alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bangunan Asian Games bakal disewakan untuk umum
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a3d489e7404212a8b4567/bangunan-asian-games-bakal-disewakan-untuk-umum

Bangunan Asian Games bakal disewakan untuk umum

Bangunan Asian Games bakal disewakan untuk umum


Agan masih ingetkan ama negara Brasil yang merugi abis jor-joran buat piala dunia.

emoticon-Sorry


Nah Indonesia belajar dari hal itu nih, pemerintah lakuin hal-hal berikut biar infrastruktur yang tak terpakai dapat terus terawat dan tentunya gak bikin negara rugi.

emoticon-Matabelo


Simak aja langsung dimari gan.

emoticon-cystg




Quote:




Semoga langkah ini dapat menjadi solusi jangka panjang. Soalnya nanti Indonesia berencana juga buat jadi tuan rumah olimpiade loh.


Ayo dukung indonesia biar jadi tuan rumah olimpiade gan

emoticon-I Love Indonesia



Quote:

Quote:

Bangunan Asian Games bakal disewakan untuk umum

Halaman 1 dari 4
Pertamax nih?
Quote:


Baru tahu Brasil rugi abis piala dunia.

Semoga sukses sama rencananya emoticon-2 Jempol
ada tuh wisma atlet warisan rezim ybs, kayaknya klo mau nyewa gratisemoticon-Leh Uga
Harusnya sih mereka yg punya duit dan butuh rumah ya dibuka matanya. Kalo seandainya ane gak punya tiga apartemen di kelapa gading, mungkin ane sudah beli Satu tower loh emoticon-Cool
Balasan post kamuhajat21
Quote:


buset sampe tiga.. emoticon-Matabelo

Quote:

Kalok mauk, main main dah kerumah ane. Nanti dikasih Satu. Bungkusnya masih utuh, kreseknya aja belum sempat dibuka. Ane sibuk ngaskus untuk saat inih emoticon-Cool
Balasan post kamuhajat21
Quote:


"kresek"

darisini ane sudah mencium bau2 suram emoticon-Leh Uga
Quote:


Ah Itu enteh sedang nongki nongki deket kali item. Makanya bauk emoticon-Embarrassment
Balasan post kamuhajat21
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Matabelo emoticon-Bingung
boleh dahhh
jadi lahan bisnis juga akhirnya wkwk
emoticon-Matabelo masa sih?
Quote:


asal jelas aja pengelolaan nya
Hore.. dijaga jangan sampai rusak dan kumuh ya.
asal masuk apbn lagi ya ga masalah emoticon-Smilie
kok nggak dibuat rumah DP 0 aja? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Uda gue duga. Lahan basah banget tuh.
sewakan saja daripada jadi candi
gemboks


jerr gagal maning
Diubah oleh Rendz92
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di