alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
[terpecahkan] MISTERI FRIENDZONE : derita cowo jelek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98857098e31ba9708b4568/terpecahkan-misteri-friendzone--derita-cowo-jelek

[terpecahkan] MISTERI FRIENDZONE : derita cowo jelek

friendzone itu memang menyakitkan..
ketika kita udah baik bingits sama sista penuh perhatian tapi hanya dianggap teman...atau bak sampah saja penampung curcolan si dia #hiks

apalagi dengerin curcol si dia soal pacarnyam...frenjon ini pedih jendral emoticon-Frown

padahal dlm hati kapingin betul memegang tangannya, mengecup dahinya, memeluk pundaknya....berduaan di kamarnya main mamah papah.

sefiap abis ketemu dia hanya bisa kepoin medsosnya...berharap ada sesuatu siiikiit aja yg dia omongin ttg si frenjon tapi ternyata tidaak.

liat sabun dan donlotan bokep bergiga2 sudah ndak napsu lagi. berasa ingin gantung diri saja tapi takut dosa.. emoticon-Frown emoticon-Frown

betapa kejamnya hidup inik emoticon-Mewek

naah itu tadik sekilas gambaran penderitaan seorang cowo yg terperangkap dalam friendzone. Dan ini merupakan misteri yg coba2 dipecahkan oleh ilmuwan longor, alay dan generasi micin. sudah beribu2 trit ttg friendzone di bikin tapi tak kunjung terpecahkan (betul2 generasi micin..) emoticon-Embarrassment

oleh akuk sepele aja ini kuncinya friendzone, ndak perlu linglung putar2 cari. inti masalahnya adalah ada di dekat diri kita sendiri dan tidak pernah disadari oleh korban friendzone.

kuncinya ini..

friendzone itu selalu menimpa cowo jelek yg baik hati. cowo2 jelek yg mengharapkan cinta bidadari. padahal kalok dipikir2 bisa dekat sama bidadari saja harusnya sudah bersukur.

friendzone itu seharusnya disyukuri bukan diratapi..krn itu semacam grammy award buat cowo2 jelek yg berhasil bersikap baik dan mendapatkan perhatian sista.

lainnya ceritanya kalo si cowo ganteng, tajir, baik hati...ndak pake frenjon2an itu emoticon-Cool

jadi masalah polemik frenzon ini kuncinya hanya satu : komuk alias mukak emoticon-Berduka (S)

soo..buat para cowo2 korban frenzon, kalu kapingin frenjon kalean berubah jadi lovezone, maka ber-frenzonelah dg cewe jelek.

kalo nekat pedekate sama sistah2 bidadari jgn salahkan mereka kalo frenjon yg bakal kalean dapat.

ibarate jaman perjuangan dulu, frenjon ituk kayak kerja rodi dibawah penjajahan belanda. pediiih Ngor emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Friendzone Mysteri : solved emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
woy tong... mantan w wajah nya d bawah standar smua, tp justru pda nyia2in ane. malah ada yg selingkuh, ada jg yg kasar ma ane. smua kembali lg ma sifat n perilaku
ane tamvan gan
Ga semua cowok yg kena prenjon itu jelek, gan. Byk faktor. Bisa jadi bukan tipenya si cewek, makanya ga ada rasa sama agan. Jd cowok ga usah meratapi tampang. Cukup percaya diri aja (yg pas), sopan dan ga tengil pasti ada kok yg mau. Temen gue ada tuh yg biasa aja tapi jd idola cewek sekelas jaman gue sekolah dl. Malah yg ganteng disebelin cewek2 karena tengil.
Quote:


power phrase bgt neh emoticon-Ngakak (S)
gak sia2 loe curcol kisah hidup loe dimari tong emoticon-thumbsup:


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di