alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9ca98ac1d770b52e8b458b/40-gadget-keren-dan-bermanfaat-yang-harus-kamu-miliki-tahun-2018-ini

40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!

40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!

Hidup udah ribet, jangan ditambah ribet. Untuk itulah kenapa gadget hadir ditengah-tengah kita. Saat ini, ada berbagai macam jenis gadget yang bisa membuat hidup jadi lebih mudah dan lebih berwarna. Untuk mendapatkannya tidak terlalu sulit kok, banyak dijual di toko-toko online.

Soal harga cari aja yang paling murah. Meski murah, belum tentu kualitasnya murahan. Jadi jangan lupa periksa toko online favorit mu ya. Berikut 40 gadget keren dan bermanfaat yang harus kamu miliki di tahun 2018 ini!


1. Meja laptop portable aluminium
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Meja laptop portable bisa mempermudah kamu saat beraktivitas menggunakan laptop. Kamu bisa menggunakan meja laptop portable dimana saja karena desain nya bisa dilipat dan sangat ringan. Ketinggiannya juga bisa diatur sesuka hati lho.

Jika kamu tertarik dengan gadget satu ini, pastikan kamu memilih meja laptop portable yang dilengkapi dengan cooling pad.


2. Lensa kamera smartphone clip-on
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Jika kamu sering mengambil foto dengan kamera smartphone, kamu wajib memiliki gadget yang bisa membuat aktivitas cekrek sana cekrek sini jadi lebih seru. Dengan tambahan lensa kamera, hasil foto juga jadi lebih keren dan berkualitas nih. Jadi, kenapa kamu tidak memilikinya?


3. Powerbank mini
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Powerbank mini merupakan alat pengisi daya dengan ukuran yang sangat ramah di saku. Saat bepergian, gadget keren ini gak bikin kamu kerepotan karena bisa disimpan dimana aja.


4. Korek api listrik USB
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Pemantik biasa dapat kehabisan bahan bakar dengan sangat cepat. Selain itu, pemantik biasa juga sangat susah dihidupkan dalam keadaan basah.

Jadi, kamu bisa mengganti pemantik biasa dengan korek api listrik yang bisa diisi ulang melalui kabel pengisi daya USB. Gadget ini mudah dibawa dan bisa awet sampai satu minggu tanpa charging.


5. Earphone Bluetooth
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Sepasang earphone dengan koneksi Bluetooth merupakan pilihan terbaik jika kamu tak ingin melewatkan aktivitas tanpa musik dan tak ingin repot-repot menggenggam ponsel. Selain untuk menikmati musik, earphone Bluetooth juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon. Sangat praktis bukan?


6. Laser pointer
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Pada dasarnya, laser pointer merupakan alat bantu saat melakukan presentasi dan untuk menunjukkan sesuatu saat berada di kegelapan. Namun karena mata laser nya bisa diatur dan bisa menghasilkan berbagai macam sinar dengan pola-pola unik, banyak yang menjadikan gadget keren ini sebagai mainan.

Jika kamu tertarik dengan gadget satu ini, jangan sekali-kali mengarahkannya ke mata, ke pesawat terbang, atau ke kendaraan lainnya ya, kamu bisa kena sanksi. Jadi gunakan untuk hal yang bermanfaat.


7. Kipas angin mini
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Karena desain nya yang kecil, kipas angin mini bisa kamu letakkan di meja kerjamu dan kamu tidak lagi merasa kegerahan. Atau saat kamu lagi berada di dalam transportasi umum, kipas angin mini juga bisa kamu gunakan untuk mengusir rasa gerah yang menghampiri mu. Oh iya, cari kipas angin mini yang memiliki dua daya ya, baterai dan kabel USB.


8. Speaker mini Bluetooth
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Desain speaker sekarang dirancang agar para pengguna lebih mudah menggunakannya, baik digunakan di dalam ruangan maupun diluar ruangan. Jika kamu membutuhkan perangkat audio tambahan, speaker mini Bluetooth adalah pilihan yang tepat nih.


9. Phone stabilizer
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Untuk mengambil foto, kamu memang bisa mengandalkan tongsis. Namun, tongsis tidak efektif jika digunakan untuk merekam video. Untuk itulah kenapa kamu membutuhkan phone stabilizer. Gadget ini dapat menahan getaran sehingga hasil rekaman video tidak naik turun.

Sekarang sangat banyak phone stabilizer yang beredar di pasaran, tetapi kamu bisa memilih yang paling murah.


10. Lampu mini LED/lampu darurat
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Sebagian besar dari kita memiliki senter di smartphone, tetapi ini bukanlah opsi terbaik. Bagaimanapun, kamu tetap membutuhkan lampu darurat yang bisa memberikan penerangan di saat listrik mati pada malam hari. Bentuknya yang praktis dan bisa di charger ini juga cocok dibawa saat camping.


11. Pisau lipat multifungsi
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Pisau lipat multifungsi merupakan gadget dapur paling berguna dan juga sangat cocok dibawa saat traveling atau camping. Ketika memilih pisau lipat multifungsi, pilihlah yang memiliki berbagai macam tools seperti pisau, gunting, pembuka tutup botol, gergaji, obeng, penggaris, dan lain-lain.


12. Gantungan kunci ransel mini
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Selain dijadikan sebagai gantungan kunci, ransel mini ini juga tempat yang efektif untuk menyimpan jarum sim card dan peralatan berukuran mini lainnya.


13. Headphone Bluetooth
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Berbeda dengan earphone, headphone hanya bisa digunakan untuk mendengarkan suara audio tanpa bisa digunakan untuk berkomunikasi. Saat ini sangat banyak nih headphone Bluetooth yang di banderol dengan harga murah. Bagi kamu yang doyan nonton konten video di YouTube atau dengar lagu MP3 via smartphone, gadget satu ini cocok banget untuk kamu.


14. Keyboard mini flexible USB
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Jika keyboard laptop atau komputer mu sedang bermasalah, kamu tidak perlu menggantikannya dengan yang baru. Cukup gunakan keyboard mini ini, maka permasalahan mu selesai.

Cara menggunakannya juga cukup mudah kok, hanya tinggal di colok menggunakan kabel USB. Dan karena berbahan silikon, jadinya keyboard ini anti air dan bisa dilipat lho.


15. Smartwatch
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Dengan smartwatch, kamu tidak perlu repot-repot merogoh smartphone yang disimpan di saku atau tas ketika ada panggilan masuk. Saat ini, beredar smartwatch keren yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau.


16. Mouse Bluetooth
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Terkadang mouse biasa sangat merepotkan karena kabelnya lumayan panjang. Ketika disimpan di dalam tas, kabelnya juga sering banget kusut. Iya kan? Jika mouse Bluetooth lebih praktis, jadi kenapa kamu tidak menggunakannya?


17. Termos kopi mini/travel mug
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Jika kamu ingin kopi favorit mu tetap panas sepanjang hari, termos kopi mini wajib kamu miliki nih. Atau bagi orang tua muda yang memiliki bayi, termos ini juga bisa digunakan untuk menyimpan air panas. Ketika dalam perjalanan ingin menyeduh susu untuk bayi, gak perlu bingung deh cari air panas.


18. Gamepad Bluetooth
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Apa kamu sering menggunakan smartphone untuk bermain game? Jika iya, gamepad Bluetooth merupakan gadget keren yang wajib kamu miliki. Cukup sinkronkan gamepad dengan smartphone, kamu bisa menikmati pengalaman bermain game yang lebih seru.


19. Kacamata malas
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Kacamata malas merupakan gadget yang sangat mengagumkan. Fungsi kacamata malas ini agar kamu dapat menggunakan smartphone, menonton televisi, atau membaca buku dengan nyaman sambil berbaring. Asyik kan?


20. Payung lipat mini portable
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Berat payung lipat mini portable sangat ringan, hanya seberat smartphone. Ketika dilipat, payung akan mengecil sehingga mudah dibawa ke mana saja. Di musim hujan dan musim panas, kamu akan sangat membutuhkannya.


21. Kamera pengintai
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Apa kamu berkeinginan untuk menjadi mata-mata seperti yang ada di film-film barat? Kamu butuh kamera pengintai. Selain itu, kamera pengintai juga bisa kamu gunakan sebagai pengganti CCTV untuk keamanan rumah lho. Tapi ingat, jangan disalahgunakan ya. Nanti kamu bisa berurusan dengan hukum.


22. Lampu meja belajar portable
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Gadget ini tidak diperuntukkan untuk anak sekolahan dan kuliahan aja lho. Jika kamu merasa terganggu dengan lampu kamar yang terlalu terang, gunakan aja lampu meja belajar untuk menerangi kamar sebelum beranjak tidur. Bahkan ada juga lampu meja belajar portable  yang dilengkapi dengan kipas angin mini.


23. Earphone anti kusut
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Gak selamanya earphone yang masih menggunakan kabel itu merepotkan, contohnya saja earphone anti kusut ini nih. Di rancang sedemikian rupa, earphone anti kusut ini dijamin gak bakalan kusut.


24. Penutup mata portable
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Penutup mata portable cocok digunakan di perjalanan atau kamu gunakan di rumah. Dengan penutup mata ini, kamu akan mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik.


25. Setrika mini
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Bentuknya yang kecil dan praktis sangat cocok dibawa saat traveling. Untuk penggunaan sehari-hari juga cocok kok, terutama bagi anak kuliahan yang tinggal dikos-kosan. Menyetrika pakaian jadi lebih menyenangkan.


26. Lampu flash selfie
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Tidak semua smartphone dilengkapi dengan lampu flash di bagian kamera depan. Untuk itulah kenapa kamu membutuhkan perangkat tambahan berupa lampu flash selfie yang bisa membuat foto selfie jadi lebih cantik. Efeknya bahkan bisa seperti kamu rekaman atau foto di studio. Keren banget ya gadget satu ini.


27. Walky Talkie
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Walky Talkie merupakan alat komunikasi dua arah yang sangat praktis dan mudah digunakan. Gadget ini recommended banget bagi kamu para pecinta alam.


28. Kompor gas portable
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Makan adalah keubutuhan mutlak bagi manusia. Dan, proses untuk mendapatkan seporsi makanan yakni dengan cara memasak. Jadi, kenapa kamu tidak memesan kompor gas portable yang bisa dibawa kemana saja ini? Cara menggunakannya juga cukup mudah, cocok banget buat anak kos, pecinta alam dan siapa saja yang ingin memasak tapi gak mau ribet.


29. Smartband
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Smartband merupakan gadget berbentuk gelang yang fungsinya untuk melacak aktivitas atau melacak kebugaran penggunanya, seperti menghitung durasi tidur, menghitung jumlah langkah kaki, menghitung jumlah kalori yang terbakar, dan lain sebagainya. Jika kamu ingin menerapkan gaya hidup sehat, jangan lupakan gadget keren ini ya.


30. Tali magnetik organizer
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Dengan tali magnetik organizer ini, kamu bisa melingkarkan kabel peralatan elektronik untuk mencegah terjadinya kabel kusut. Penemuan sederhana ini sangat membantu kamu ketika pergi liburan atau perjalanan bisnis. 


31. Tile
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Lupa menaruh kunci kendaraan bermotor merupakan masalah yang sering ditemui banyak orang. Sekarang kamu gak perlu lagi khawatir akan hal ini. Gadget bernama Tile ini, bisa kamu letakkan di kunci kendaraan atau di peralatan lainnya. Ketika mereka tidak terlihat dalam pandangan mu, keberadaannya bisa dilacak berkat gadget ini.


32. Wi-Fi smart video bell
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Dengan peralatan cerdas ini, kamu bisa melihat siapa yang menekan bel pintu rumah melalui smartphone, tablet, atau laptop. Bel ini dilengkapi dengan sensor yang bisa mendeteksi gerakan di depan pintu lho. Kamu juga dapat melihat dan mendengar dengan jelas suara pengunjung baik di siang atau malam hari berkat teknologi night vision-nya.


33. Jam alarm simulasi matahari
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Jika suara tidak bisa membangunkan tidurmu yang pulas, maka jam alarm yang dilengkapi dengan cahaya matahari merupakan solusi yang hebat untuk membangunkan mu pada pagi hari. Yups, selain mengeluarkan suara, jam alarm ini juga memancarkan cahaya lembut seperti matahari terbit dimana intensitas cahayanya akan meningkat dari 1-100 persen.


34. Mesin botol kopi portable
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Banyak orang tidak bisa hidup tanpa kopi. Jadi, mendapatkan gadget pintar yang terhubung dengan kopi terdengar seperti pilihan yang baik. Mesin botol kopi portable akan menggiling biji kopi sampai halus dan langsung menyatu dengan air panas yang terdapat di dalam botol.


35. Detektor asap dan karbon monoksida
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Kebakaran bisa dicegah jika kamu mengetahui ada sumber api yang bisa membahayakan rumah dan keselamatanmu. Untuk mencegah kebakaran, inilah yang kamu butuhkan. Gadget ini dapat mendeteksi asap dan gas beracun, lalu menginformasikan nya kepadamu.


36. Kunci pintu pintar digital
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Kunci pintu biasa dapat dengan mudah diduplikasi atau dibongkar. Dengan kunci pintu pintar digital, kamu tidak perlu khawatir lagi rumah dibobol orang. Hanya kamu dan orang yang memiliki akses masuk yang dapat membuka kunci rumah ini.


37. Bantal cerdas anti mendengkur
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Mendengkur merupakan masalah serius bagi orang yang tidur di samping kamu. Jika kamu tipe orang yang suka mendengkur saat tidur, gak ada salahnya kan gadget rumah keren ini kamu miliki? Setiap kali bantal mendengar dengkuran, ia akan mengeluarkan getaran yang memaksa kamu untuk mengubah posisi tidur.


38. Keyboard untuk smartphone dan tablet
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Terkadang mengetik langsung dari smartphone dirasa sangat merepotkan. Itulah kenapa kamu sangat membutuhkan keyboard tambahan agar merangkai kata-kata di smartphone atau tablet jadi lebih mudah dan menyenangkan.


39. Kamera aksi wireless
40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini!
Gadget yang biasa disebut action cam ini berfungsi sebagai kamera biasa, merekam setiap momen dalam kehidupan. Namun karena bentuknya yang mini dan praktis, kamera ini dapat kamu letakkan dimana saja entah di kepala, bahu, pakaian, dashboard mobil, setang motor dan lain sebagainya.

Jika kamu ingin memiliki [I]gadge... Baca Selengkapnya : https://www.idntimes.comtech/gadget/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini! Siapa Bilang Fiktif Ini 7 Teknologi Riil yang Datang dari Video Game

- 40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini! Keren 10 Penemuan Cerdas Ini Dapat Membantu Rutinitas Keseharian Kita

- 40 Gadget Keren dan Bermanfaat yang Harus Kamu Miliki Tahun 2018 Ini! Jubah Menghilang Harry Potter Ternyata Benar Ada Ini 4 Penemuannya

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di