alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Sudah Vasektomi (sterilisasi pria) tetap bisa kebobolan? Ini alasannya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b989fc5dcd77077148b4567/sudah-vasektomi-sterilisasi-pria-tetap-bisa-kebobolan-ini-alasannya

Sudah Vasektomi (sterilisasi pria) tetap bisa kebobolan? Ini alasannya!

Gan udah pada tau belom vasketomi apaan?
Vasektomi itu gan prosedur sterilisasi pria. Jadi kalau agan vasektomi kemungkinan bisa kebobolan alias bikin hamil pasangan bakalan kecil karena sperma agan disumbat. Caranya? pakai operasi dong!
 emoticon-Wagelaseh Dengan keajaiban tangan dokter, sperma tidak akan pernah masuk ke liang rahim emoticon-Wagelaseh


Logikanya sih begitu, sayangnya, vasektomi belum tentu baik dan akurat lho!


Kesian banget ya, udah bayar mahal-mahal tetep aja rejeki anak sulit banget buat ditolak. Agan mungkin bingung juga, kalau memang sperma disumbat biar tidak bisa keluar,  harusnya nggak mungkin kalau istri tetap hamil. Percaya nggak percaya, beberapa orang yang nekat melakukan vasektomi tetap bisa bikin istri hamil. Ini nih alasannya:

Spoiler for Intermezo dikit:


1. Agan kebelet ena ena!

Vasektomi itu kan operasi, jadi butuh waktu pemulihan. Kesalahan terbesar adalah langsung ena ena padahal sistem penyumbatan dalam burung agan belum jalan. Gampangnya dibayangin aja kayak semen, meski nantinya keras, kalau masih basah juga gampang bolongnya. Harusnya, usai operasi agan tunggu dulu 3 bulanan baru mulai lambai tangan perpisahan sama kondom atau pil kb. 

2. 'Benteng' vasektomi bocor
Sperma diciptakan tuhan cuma ada satu tujuan: masuk ke indung telur perempuan. Kayaknya tuhan memang kasih kemauan canggih ke sperma, karena beberapa sperma berhasil lolos dari benteng vasektomi. Karena sperma cuma punya satu tujuan sepanjang hidupnya, kalau dihalangin sekalipun sperma bakal tetep cari cara buat ketemu indung telur. Romantis ya perjuangan sperma emoticon-Matabelo

3. Dokternya kurang mantep 
Ini nih yang paling berabe. Gak semua dokter ternyata pinter lho masang vasektomi. Entah karena kecerobohan atau dulu sertifikasi dokternya nyogok, beberapa pemasangan vasektomi tidak sempurna. Ujungnya? ya, mau tidak mau vasektominya abal-abal, spermanya masih bisa lewat. Kalau sudah begini, agan mungkin kudu cari dokter bereputasi deh kalau memang minat masang vasektomi.

emoticon-Om Telolet Om!BONUS INFOemoticon-Om Telolet Om!


Bisa gak sih vasektomi dilepas atawa pria steril biar bisa ngehamilin cewek lagi? Jawabannya ternyata bisa gan! Tenang aja, asal dokternya canggih sih, beberapa vasektomi bisa dilepas meski bukan semuanya. Cuma, kayak semua orang yang coba hamil, kadang tuhan suka nyuruh kita berusaha ekstra keras supaya dapat anak. 


Agan-agan yang belum pernah vasektomi, ataupun sudah vasektomi dan sekarang nyesel, ane cuma saranin satu hal. Kalau mau melakukan langkah steril ataupun mau kembali punya anak, selalu tanyakan pada ahlinya. Terutama kalau sudah persoalan keluarga berencana, program hamil, atau semacamnya. 


Konsultasi dokter mahal? belum tentu lho gan! Sekarang kan ada situs konsultasi kesehatanyang tidak memunggut biaya. Sudah begitu bisa agan modal online doang aja bisa dapat jawaban memuaskan. Bukan cuma buat agan yang cowok aja lho, agan yang cewek juga demikian. Ingat, pokoknya jangan sampai nyesel, langkah apapun yang diambil!


emoticon-ToastItu aja gan info dari ane, jangan kasih bata ya, cendolnya bolehhemoticon-Toast 






Spoiler for Kira-kira gambarannya begini gan:



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di