alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
[COCBUKU] The Kite Runner - Khaled Hosseini #AslinyaLo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b1c4d582b2ebd378b4573/cocbuku-the-kite-runner---khaled-hosseini-aslinyalo

[COCBUKU] Review The Kite Runner - Khaled Hosseini #AslinyaLo

Spoiler for Pembukaan:


Judul : The Kite Runner
Karya : Khaled Hosseini
Penerjemah : Berliani M. Nugrahani
Penyunting : Pangestuningsih
Proofreader : Herlina Sitorus
492 Halaman ; 20,5 cm
ISBN 978-602-9225-95-2


Ini nih yang bikin ane merasa bangga membaca novel ini. The Kite Runner terbit tahun 2003 langsung menjadi fenomenal, difilmkan (sayangnya ane belum nonton filmnya), dan diterjemahkan dalam 42 bahasa serta terjual di 70 negara. Setelah 10 tahun, novel yang membuat Khaled Hosseini mendapat Humanitarian Award dari UNHCR ini menjadi salah satu novel klasik kontemporer yang dicintai pembaca.


[COCBUKU] The Kite Runner - Khaled Hosseini #AslinyaLo

Photo by. Doc Pribadi


Aku memiliki satu kesempatan terakhir

untuk menentukan apa jadinya diriku.

Aku bisa melangkah memasuki gang itu, membela Hassan

dan menerima apa pun yang mungkin menimpaku.

Atau, aku bisa melarikan diri.

Akhirnya, aku melarikan diri.


Amir telah mengkhianati Hassan, satu-satunya sahabatnya, saudaranya. Rasa bersalah menghantuinya. Menyingkirkan Hassan dari kehidupannya adalah pilihan tersulit yang harus diambil Amir.

Namun setelah Hassan pergi, tak ada lagi yang tersisa dari masa kecil Amir. Seperti layang-layang putus, sebagian diri Amir terbawa terbang bersama angin. Tetapi, mas lalu yang telah terkubur dalam-dalam, senantiasa menyeruak kembali. Hadir membawa luka-luka lama. Dan seperti rapuhnya layang-layang, tak kuasa menahan badai, Amir harus menghadapi kenangannya yang mewujud kembali.

The Kite Runner adalah sebuah kisah penuh kekuatan tentang persaudaraan, kasih sayang, pengkhianatan, dan penderitaan. Khaled Hosseini dengan brilian menghadirkan sisi-sisi lain Afganistan, negeri indah yang hingga kini masih menyimpan duka. Di tengah belantara puing di Kota Kabul.

Yang paling bikin ane kesal adalah ketika dikhianati, sedih rasanya, seakan terbawa dalam suasana.

Spoiler for Ane Cantumin beberapa pujian dari berbagai penerbit ::


Mudah-mudahan apa yang disajikan dalam novel ini dapat menjadikan inspirasi buat kita semua, khususnya buat Agan dan Sista di Forum Buku ini. Terima kasih ...
Diubah oleh filandrion
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pertamax hanya untuk TS emoticon-Cool
keren kayaknya ini gan emoticon-Recommended Seller
Balasan post jonesforyou
Quote:


Iya Bree.. Coba deh baca isi keseluruhannya... pasti bikin hati meleleh emoticon-Malu
Buku ini masih dijual di gramed kaga ye gan? Kalau ane mampir ke gramed kok sepertinya nggak tau buku ini ada. Padahal ane suka mantengin rak terjemahan/impor.
Ane udah baca, Khaleed Hosseini emang mantap jiwa.
Quote:


kagak, udah kagak ada Neng
Balasan post farid369
Quote:

kalo cari di Gramed, mungkin masih ada sis..emoticon-Jempol
Quote:

Iya Bree, dalam banget ceritanya emoticon-Mewek


Quote:


Adalagi setelah the kite Runner, lupa judulnya bagus-bagus kok
Salah satu novel favorite gue sih ini.

Quotes yang paling gue suka
"Kalau kau membunuh seorang pria kau mencuri kehidupannya. Kau mencuri seorang suami dari istrinya, merampok seorang ayah dari anak-anaknya. Kalau kau menipu, kau mencuri hak seseorang untuk mendapatkan kebenaran. Kalau kau berbuat curang, kau mencuri hak seseorang untuk mendapatkan keadilan."


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di