alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9cb2a4c0d7705d178b4568/circles

Circles




"Saya bukan siapa siapa,hanya seseorang yang ingin membagikan cerita di masa lalu lewat forum ini"












Spoiler for INDEX:




Diubah oleh SaturdayService
Urutan Terlama
reserved
The PROLOGUE


Hari ini liburan resmi berakhir....
Menyiapkan beberapa properti untuk mos,hari ini adalah hari pertama gue mengikuti mos. Masih memakai seragam putih biru,gue mandi dengan air dingin yang membuat badan gue menggigil,sarapan. Angkot atau angkutan umum memang kendaraan yang paling banyak di kota bogor,suka duka naik angkot adalah ketika kita sedang terburu-buru berangkat angkot itu malah ngetem dan itu membuat gue kesal sekaligus panik,kesal karena si supir masih terus berhenti mencari penumpang dan panik karena acara mos dimulai beberapa menit lagi. 

Sampai akhirnya gue tiba di sekolah pada pukul tujuh lewat sepuluh, ada seseorang yang telat juga sedang berdiri di depan pagar menunggu gerbang di bukakan oleh satpam,

"Ini ga akan di bukain apa sama satpamnya,setannnnn" Dia menggerutu

"Padahal cuma telat 10 menit ya men" Gue menambahkan

Dia menoleh,"Lu telat juga? Pasti gara-gara angkot setan itu ya ngetem mulu kerjaannya"

"Iya gue naik angkot,padahal tadi gue berangkat jam 6 kurang,tapi gara-gara ngetem lama gue jadi terlambat" Jelas gue

"Sama gila,gue juga berangkat dari jam 6 eh malah ngetem,udah gue bilang ke si supir jangan ngetem eh malah ngambek disuruh turun. Akhirnya mau ga mau dari pada lama lagi nunggu angkot gue nungguin itu angkot sampe penuh aja."

"Oh iya nama gue raka" Gue mengenalkan diri

"Gue haikal" 

Dan kami berdua berjabat tangan layaknya dua orang yang baru saja berkenalan.
Sudah sekitar setengah jam kami berdua menunggu gerbang dibuka oleh satpam tapi hasilnya nihil,akhirnya kami duduk di depan gerbang dengan harapan satpam atau guru atau siapapun menghampiri kami dan membukakan gerbang. 

"Hei kalian berdua" Teriak seseorang dari kejauhan

Gue dan haikal langsung berdiri,"Itu kayanya guru deh men" Kata gue

Haikal mengangguk,"Pak tolong bukain pak saya udah setengah jam disini ga ada yang bukain" Teriak haikal

Guru itu perlahan semakin dekat...

Dekat...

Dan berkata,"Kalian ga baca tulisan di atas?"

Gue dan haikal saling bertatapan bingung lalu melihat ke atas ,"Saya Malu Datang Terlambat"

"Kenapa kalian tidak dibukakan pintu karena kalian itu terlambat!!!" Tegasnya

"Ayolah pak kita kan terlambat bukan disengaja,karena angkot yang kita naikin malah ngetem lama" Jelas haikal

"Sebentar,kalian berdua tunggu disini. Bapak mau ambil sesuatu"

Guru itu berjalan kembali memasuki gedung sekolah ntah untuk mengambil apa,gue dan haikal masih berdiri di balik pagar,menunggu kepastian.

Guru itu pun akhirnya kembali sambil membawa dua buah kertas karton yang dituliskan "Saya adalah calon murid yang tidak disiplin" 
Dan akhirnya gerbang pun dibuka,
Mau ga mau kertas karton itu kami pegang dan di tempelkan di dada,lapangan penuh dengan peserta mos dan seketika kami berdua menjadi pusat perhatian,hampir semuanya menertawakan kami karena membaca tulisan yang ada di kertas itu....

Dan alhasil mos hari pertama tidak berjalan sesuai ekspetasi...
Mas Joyo


Mos hari pertama sudah pasti gagal total,gue dan haikal membawa kertas karton itu sampai acara mos selesai.
Acara mos pertama tidak ada yang spesial,karena gue terlambat. Hanya perkenalan para guru,pengenalan sekolah dan pidato dari kepala sekolah menyambut kedatangan calon siswa/siswi sekolah ini,ditambah lagi gue sudah mendapatkan teman,haikal.


Sepulang mos gue pergi ke warnet karena diajak oleh haikal,gue belum pernah menyentuh yang namanya "game online" tapi haikal memaksa gue untuk mencoba bermain suatu game yang bernama "Audition Ayodance" dan akhirnya gue membeli billing 5 jam.

Ayodance adalah game tiga dimensi dengan mode dance / berjoget bersama secara online,ayodance juga dilengkapi dengan stylish jadi kita bisa mendandankan karakter kita sekeren mungkin.

Banyak berbagai pilihan di item shop, sampai pakain, sepatu, topi, dan lain - lain. Stylish tersebut ada yang gratis dan ada juga yang bayar (harus beli cash), tentunya yang gratisan memang sangat sederhana dibandingkan dengan yang berbayar. 

Berbagai macam lagu dari indonesia, korea dan luar negri lainnya juga turut melengkapi permainan ini. kita dapat memilih dan memainkannya lagu yang kita sukai, mau dugem, dangdut juga ada, pokoknya lagu enak yang membuat kita lebih nyaman dalam bergoyang. Terdapat juga karakter - karakter wajah yang unik, lucu dan keren.
Gue membuka website game tersebut dan langsung membuat akun dengan ID rakatampans12 dan nickname di dalam game Rakask8,

Quote:


Gue membuat pin dengan nomor 150444,ntah kenapa nomer itu yang langsung muncul di benak gue,akhirnya gue masuk ke sebuah server bernama honeymoon satu. Gue dihadapkan tutorial cara memainkan game ini,ternyata game ini cukup seru,banyak lagu lagu yang bisa dipilih sesuai kemampuan atau kecepatan tangan kita dari mulai 70 bpm sampai 190 bpm.
Setelah melakukan tutorial gue langsung mengikuti room yang dibuat oleh orang dan memainkan mode dynamic 4,

Quote:


Akhirnya gue larut dalam dunia game online pertama gue ini,sudah sekitar 4 jam gue bermain ayodance dan skill gue mulai meningkat,menyetel lagu 100 bpm mode dynamic 8,bedanya dynamic 4 dan 8 adalah kalo 4 itu masih memakai arah,tapi kalo dynamic 8 kita memakai arah tapi ada arah tambahannya.

Gue memasuki room dengan judul "Cari Temen",dan gue langsung memencet tombol F1 yang artinya itu adalah "Ready",bermain lah gue mode dynamic 8 dengan lagu Audition - it rains on a moving train kalo ga salah 102 bpm. 

Quote:


Gue mendapatkan satu orang teman bernama "Joyo",joyo ini sehari harinya penjual mie ayam,tapi hari ini dia bermain karena mie ayamnya sudah habis dari siang. Jadi dia memutuskan untuk pergi ke warnet bermain ayodance.
Gue melihat jam di tangan gue yang sudah menunjukan pukul 18:00 dan akhirnya gue pulang ke rumah tanpa sadar gue sudah bermain lebih dari 6 jam,

Quote:




"Assalamualaikum mah,pa" Sambut gue lalu membuka sepatu dan kaus kaki

"Ya ampun raka,kamu dari mana? Papa marah lho" Nyokap gue langsung mengintrogasi

"Tadi raka main dulu ma kerumah temen baru,ketiduran juga" Jelas gue bohong

"Yaudah kamu sana temuin papa dulu,habis itu mandi terus tidur. Besok masih mos kan?"

"Iya ma" 

Gue lebih memilih untuk langsung pergi ke kamar dari pada menemui bokap gue karena pasti akan dimarahi,gue langsung mandi dan tidur. Sebelum tidur gue masih memikirkan tentang game ayodance...


Quote:

waduh ayodance gas terus bre gue juga player ayodance nihemoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di