alexa-tracking

INTERVIEW CS DI MALL CENTRAL PARK JAKARTA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a3d74ddd770877d8b4567/interview-cs-di-mall-central-park-jakarta
INTERVIEW CS DI MALL CENTRAL PARK JAKARTA
gw dapet panggilan hr ini jm 13.30 di mall itu,dr tangerang gw sampe jm 13.15 abs itu disuruh ngisi formulir gitu, setelah itu nunggu lama banget sampe jm 3 sore, pas gw udh masuk keruangan si ibu ini kaya kaget gitu. Karena dicv gw pake foto lama yg maaf tanpa hijab, dan pas dateng gw berhijab.setelah itu gw disuruh duduk nih ama ibu2 itu. H=hrd, g=gw
H=loh, km pake hijab?
G=iya bu,
H=emng km ga tau, penampilan cs itu gmn?
G=saya tau, sering liat cs di neosoho krn saya krja disana bu.
H=lah trs knp km gak grooming ky mereka?km tau dong penampilan cs itu lebih utama. dr awal itu saya pengen liat penampilannya dulu.baru pertama kali ke cp ya?
G=(asli pengen nonjok bngt mulutnya)
,maaf bu, next kalo saya lulus, saya akan grooming sprti itu.
Abs itu gw disuruh perkenalan, dan ditanya seputar cs lah.
Dn abis abs itu gw disuruh nunggu.
Asli ya kalo selama gw interview dmn2, baru kali ini nemu hrd anjir ky gitu. Semua hrd yg prnh intview gw paling bilang"nanti kalo untuk krja bisa lepas hijabnya" udh gitu doang paling. Kalo ini HRD KARBITAN, ga punya attitude sm sekali.kalo lulus interview kedua jg gw ogah nerima.
×