alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pegasus Gulung Kawanan Jambret Jalanan Letoy Cs
3.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99947d620881404d8b4567/pegasus-gulung-kawanan-jambret-jalanan-letoy-cs

Pegasus Gulung Kawanan Jambret Jalanan Letoy Cs

Pegasus Gulung Kawanan Jambret Jalanan Letoy Cs

Andri Pratama alias Letoy (27) bersama keempat temannya, Raghil Hendra (19), Idon Syahputra (31), Yoki (31) dan Galuh Pamungkas Muhammad Ikhsan (22) kini mendekam di balik jeruji besi Polsek Helvetia.

Pasalnya, ke lima kawanan jambret yang dikenal sebagai Letoy Cs, akhirnya dibekuk pihak kepolisian. Awalnya pihak kepolisian yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu M Rian Permana berhasil menangkap Andri alias Letoy.

Letoy diamankan di Jalan Titipan, Kecamatan Medan Baru pada Rabu (5/9/2018). Saat itu pihak kepolisian M informasi dari masyarakat tentang keberadaan Letoy yang sedang serapan di salah satu warung.

"Saat itu Letoy berhasil kami amankan dan dilakukan interogasi, didapati pelaku lain bernama Galuh. Kami mencoba mengembangkan dengan cara memancing Galuh untuk ke kos-kosan pacar Letoy," ujar Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu M Rian, Jumat (7/9/2018).

Sekitar pukul 07.30 WIB, pelaku Galuh datang ke rumah kos-kosan pacar Letoy, sambung Iptu M Rian, namun pelaku curiga karena melihat petugas.

Karena sering berbuat tindak pidana kejahatan, Galuh mencoba melarikan diri namun dengan sigap Kanit Reskrim dan Team Pegasus Polsek Medan Helvetia memerintahkan untuk berhenti dan menyerahkan diri.

Video Detik-detik Valentino Rossi Tolak Jabat Tangan Marquez jelang MotoGP San Marino, Kian Memanas

Neno Warisman Didemo di Bandara, Ali Ngabalin Dituding Dalangnya, Video Debat Panas di Mata Najwa

"Peringatan kami tak diindahkan Galuh, maka diambil tindakan tegas dan terukur, ia dilumpuhkan di bagian betis kaki kanannya. Galuh kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan tim medis," kata Iptu M Rian.

Remigo dan Istri Sambut Tim PKK Sumut, Kunjungi Desa Aornakan II Pakpak Bharat

Merusak Lingkungan, Walhi Minta Gubernur Sumut yang Baru Hentikan Operasional PLTU Pangkalan Susu

Tidak berhenti disitu, polisi terus lakukan pengembangan dan diketahui nama lain dari pelaku yang merupakan satu tim mereka. Pelaku lain yakni, Yoki.

Jumat Barokah, Polda Sumut Bagikan Nasi Bungkus Gratis di Wilkum Polsek Medan Area

Viral Warga Panik dan Minta Petugas Pemadaman Kebakaran Tangkap Kadal Besar yang Masuki Rumah

Sekitar pukul 09.30 WIB, Kanit Reskrim dan Team Pegasus Polsek Medan Helvetia bergerak dan menuju informasi tentang keberadaan Yoki.

Yoki sedang itu menuju perjalanan ke rumah orang tuanya, berhasil diamankan Kanit Reskrim dan Team Pegasus Polsek Medan Helvetia tanpa perlawanan.

Tak Ikut Bermain Kontra Kroasia, Cristiano Ronaldo Berikan Dukungan Penuh untuk Portugal

Pemkab Pakpak Bharat Undang Kejaksaan Cegah Korupsi di Tubuh Perangkat Desa

Tenteng 41 Paket Kecil Ganja dalam Kresek Biru, Septiandi Ditangkap Polisi di Pinggir Jalan

"Kami lakukan lagi pengembangan, dan didapati dua pelaku lainnya yang masih satu komplotan. Kami kembali memancing kedua pelaku dengan cara berjumpa dengan Idon dan Raghil agar Yoki bisa ikutan dengan mereka untuk melakukan aksi jambret di seputaran Sei Sekambing dan Jalan Amal," kata Iptu M Rian.

Sekitar pukul 11.00 WIB, pelaku Idon dan Raghil sedang menunggu huntingan di Jalan Amal tepatnya di depan mini market. Pada saat petugas melakukan penangkapan, kedua pelaku berusaha kabur.

Namun pelaku atas nama Raghil langsung dapat diamankan dan tanpa melakukan perlawanan setelah Kanit Reskrim memberikan tembakan peringatan ke udara.

Pelaku Idon walapun sudah diberi tembakan peringatan, namun tidak diindahkan, petugas dengan sigap melumpuhkan betis kanannya. Pelaku bernama Idon dirujuk ke RS Bhayangkara Medan untuk perobatan Medis.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat korban yang bernama Wati pada Minggu (15/7/2018) lalu, sedang mengendarai sepeda motornya melintas di Jalan Abdul Manaf Lubis Kecamatan Medan Helvetia sepulang dari undangan.

Libra Harus Perhatian Soal Kesehatan, Scorpio Sedang Sibuk Urusan Percintaan

Gelar Silaturahmi dengan ASN, Edy Sebut Rumah Dinas Gubernur Kotor dan Banyak Puntung Rokok

Dengan mengendarai sepeda motor Supra Fit dan tiba-tiba tas korban yang berisikan KTP, STNK dan Kartu BPJS serta uang sebesar Rp 1.5 juta.

Barang milik Watu dirampas oleh dua pelaku menggunakan sepeda motor Satria FU. Korban pun membuat laporan di hari yang sama di mapolsek Helvetia.

Gerebek Kampung Narkoba di Gang Jati, Polisi Amankan Dua Ons Sabusabu dan 22 Mesin Jackpot

Politisi NasDem Sebut Krisis Keuangan di Pemkab Simalungun Akibat Terlalu Banyak Tampung Honorer

Dari hasil pengembangan pemeriksaan terhadap ke limanya sering berbuat tindak pidana 363 diberbagai tempat yang beda lokasi. Dalam hal ini Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trila Murni membenarkan penangkapan ke lima pelaku 363 tersebut.

Gelandang PSMS Shohei Matsunaga Punya Misi Pribadi saat Bentrok dengan PSIS Semarang

terkait dengan ke 5 pelaku tersebut. Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang mau bekerja sama serta membantu dan memberikan informasi kepada Kami," ujar Kapolsek Helvetia yang akrab disapa Bunda Hj Trila.

Dari kelima pelaku, polisi berhasil amankan barang bukti berupa, satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi BK 4965 AAC.

Satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi BK 6132 ACE, satu unit sepeda motor Suzuki Sky Dave dengan nomor polisi BK 3839 AV. Tas hasil rampasan, sembilan buah dompet hasil rampasan dan Lima unit Hp.

(cr3/tribun-medan.com)

http://medan.tribunnews.com/2018/09/...elaku?page=all
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yah sodara sodari, jambret hp/tas/gadget lagi ngetrend di kawula muda mudi daerah sumut, berhati2 lah dalam membelikan hp untuk orang tua anda, terutama bila orang tua anda sudah manula, jangan belikan hape samsung, karena sudah banyak manula, terutama manula cimed yang terguling2 luka diseret motor jambret hape, putra inang kali sei taik deli, sei mati, dan bantaran rel kereta api, bekerja sama dengan jukir setempat emoticon-2 Jempol

Namun seperti biasa tidak ada yang mau lapor polisi medan/sumut karena ribuan pengalaman selama bertahun tahun akan diperas sampai mampus oleh polisi, seeeep ?!! emoticon-Toast

Jangan lupa bayar uang keamanan dan uang parkir rumah sendiri ke ormas/okp/ps setempat, walaupun sering dijambret jarak 2-3 pintu dari rumah sendiri yah emoticon-Shakehand2

Tangkap penjambret, jangan tangkap penadah nya emoticon-Shakehand2

Petisi Fantat Inang Sumut Fiesta
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Pegasus Gulung Kawanan Jambret Jalanan Letoy Cs


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di