KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
#AslinyaLo Alasan-alasan Mengapa Sista Lebih Baik Tidak Pacaran Sebelum Menikah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9fd5a81cbfaa6b268b456f/aslinyalo-alasan-alasan-mengapa-sista-lebih-baik-tidak-pacaran-sebelum-menikah

#AslinyaLo Alasan-alasan Mengapa Sista Lebih Baik Tidak Pacaran Sebelum Menikah

Bagi sebagian orang tentu seringkali menjalani hubungan pacaran sebelum melakukan pernikahan. tak sedikit orang menjalin cinta melalui pacaran entah itu dilakukan oleh anak-anak sekolahan ataupun orang-orang yang sudah dewasa namun belum terlalu siap untuk menikah. Memiliki pacar bagi sebagian orang tentunya akan merasa senang karena merasa diri tak sendiri lagi dan selalu ditemani dia yang disayang.

#AslinyaLo Alasan-alasan Mengapa Sista Lebih Baik Tidak Pacaran Sebelum Menikah

Credit : thefreshimages.com


Namun dibalik hubungan pacaran itu tentu seringkali mengandung banyak resiko yang tak jarang membuat orang yang menjalaninya merasakan dampak negatif di dalamnya. Tidak ada yang salah jika setiap orang menjalani hubungan secara pacaran, namun alangkah baiknya pacaran sebelum menikah bagusnya dihindari sis, kenapa lebih baik dihindari oleh para sista? berikut paparannya sis emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tulisan ane kali ini, pacaran atau tidak kembali lagi kepada sista yang menjalaninya. Sista punya pendapat lain? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin


Sumber :
Opini Pribadi dan Hasil pengamatan pribadi
Sumber Lainnya
Sumber gambar via google images.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
swiitdebby dan 6 lainnya memberi reputasi
Reserved
percayalah wahai anak muda, apa yang di katakan ts adalah benar adanya emoticon-Cool
profile-picture
amyjk02 memberi reputasi
Quote:


Makasih emoticon-terimakasih
karena bahaya jika bertemu ane
profile-picture
amyjk02 memberi reputasi
Quote:


Ketemu apa sop?
profile-picture
amyjk02 memberi reputasi
terkadang laki laki itu malas pacaran atau sebaliknya karena lebih menjaga karir dan dirinya karena skrng banyak orang MATRE DAN EGOIS
profile-picture
amyjk02 memberi reputasi
wanita lebh baik pnya banyak teman sahaja, kalo emg ad yg suka dan pas mendingn lsg nikah
profile-picture
amyjk02 memberi reputasi
Pacarannya kalo udah nikah aja yaa emoticon-Embarrassment
Quote:


Nah itu je emoticon-Big Grin
Bukan cuma cowo yang (bisa) punya niat gabaik pas pacaran, cewe juga kok...
profile-picture
amyjk02 memberi reputasi
yaudah langsung nikah aja, kakak ~


emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi
profile-picture
Missmuj12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Berarti tergantung tiap orangnya berarti emoticon-Big Grin

Quote:


Siap emoticon-Siap Gan
emang ada baik buruknya lah pasti sesuatu tuh wkwk tapi kalau ane sih tetep mending pacaran dulu baru nikah
pacaran jangan ngumpet-ngumpet berduaan. takutnya orang ketiga adalah setan, dan akhirnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Terima kasih, Thread ini memotivasi tuk jaga diri nih bagi para sista. Mampir juga ya gan di Threads ane.. N tak ketinggalan cendol agan dinantikan tuk threads ane emoticon-2 Jempolemoticon-Cendol Gan
kenal, deket, serius

pacarannya abis nikah dong
hehe
Kalo gitu kenalan trus nikah langsung aja ganemoticon-Leh Uga
profile-picture
oktayosita memberi reputasi
mantap bener gan threadnya :nulisah


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di