alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ogah Diputus Bikin Randy Kalap, Lalu Habisi Pasangan Sesama Jenisnya
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b976976c1cb179c4f8b4568/ogah-diputus-bikin-randy-kalap-lalu-habisi-pasangan-sesama-jenisnya

Ogah Diputus Bikin Randy Kalap, Lalu Habisi Pasangan Sesama Jenisnya

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Randy LF (22) mengakui perbuatan kejamnya terhadap pasangan sesama jenisnya.

Pengakuan itu diungkapkan saat sidang kasus pembunuhan Amir N (42), di Pengadilan Negeri Jambi, Kamis (6/9/18).

Saat sidang yang dipimpin majelis hakim diketuai Makaroda Hafat, Randy menceritakan awal perkenalannya dengan korban sekira 2014 di sebuah kapal, makin akrab dan menjalin hubungan pertama pada 2016.

"Kenalnya 2014, pertama kali berhubungan 2016," ujarnya di persidangan.

Namun, lama kelamaan, Randy merasa jenuh dan berkali-kali dia meminta untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

Sayang, niat itu selalu ditolak mentah-mentah oleh Amir bahkan yang membuat Randy geram, pasangan sesama jenisnya itu selalu mengancam.

"Sudah sering saya minta putus, tapi dia ancam saya terus," ujarnya.

Dengan begitu, mau tidak mau, Randy harus mengikuti keinginan Amir.

Randy pernah menolak, namun akhirnya terpaksa datang karena ancaman yang dilayangkan korban.

"Pernah saya tolak, tapi akhirnya pergi juga (ke hotel), karena diancam," kata Randy.

Ancaman yang paling sering dikatakan Amir, yaitu menjadikan keluarga Randy sebagai sasaran.

Selain itu, dari hubungan mereka, Amir sempat membuat video.

Amir mengancam, video itu akan tersebar jika Randy tidak mau melayaninya.

"Dulu, ada videonya, dia (korban) ancam saya dengan video. Tapi yang paling sering itu, mengancam pakai nama keluarga saya. Dia bilang, 'silakan kalau kamu mau putus, tapi keluarga sasarannya'. Dia mengancam akan membunuh keluarga saya," tutur Randy.

Akhirnya, pada Maret 2017, dia mengajak Iin (DPO) untuk menghabisi nyawa pasangan sejenisnya itu.

Iin, yang juga saudara sepupunya akhirnya mau, karena godaan uang.

Pada Minggu (19/3/2017), entah bisikan setan mana yang masuk di telinga mereka berdua.

Berawal dari kebosanan Amir untuk 'main' lagi, emosi Randy dan Iin tersulut.

"Waktu itu sekitar jam 11.00 WIB. Amir marah-marah sama saya, sama Iin. Dia bilang, 'udah, ndak usah main lagilah'. Waktu itu dia mau keluar, ke lobi. Dia mau langsung check out. Waktu itu, langsung kami hadang dia. Kami cekik," ujar Randy menjelaskan kronologi.

Tidak sampai di sana, keduanya langsung menusukkan gunting yang diambil dalam tas Randy.

"Saya ada tusuk (korban) sekali, Iin sekali. Habis itu saya ke kamar mandi, gantian dengan Iin. Iin ambil ATM Amir, terus kami cairkan duitnya Rp 17 juta," jelasnya.

Dari jumlah tersebut, dia mendapat jumlah Rp 10 juta dan Iin Rp 7 juta.

Dia mengaku tahu pin ATM korban karena pernah mencairkan sejumlah uang untuk membayar sewa hotel atas permintaan korban melalui ATM.

Mengenai gunting tersebut, dia mengaku telah merencanakan pembunuhan itu bersama Iin di pelabuhan.

Sidang dihadiri Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Jambi, Handoko, penasihat hukum (PH) terdakwa, Husnatul Adillah dan Rita itu ditunda dan akan kembali dilanjutkan pada Kamis (13/9/18), dengan agenda tuntutan dari jaksa.

Terdakwa dijerat pasal berlapis dan alternatif. Dakwaan primair, Pasal 340 KUHPidana Jo Pasal 55 Ayat (1) Ke-1 KUHP. Dakwaan subsidair, Pasal 338 KUHPidana Jo Pasal 55 Ayat (1) Ke-1 KUHP. Atau kedua, Pasal 365 Ayat (3) KUHPidana. Atau ketiga, Pasal 170 Ayat (2) Ke - 3 KUHPidana.

http://m.tribunnews.com/amp/regional/2018/09/06/ogah-diputus-bikin-randy-kalap-lalu-habisi-pasangan-sesama-jenisnya

Penyakit mental spiritual seperti ini harus diobati dan disembuhkan seperti hal nya kecanduan narkoba dsb. Dan harus dicegah dan diharamkan agar tidak menyebar terutama pada generasi muda.
Bukan dilindungi, dilegalkan atau dibiarkan dengan alasan kebebasan berekspresi dan HAM.
Lagi2 Bani hartoyok berulah
emoticon-Najis emoticon-Najis
Halaman 1 dari 2
woo masalah intern keluarga nasbung, silahkan di selesaikan secara baik2 saya tidak akan ikut campur emoticon-Wkwkwk
Wee ini masalah bani hartoyok

Emang bani hartoyok=nasbung
Bukannya bani hartoyok=nastak
INI BANI DIDIT SAMA HARTOYO LAGI BERANTEM emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh ferina.
Quote:


Nasbung langsung kicep begitu baca nama Didit disebut. emoticon-Ngakak
lagi2 ulah pendukung revolusi mental emoticon-babi
Balasan post mituwet
Woi.. ini mah bani nastak ini emoticon-Wkwkwk

Sesama penyuka lobang taik
Balasan post catchyduck
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
yg namanya banci dan gay.. (kebanyakan) memang sensian... emoticon-Big Grin

makanya kalau saya trpaksa kenal dg mrk,
(karna saya pngusaha...) nggk brani saya, akrab dg mereka... emoticon-Takut
Quote:


SOP menyalahkan orientasi seksual atas kejahatan individu udah basi. emoticon-Cape d...

Kalo yang ini lu mau salahin orientasi heteroseksnya? https://www.kaskus.co.id/thread/5b93...hamil-7-bulan/

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Gimana dengan ribuan kasus orang bunuh pacarnya?

Guru yang cabulin anak didiknya?

Suami yang bunuh istrinya karena selingkuh?

Itu semua mau lu salahin ke orientasi seksnya juga? emoticon-Cape d...

Terus tinggal ngomong "Oh mereka bunuh-bunuhan karena mereka heteroseks. Coba kalo homo, pasti mereka damai."

LOGIKA BAHLUL emoticon-Leh Uga
Diubah oleh levyrtrow
ha ni nya akibat main tusbol
Balasan post selldomba
Quote:

Hartoyok ideologinya kayak nastak, tapi identitasnya adalah nasbung
emoticon-Wkwkwk
Balasan post kakekane.cell
Quote:


MINTA CARIKANYA CUK GUE LEMPARIN DIDIT KALAU GA DI KASIH emoticon-Wakaka
Balasan post qrazyest
Quote:


Jadi identitas nama dulu yang disalahin ya? Banyak kok nastak yang pake identitas nasbung ngarap. Tapi yang disalahkan masa identitas nya bukan kelakuan nastak dan ideologi nya.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cek nama ente di KTP bong
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh selldomba
Balasan post selldomba
Satu kata aja bray....didit

emoticon-Wkwkwk
Balasan post kakekane.cell
Quote:

Sama bre ane juga.
Tapi kalo mereka berperilaku agak melambay (biasanya karena pengaruh ortu dan kakak2 perempuannya) namun pas di ajak ngobrol tegas gak menunjukan perilaku suka ke cowok ya tetep berteman aja.
Yang penting jaga jarak jangan sampai ada gelagat menyukai. Kalau sudah menyukai sesama mending usir aja ato delete kontak aja
emoticon-thumbsup
hartoyok berulah
hiii.. emoticon-Takut
*Tekep bool
Diubah oleh abigiga2
Balasan post qrazyest
Quote:



apa kabarnya ma adek SI mamak banteng yg melambai juga emoticon-Leh Uga


Quote:


boleh... Silahkan Mampir ke konter ane... emoticon-Monggo

ane WELCOME, sama semua orang... Kgk peduli BUNGTAK atau NETRAL.. emoticon-Salaman

bhkan beberapa MOMOD, ENTHU, dan KASKUS SUPPORT.. Prnah maen di konter ane... emoticon-Big Grin

Ane msh tnggu kedatangan MIMIN ANDREW DARWIS emoticon-Request
Diubah oleh kakekane.cell
astajim masalah rumah tangga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di