alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tidur Bugil, Bule Norwegia Digagahi Housekeeper, Ini Alasan Pelaku
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b0dd31854f7b4458b4567/tidur-bugil-bule-norwegia-digagahi-housekeeper-ini-alasan-pelaku

Tidur Bugil, Bule Norwegia Digagahi Housekeeper, Ini Alasan Pelaku

Quote:
Halaman 1 dari 7
cuk dapat norwerg ga bagi2 emoticon-Mad.

emoticon-Mad
emoticon-Busa
Salah sendiri tidur telanjang, seharusnya mikir kalau hal itu menimbulkan syahwat bagi yang melihat.
Ini bukan salah pemerkosanya, ini salah bulenya.
komedi apa lagi ini....
emoticon-Ngakak
Babi saja tidur telanjang tidak ada yang memperkosa, fix ini salah pemerkosa emoticon-Traveller
untung namanya itu,
coba kalau orang seberang lansung kejang katanya yg bikin buruk orang jawa semua...

mereka orang baik katanya
Biadab emoticon-Marah
Kalau kaya gini gak ada yg nyerang latar belakangnya tapi kalo ada berita si mayoritas pasti diserang habis habisan hahaha
soalnya servis si housekeeper tidak memuaskan si bule, makanya dilaporin emoticon-Big Grin

IYKWIM emoticon-Embarrassment
apa cm gue yg ngezoom fotonya?
emoticon-Hammer2
ada bercak darah nya ?

emang si norway ini masi virgine?

emoticon-linux
Bercak darah emoticon-Hansip


Mengaku memerkosa karena pengaruh alkohol emoticon-Hansip


Makanya banned aja minuman beralkohol emoticon-Hansip


Dan aurat, karena tidur telanjang bulat emoticon-Hansip


Ceweknya juga nakal emoticon-Hansip
Diubah oleh ntapzzz
Quote:


udah gitu unboxing segel lagi emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Beberapa saat kemudian korban terbangun dengan tubuh sudah ditindih oleh pelaku,"... emoticon-Matabelo

anjay, masuk nya gak terasa bre... sad yeah imut bener berarti ntu barang, doi cuma terasa ditindih doang emoticon-Leh Uga
ada bercak darahnya?

masih perawan kah?emoticon-Ultah
Balasan Post ageN.Dosa
Quote:


beruntung amat die, itung2 lebih beruntung tibang guru ngaji emoticon-Big Grin.
Difikir kek di hamster
emoticon-Mad
Kebanyakan nonton bokep itu emoticon-Hammer2

Tpi bingung juga bagi tukangnya, di suruh benerin shower malah di tinggal bobok sambil telanjang, di sini otong di uji emoticon-Hammer2
goblok, mendingan ajak minum dulu
lah lah lah... dibangunin dulu kek. mesti dituntut perbuatan yg tdk menyenangkan, klo menyenangkan kan ga dilaporin
Otong gak bisa tahan...

Gara gara liat orang tidur telanjang
Diubah oleh ontapesek
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di