CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Do It Yourself /
[COC DIY] Gantungan Hijab Kekinian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9f03509252332a418b4568/coc-diy-gantungan-hijab-kekinian

[COC DIY] Gantungan Hijab Kekinian Dari Gelas Plastik Bekas

[COC DIY] Gantungan Hijab Kekinian

Assalamualaikum Warrahmatulahi Wabarakatuh

ALHAMDULILLAH TRIT ANE HT #10



Met pagi agan sista yang berkreasi. Udah lama banget ane ga bikin trit, kali ini dibuka dengan trit ipen COC DIY, semoga ini jadi awal semangat ane ngetrit lagi.


Quote:


Nah sekarang ada cara beda dalam penyimpanan dan penyusunan yang lebih kece, dan sedikit berkreasi dalam pembuatannya, yaitu ane menggunakan gantungan dari bahan bekas lebih tepatnya gelas plastik, yang ane buat sendiri.

Mau tau cara pembuatannya?
Yuk kepoin trit ane sebentar, jangan lama-lama takut agan nyaman sama ane emoticon-Ngakak (S)

Ini bukan untuk sista aja loh, buat agan juga boleh, kali aja mau bikin bahagia pasangan, saudara atau siapapunlah ga ada salahnya, Insya Allah bermanfaat dan tambah pahala. Aamiin...

Spoiler for Peralatan :


Quote:


Spoiler for epic kan gan:


Spoiler for Video Tutorial:


Spoiler for tambahan:


Sumur :
Foto dan Video milik pribadi
Pemikiran ts
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh amanyama
Halaman 1 dari 5
[COC DIY] Gantungan Hijab Kekinian
Diubah oleh amanyama
foto TS nya mana ? emoticon-Malu
Quote:


Itu yang warna hijau gan emoticon-Ngakak (S)
daur ulang cinta bisa gak ?






















emoticon-Ngacir
Quote:


Kakak, bikinin adek gantungan buat mainan adek dong kak emoticon-Frown
Quote:


Ga bs cem orang lemah aja emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Eh ada adek kaka telope
Baiklah nti kaka buatin emoticon-Peluk
Quote:


Adek demam kak ama, jemput emoticon-Frown
Quote:


Baiklah adek tunggu di uks sampe kaka tiba emoticon-Ngacir
Quote:


Iya kakak emoticon-Belo
Quote:


Adek sudah mamam kah?
Alhamdulillah kaka sdh kerja emoticon-Embarrassment
Quote:


Iya kak ama emoticon-Cipok
Quote:


Adek mamam apa? emoticon-Embarrassment
Quote:


Mam naci kuning kak emoticon-Genit
pengen sih dipake,tapi kan eyke laki lakiemoticon-Berduka (S)
Quote:


Icip kaka emoticon-Genit
Quote:


Kan bisa buat diaaaaa :goyang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ayok kak ama emoticon-Cipok
Quote:


Masya Allah, maafkan ama emoticon-Turut Berduka

Buat siapa aja deh ka, iseng-iseng bisa jd usaha juga loh klo dijual emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ayuk adek emoticon-ricebowl
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di