alexa-tracking

Tips Make Up Homemade Untuk Sista Berkulit Sensitif #AslinyaLo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97b63331e2e6791d8b4567/tips-make-up-homemade-untuk-sista-berkulit-sensitif-aslinyalo
icon-hot-thread
Tips Make Up Homemade Untuk Sista Berkulit Sensitif #AslinyaLo
Tips Make Up Homemade Untuk Sista Berkulit Sensitif #AslinyaLo

sumber: pixabay.com/nastya_gepp


Sista dan Make Uprasanya tidak dapat dipisahkan. Zaman sekarang sepertinya sangat jarang kita lihat ada sista yang bepergian tanpa menggunakan make up. Kalaupun ada, sebenarnya mereka juga mengaplikasikan make up tipis yang mereka sebut “make up no make up”. Bukan begitu?


Bagi para sista, make upsudah menjadi kebutuhan primer saja. Kemanapun mereka pergi, rasanya tak lengkap jika tak ada peralatan make up dalam tas mereka, meskipun hanya sebatang lipstick saja. Namun ada beberapa sista yang bermasalah dengan make up, salah satu sista tersebut adalah ane. Kenapa?


Tak hanya perasaan sista yang sensitif, ada pula beberapa sista yang memiliki kulit sensitif. Hal ini tentunya menimbulkan masalah saat sista tersebut ingin menggunakan make up. Jika tidak teliti dan tidak berhati-hati, sista berkulit sensitif rentan mengalami masalah kulit seperti kulit gatal, merah dan berjerawat akibat pemilihan make upyang salah. Lalu bagaimana solusinya?


Untuk sista dengan masalah kulit sensitif, ane punya beberapa tips membuat make upsendiri nih. Selain bisa melatih kreatifitas, sudah pasti produk ini bebas bahan kimia berbahaya. Apa saja sih make up yang bisa kita buat sendiri? So, cekidot sista !



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


 
Nah itu dia 5 make upyang bisa sista buat sendiri di rumah, terutama untuk sista yang punya masalah kulit sensitif (kaya ane). Selain aman, pastinya bisa mengisi waktu luang sista sambil berkreasi. 

Jadi tunggu apa lagi, selamat berkreasi ya sista! Happy Trying!


emoticon-Toastemoticon-Kissemoticon-Angel

 

Quote:


image-url-apps
uhuuuuuy
uhuuuuuuyemoticon-Kiss
KASKUS Ads
image-url-apps
Pakai atau tanpa make up, kecantikan wanita dilihat dari sifat nya pertama kali bertemu.
image-url-apps
Quote:


Tapi sifat itu ketauan setelah saling mengenal
Kalau sekali liat susah nebak sifat aslinya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tips Make Up Homemade Untuk Sista Berkulit Sensitif #AslinyaLo
Tips Make Up Homemade Untuk Sista Berkulit Sensitif #AslinyaLo
image-url-apps
kulit saiya jg sensitip neng

tipsnya apaan yah??
image-url-apps
nyimak ae dah di trit khusus para sista
emoticon-Kaskus Banget
image-url-apps
Jejak.. Buat bini biar cakep
image-url-apps
I'll stick with my bareface

Kalo dandan malah kayak bencong ngamen di angkringan emoticon-Betty


emoticon-Ngacir
image-url-apps
Wah sista sangat kreatif bisa menciptakan make up sendiri, dan semoga juga bermanfaat buat sista-sista lain yang mempunyai kulit wajah yang sensitif sehingga tetap bisa berdandan cantik. Alhamdulillah kulit ane nggak terlalu sensitif sehingga nggak harus ribet bikin make up sendiri, cukup beli make up di toko aja.
image-url-apps
wohhhhh bgtuu gan
image-url-apps
Mejeng dulu di trit make up emoticon-Hot News
nyimak wkwkwk emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Quote:


nah setuju emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalau mau tau cewek cantik alami ...liat waktu Dy bangun tidur gan..ileran gk doi😂
image-url-apps
Orang zaman dulu gini lah ya cara bikin makeup-nya, keren emoticon-Matabelo
cakep nih tipsnya buat para sistah,,, emoticon-Big Grin
image-url-apps
nyimakemoticon-Betty
image-url-apps
jadi keinget sama lintang rinastiti.. orangnya sekarang entah kemana, cari di sosmed ga nemu, blog juga ga pernah updet lagi 😢
×