alexa-tracking

Colleen Stan : Gadis Yang Diculik dan Disekap Selama 7 Tahun di Dalam Peti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a6601529a45d0458b4595/colleen-stan--gadis-yang-diculik-dan-disekap-selama-7-tahun-di-dalam-peti
icon-hot-thread
Colleen Stan : Gadis Yang Diculik dan Disekap Selama 7 Tahun di Dalam Peti
Colleen Stan : Gadis Yang Diculik dan Disekap Selama 7 Tahun di Dalam Peti


Spoiler for Colleen Stan:


Pada tanggal 19 Mei 1977, Colleen J. Stan menumpang pada sebuah mobil van dari rumahnya di Eugene, Oregon, menuju kerumah temannya dibagian utara California. Mobil van yang berwarna biru itu dikendarai oleh seorang laki-laki yang bernama Cameron Hooker.

Spoiler for Cameron Hooker:


Colleen sempat mengatakan bahwa dia cukup berpengalaman dalam urusan menumpang mobil orang lain. Ketika sedang menunggu tumpangan, dia sempat membiarkan dua mobil sebelumnya lewat, sebelum akhirnya dia menghentikan mobil van milik Cameron. Dia juga mengaku dia merasa percaya diri untuk menumpang setelah dia melihat Janice yang merupakan istri dari Cameron, dan bayi mereka yang juga berada didalam mobil van tersebut.

Spoiler for Janice Hooker:


Ditengah perjalanan, Cameron sempat menepikan vannya untuk mengisi bensin, sedangkan Colleen sempat pergi menuju ke sebuah toilet. Kemudian Cameron kembali mengemudikan vannya, dan ketika disebuah daerah terpencil, Cameron menepikan vannya dan mengarahkan sebuah pisau tepat ditenggorokan Colleen. Lalu dia dimasukkan kedalam sebuah peti yang sengaja dibuat kedap udara, kedap suara, dan kedap cahaya.

Colleen Stan : Gadis Yang Diculik dan Disekap Selama 7 Tahun di Dalam Peti

Dimalam pertama Colleen diculik, tangannya diikat dan digantung. Cameron kemudian melakukan penyerangan secara fisik terhadapnya. Lalu Colleen dibiarkan tergantung dengan mata tertutup. Sementara itu, Cameron dan Janice melakukan hubungan seksual.

Colleen Stan : Gadis Yang Diculik dan Disekap Selama 7 Tahun di Dalam Peti

Dari sejak awal diculik, Colleen kerap disiksa dan disekap didalam sebuah peti selama 23 jam sehari, hingga pada bulan Januari 1978 dia diberi selembar surat kontrak yang harus dia tandatangani. Surat kontrak tersebut berisi keharusan dia untuk menjalani perbudakan sepanjang hidupnya.

Colleen Stan : Gadis Yang Diculik dan Disekap Selama 7 Tahun di Dalam Peti

Cameron juga sengaja membuat dia percaya bahwa dia sedang diawasi oleh sebuah organisasi yang memiliki kekuasaan dan kekuatan yang dinamakan "The Company", dan mereka akan melakukan penyiksaan terhadapnya dan melukai keluarganya jika dia mencoba untuk kabur. Setelah menjadi seorang budak, Colleen disebut sebagai "K", dan dipaksa untuk memanggil Cameron dengan sebutan "Master". Selain itu, dia juga dilarang untuk berbicara dengan siapapun tanpa seijin Cameron.

Semakin lama, Cameron mulai melakukan pemerkosaan terhadap Colleen walopun hanya secara oral, karena Cameron tidak mau melanggar perjanjian yang dia buat bersama Janice. Dimana Cameron tidak diijinkan untuk melakukan penetrative sex terhadap Colleen.

Colleen Stan : Gadis Yang Diculik dan Disekap Selama 7 Tahun di Dalam Peti

Kemudian bersama Colleen, keluarga Hooker pindah ke sebuah daerah yang bernama Red Bluff. Dan Colleen tetap disekap didalam peti yang diletakkan dibawah ranjang air milik Cameron dan Janice. Bahkan pada tahun 1978, Janice melahirkan anak keduanya diatas ranjang air tersebut ketika Colleen berada dibawahnya.

Untuk menghindari hukuman menyakitkan yang diberikan oleh Cameron, Colleen berusaha memenuhi apa yang diperintahkannya. Hal ini kemudian membuat Colleen diijinkan untuk berjoging, bekerja dihalaman, dan merawat anak-anak Cameron. Dan walopun pintu rumah dalam keadaan terbuka, tetangga yang tidak jauh, dan terdapat telepon didalam rumah, namun Colleen tidak berniat untuk melarikan diri. Karena ketakutannya akan "The Company" menahannya untuk meminta pertolongan.

Colleen Stan : Gadis Yang Diculik dan Disekap Selama 7 Tahun di Dalam Peti

Pada tahun 1981, Colleen diijinkan untuk menemui keluarganya. Namun dia tidak mengungkapkan keadaan yang sebenarnya karena ketakutannya akan konsekuensi yang akan dia dan keluarganya dapatkan. Keluarganya sempat mengira bahwa dia terlibat dengan kelompok aliran sesat kerena dia terlihat memakai pakaian yang seadanya, kekurangan uang, dan hilang komunikasi selama bertahun-tahun. Dan keesokan harinya, Colleen kembali menemui keluarganya dengan membawa Cameron yang diperkenalkannya sebagai kekasihnya.

Cameron sempat berpikir bahwa dia terlalu memberi banyak kebebasan pada Colleen, oleh karena itu dia membawa Colleen kembali menuju kerumah dan tetap menguncinya dipeti seperti biasanya selama 23 jam sehari. Hal tersebut tetap dilakukan sampai tiga tahun kemudian.

Selama berada didalam peti, Colleen menggunakan alat untuk buang air yang dikait dengan menggunakan kaki dan diletakkan dibawah tubuhnya. Ketika anak-anak Cameron sudah tidur, dia akan mengeluarkan Colleen dari dalam peti, memberinya makanan sisa dan juga menyiksanya. Cameron juga melarangnya untuk tidak mengeluarkan suara.

Setelahnya, Colleen kembali harus kedalam peti dan berbaring selama 23 jam kemudian. Musim panas merupakan waktu yang sulit baginya, karena suhu didalam peti bisa mencapai 100°F.

Colleen Stan : Gadis Yang Diculik dan Disekap Selama 7 Tahun di Dalam Peti

Pada tahun 1983, Cameron mulai memperkenalkan Colleen pada anak-anak dan tetangganya. Dia juga mengijinkannya untuk bekerja sebagai karyawan disebuah hotel. Namun ketika Cameron berniat untuk menjadikan Colleen sebagai istri yang kedua, hal tersebut menjadi sebuah titik balik untuk Janice.

Janice mengaku bahwa ketika dia dan Cameron berkencan untuk yang pertama kalinya, dia juga disiksa, dicuci otak, dan dijadikan prostitusi oleh Cameron. Janice kemudian mengatakan bahwa dia mempertahankan hubungannya dengan penyangkalan dan kompartementalisasi.

Pada bulan Agustus 1984, Janice mulai bergelut dengan dirinya sendiri. Dia mengatakan pada Colleen bahwa Cameron bukanlah bagian dari "The Company", namun dia masih tetap mengatakan pada Colleen bahwa organisasi tersebut benar-benar ada.

Mendengar hal tersebut, Colleen melarikan diri dan menuju ke stasiun bis. Dia sempat menghubungi Cameron dan mengatakan padanya bahwa Colleen meninggalkannya, dan hal tersebut membuat Cameron menangis. Beberapa bulan kemudian, Colleen masih kerap menghubungi Cameron secara rutin untuk memberinya kesempatan untuk berubah sesuai dengan permintaan Janice.

Tiga bulan kemudian, Janice sendiri melaporkan Cameron atas penculikan, penyiksaan, dan pembunuhan terhadap Marie Elizabeth Spannhake yang menghilang pada tahun 1976. Namun pihak kepolisian tidak dapat menemukan sisa jasad dari Marie Elizabeth Spannhake tersebut. Oleh karena itu, Cameron tidak dikenai hukuman atas kasus pembunuhan.

Colleen Stan : Gadis Yang Diculik dan Disekap Selama 7 Tahun di Dalam Peti

Pada persidangan yang dilakukan pada tahun 1985, Janice bersaksi melawan Cameron agar dia bisa mendapatkan kekebalan secara penuh. Pada akhirnya, Cameron dinyatakan bersalah atas penyerangan seksual, penculikan, dan penggunaan senjata tajam dalam aksi yang dilakukannya. Karenanya, dia dijatuhi hukuman 104 tahun. Kemudian pada tanggal 16 April 2015, Cameron mengajukan pembebasan bersyarat, namun ditolak hakim dan dia diperkenankan untuk mengajukan kembali pada tahun 2022.

Sementara itu, Colleen melanjutkan kuliahnya begitu dia kembali kerumah. Selain itu dia juga menikah dan mempunyai anak. Dia juga bergabung dengan sebuah organisasi yang membantu para wanita yang mengalami kekerasan. Colleen dan Janice sempat mengganti nama akhir mereka dan tinggal di California, namun tanpa ada komunikasi dari keduanya.

Spoiler for Colleen Stan saat ini:


Colleen Stan : Gadis Yang Diculik dan Disekap Selama 7 Tahun di Dalam Peti

Sekian thread dari ane, dan terimakasih.

sumber 1
sumber 2


image-url-apps
Quote:
image-url-apps
yaa ampun ngeri amatemoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
lah jadi si colleen nggak ngelaporin si cameron ke polisi? jangan2 dia beneran udah cinta sama si cameron?emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Engga, yang ngelaporin justru istrinya sendiri. Si Colleen ada kemungkinan kena stockholm syndrome, korban penculikan jatuh cinta sama si pelaku.
image-url-apps
Waw men emoticon-Matabelo
Fucki** Swordfish emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Jadi pengen nyoba emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Pengen nyoba nyulik atau diculik?
Quote:


Pengen nyoba nyulik terus di cuci otaknya kayak diatas, akhirnya nggak menjomblo
image-url-apps
Quote:


Jiahh.. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Entah apa sebutan yang pantas buat Colleen ini.

Bodoh?
di luar sana ngeri2
image-url-apps
Quote:


Bodohnya kenapa? Karena ga laporan sama polisi?
image-url-apps
Quote:


Sama aja di Indonesia juga
Quote:


iya juga sih...
Quote:


Pastinya itu.
Hal yang lain, gak punya keberanian untuk kabur dan berusaha kabur meskipun banyak peluang.

Gak punya keberanian untuk cerita, bahkan pada keluarganya saat jauh dari TKP.
image-url-apps
Quote:


Kan dia udah dicuci otak kalo dia diawasi "The Company" itu. Kalo dia kabur, ya keluarganya juga ikut kena imbasnya.
Quote:


Itu bukan praktek cuci otak.
Cuci otak itu memberi pemahaman dan doktrin sehingga pemahaman dan doktrin itu dianggap benar sementara yang berbeda dengan doktrin itu dianggap sesat atau salah.

Kalau kasus Colleen ini lebih kepada ancaman dan penipuan dimana seseorang mempengaruhi jiwa seseorang agar mengikuti kemauannya tanpa memberi penekanan bahwa yang lain salah.

Ini lebih kepada sugesti dan penguasaan pikiran.
Dan hanya orang-orang yang lemah nalarnya yang bisa dipengaruhi seperti ini. Dan yang mempengaruhi gak melulu harus mempunyai keahlian tertentu.
image-url-apps
Quote:


Ya katakanlah begitu..

Makanya si Colleen ini terus-terusan berpikir bahwa memang ada pihak yang mengawasi dia.

Dan ane sih mikirnya dia juga kena stockholm syndrome. Karena dia yang jadi korban, malah ga lapor polisi.
image-url-apps
Ngeri ya kl udh urusan cuci-mencuci..
×