alexa-tracking

Bangunan Asian Games bakal disewakan untuk umum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a3d489e7404212a8b4567/bangunan-asian-games-bakal-disewakan-untuk-umum
icon-hot-thread
Bangunan Asian Games bakal disewakan untuk umum
Bangunan Asian Games bakal disewakan untuk umum


Agan masih ingetkan ama negara Brasil yang merugi abis jor-joran buat piala dunia.

emoticon-Sorry


Nah Indonesia belajar dari hal itu nih, pemerintah lakuin hal-hal berikut biar infrastruktur yang tak terpakai dapat terus terawat dan tentunya gak bikin negara rugi.

emoticon-Matabelo


Simak aja langsung dimari gan.

emoticon-cystg




Quote:




Semoga langkah ini dapat menjadi solusi jangka panjang. Soalnya nanti Indonesia berencana juga buat jadi tuan rumah olimpiade loh.


Ayo dukung indonesia biar jadi tuan rumah olimpiade gan

emoticon-I Love Indonesia



Quote:

Quote:

Bangunan Asian Games bakal disewakan untuk umum

image-url-apps
Pertamax nih?
image-url-apps
Quote:


Baru tahu Brasil rugi abis piala dunia.

Semoga sukses sama rencananya emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
image-url-apps
ada tuh wisma atlet warisan rezim ybs, kayaknya klo mau nyewa gratisemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Harusnya sih mereka yg punya duit dan butuh rumah ya dibuka matanya. Kalo seandainya ane gak punya tiga apartemen di kelapa gading, mungkin ane sudah beli Satu tower loh emoticon-Cool
Bakal ada kesenjangan2 lagi ga neh kek sebelah2 emoticon-cystg


Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

Bangunan Asian Games bakal disewakan untuk umum
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
Quote:


buset sampe tiga.. emoticon-Matabelo

image-url-apps
Quote:

Kalok mauk, main main dah kerumah ane. Nanti dikasih Satu. Bungkusnya masih utuh, kreseknya aja belum sempat dibuka. Ane sibuk ngaskus untuk saat inih emoticon-Cool
Quote:


"kresek"

darisini ane sudah mencium bau2 suram emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Ah Itu enteh sedang nongki nongki deket kali item. Makanya bauk emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Matabelo emoticon-Bingung
boleh dahhh
jadi lahan bisnis juga akhirnya wkwk
image-url-apps
emoticon-Matabelo masa sih?
image-url-apps
Quote:


asal jelas aja pengelolaan nya
image-url-apps
Hore.. dijaga jangan sampai rusak dan kumuh ya.
asal masuk apbn lagi ya ga masalah emoticon-Smilie
image-url-apps
kok nggak dibuat rumah DP 0 aja? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Uda gue duga. Lahan basah banget tuh.
image-url-apps
sewakan saja daripada jadi candi
×