alexa-tracking

PAW Ketua DPRD Malang Akan Buktikan Bisa "Ngebut"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97c66ade2cf2ae438b4588/paw-ketua-dprd-malang-akan-buktikan-bisa-quotngebutquot
PAW Ketua DPRD Malang Akan Buktikan Bisa "Ngebut"
PAW Ketua DPRD Malang Akan Buktikan Bisa "Ngebut"

Surabaya, IDN Times - DPRD Kota Malang kini tidak lagi lumpuh setelah diterpa kasus korupsi berjemaah yang dilakukan oleh 41 anggotanya. Saat ini seluruh kursi dewan telah terisi oleh Pengganti Antar Waktu (PAW) yang telah dilantik pada Senin (10/9). 

Salah satu PAW dari PDIP yang akan segera dilantik menjadi ketua dewan, Bambang Heri Susanto. Ia mengaku sangat gugup atas jabatan barunya ini. "Ya saya kaget kalau saya didaulat partai sebagai ketua. Tapi saya kader partai, petugas partai harus siap menjalankan tugas ini" ujarnya melalui pesan singkat kepada IDN Times, Selasa (11/9).


1. Buktikan bahwa PAW bisa
PAW Ketua DPRD Malang Akan Buktikan Bisa "Ngebut"
Bambang mengatakan bahwa PAW memang sering diremehkan. Namun ia bersama dengan 40 PAW yang lain akan membuktikan kinerjanya untuk menjalankan tugas-tugas sebagai wakil rakyat sebaik mungkin. "Percepatan tugas ini untuk menunjukkan bahwa teman PAW ini bisa," ungkapnya.


2. Kebut segala ketertinggalan
PAW Ketua DPRD Malang Akan Buktikan Bisa "Ngebut"
Ia akan mendorong rekan-rekannya untuk bergerak cepat dan tepat guna menyelesaikan pekerjaan rumah yang sempat tertinggal selama beberapa minggu. "Kami akan kekosongan perlengkapan alat dewan supaya PAPBD dan PAK-nya bisa didok (disahkan) bulan ini juga sehingga Pemkot sudah bisa jalan," jelasnya.


3. Adakan Bimtek sebagai jaminan kepada masyarakat
PAW Ketua DPRD Malang Akan Buktikan Bisa "Ngebut"
Dalam waktu dekat, para anggota dewan baru ini juga akan mendapatkan bimbingan teknis (Bimtek) yang diberikan oleh Dirjen Otonomi Daerah. Selain untuk memberikan pengetahuan kepada rekan-rekannya, bimtek ini juga diharapkan menjadi jaminan kepada masyarakat untuk kembali percaya kepada DPRD Kota Malang. "Jangan sampai terjadi lagi musibah di kota kita tercinta ini. Kalau jadwal (bimtek) belum tahu," harapnya.

Bambang berharap, seluruh anggotanya nanti baik PAW maupun anggota dewan asli agar dapat bekerja sama dengan baik. "Insyaallah siap menjalankan tugas bersama untuk Kota Malang," tutupnya.


Sumber : https://www.idntimes.comnews-jatim/i...mpaign=network

---

Baca Juga :

- PAW Ketua DPRD Malang Akan Buktikan Bisa "Ngebut" Meninggal Dunia Ini 5 Hal tentang Anggodo Widjojo

- PAW Ketua DPRD Malang Akan Buktikan Bisa "Ngebut" Anggodo Widjojo di Balik Kasus Cicak vs Buaya

- PAW Ketua DPRD Malang Akan Buktikan Bisa "Ngebut" Mendagri Wanti wanti PAW DPRD Malang untuk Waspadai Area Rawan Korupsi

×