganemoticon-Smilie
Cepetan nikah ganemoticon-Salam Kenal
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Diubah oleh airell.718
Quote:


Mantap bosku
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


hahahhaha iya gan makasih doa nya emoticon-Ngakak semoga agan dapat berkah nya juga emoticon-Shakehand2
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Diubah oleh pasukanmalam11
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di