alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Si Pendiam Yang Suka Berpetualang #Aslinya Lo
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b950a35dc06bdf5248b4572/si-pendiam-yang-suka-berpetualang-aslinya-lo

Si Pendiam Yang Suka Berpetualang #Aslinya Lo




Si Pendiam Yang Suka Berpetualang #Aslinya Lo

Hi salam kenal juragan, mungkin sebagian dah tau aku siapa karena banyak juga temen-temen kaskus berasal dari dunia maya dan kopdar di dunia nyata. Tapi sebenernya aku itu pengacara alias pengangguran banyak acara emoticon-Big Grin. Maklum saja aku di kaskus hanya iseng sambil mengusir waktu dan ingin berkontribusi untuk forum terbesar ini agar selalu eksis di zaman digital saat ini.

Si Pendiam Yang Suka Berpetualang #Aslinya LoSi Pendiam Yang Suka Berpetualang #Aslinya Lo

Lewat #aslinya lo sebenarnya aku adalah si pendiam yang suka iseng cari-cari topik yang pro dan kontra, mungkin banyak orang yang tidak suka tapi yang dah tahu siapa aku paling juga cuma nyengir kuda. Maklum saja forum DC memang jadi ladang iseng nyari banyaknya post, tapiii...bukan ingin cari sensasi ya, terkadang dunia maya kalau hanya flat saja jadi kurang berkesan.

Namun si pendiam ini mempunyai kenang-kenangan yang menarik, kecintaan aku pada alam membuat aku sering berpetualang mencari kesenangan diri, selain bisa menanamkan rasa berbagi kepada orang lain dan melihat desa-desa tertinggal yang memberikan makna besar bahwa hidup ini perlu untuk disyukuri, bentangan alam yang indah menyapa untuk dinikmati pun rasanya memberikan sesuatu yang luar biasa, rasa ketenangan, rasa diri yang sangat kecil dihadapan sang pencipta memang membuat hati semakin mendekat dan selalu mensyukuri nikmat Nya.

Si Pendiam Yang Suka Berpetualang #Aslinya Lo Si Pendiam Yang Suka Berpetualang #Aslinya Lo

Alam memang salah satu kegemaranku untuk merasakan kenikmatan hidup yang hanya sesaat, hingga salah satu hobiku ini yang senang dengan berpetualang berhasil merapatkan diriku pada salah satu forum otomotif "Blade Riders Community at Kaskus" setidaknya beberapa kali mengikuti touring jarak jauh, hanya untuk menikmati keindahan alam baik selama di perjalanan maupun ketika sudah di tempat tujuan. Alam memang harus dijaga tinggalkanlah jejak dan kenangan bila kita sudah menikmatinya, jangan di rusak dan jangan pula dikotori alam adalah karya Tuhan yang harus selalu dijaga walau langkah kaki ini sudah sempat berada di ujung nusantara, dan juga di ketinggian gunung api tertinggi di negeri ini namun semua hanyalah kenangan, tak usahlah merasa hebat dan jumawa karena sosok manusia adalah mahluk kecil di mata Tuhan, namun tinggalkan lah nama baik agar dikenang oleh keluarga dan sahabat dengan selalu bersyukur akan nikmat Nya. Manusia mati hanya meninggalkan Nama jadi untuk apa sombong di muka bumi, berpetualang hanyalah sebuah sarana untuk menikmati bumi puncak gunung bukanlah segalanya nyawa selamat lebih utama.

Si pendiam yang hanya selalu menorehkan isi hati dalam sebuah tulisan memang bukanlah sosok pria yang sempurna, terlihat cuek di depan lawan jenis memang membuat banyak orang melihat diriku seakan penasaran tapi ternyata itulah yang menyebabkan diriku sulit untuk dicintai wanita walau aku tahu mereka memendam rasa namun malu untuk mengungkapkannya, hingga banyak wanita kecewa karena sikapku terkesan egois mungkin aku terlalu menyukai alam hingga melupakan kasih sayang seorang wanita ? Heyy...tidak juga ya juragan karena aku termasuk sosok setia yang sering sekali di duakan oleh wanita, astagaa...( punk lo curhat ya ??) .." sssttt diem aku lagi nulis nih.

Si Pendiam Yang Suka Berpetualang #Aslinya Lo Si Pendiam Yang Suka Berpetualang #Aslinya Lo

Kembali lagi ke sosok diriku yang bisa berbeda sisi karena manusia pastinya memiliki dua sisi yang berlainan karakter, di satu saat menjadi sosok yang pendiam namun ternyata disisi lain terlihat aktif mengarahkan kawan sejalan dengan mendaki gunung dan bermalam di hutan, bahkan berpetualang hingga ke pelosok nusantara. Layaknya sosok petualang yang ada di TV tak lepas juga misi kemanusiaan terkadang dilakukan, maklum saja menjadi seorang pecinta alam memang banyak kegiatan sosial yang dilakukan. Namun itu adalah cerita masa lalu saat tubuh masih kuat dan segar untuk menaklukkan alam liar, hutan, gunung sawah dan lautan yang acapkali kulalui dengan riang namun kini sang pendiam sudah tak sanggup lagi untuk blusukan dengan tantangan yang memang mengasyikkan, sudah bukan zamannya lagi untuk menaklukkan alam saat ini dan merasa gagah ketika berhasil mencapai puncak ketinggian, kini sudah waktunya istirahat mengurus keluarga dan melepaskan penat dengan menjadi salah satu penulis lepas di kaskus kreator, semoga para pembaca tulisanku merasakan manfaatnya atau adanya thread yang kutulis dan menuai pro dan kontra yang terjadi memang sengaja dilakukan agar forum ini bisa berdiskusi dan ramai kembali.

Tanpa pembaca c4punk bukanlah siapa-siapa hanya sosok pendiam yang selalu bergulat dengan kata-kata, akhir kata terima kasih untuk semua pembaca setia threadku dimanapun kalian berada, semoga Tuhan selalu melindungi kalian.

Nampaknya inilah aslinya diriku, setidaknya dengan secangkir kopi hangat membaca sebuah thread akan membuat kita kembali semangat, monggo serupuutt dolo...


Si Pendiam Yang Suka Berpetualang #Aslinya Lo

c4punk@2018

Picture : Dokumen Pribadi

Si Pendiam Yang Suka Berpetualang #Aslinya Lo

Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 3
mantep nih,jangan lupa kalo lagi petualang mampir ke puncak

Ini TS kalau gk salah pernah ke Aceh dah.
Ane pen kenalan ama ciwi Aceh .
TS bantuin dong.
emoticon-Malu (S)
Quote:


Puncak kenikmatan

Quote:


Ga ahhh...dah jagoan ente cri cwek dbnding ane...emoticon-Big Grin
potret dirimu yang mana Om? hehe

apakah ts adalah seorang pria berhati melankolis?
Di foto c4punk pasti yang pake topi oren emoticon-Embarrassment
Diubah oleh kruingputih3
brarti sebelum agan berkeluarga... udh sering naik gunung ya gan ? emoticon-Matabelo
Quote:


Silahkan dipilih emoticon-Big Grin

Quote:


Hehehehe...emoticon-Big Grin

Quote:


Begitulah gan...emoticon-Embarrassment
mantap diem2 suka berpetualang kyk bolang.....
C4punk si C4punk
Si kaskuser petualang 🎶 emoticon-Ngacir
Ane yakin loh om capung Itu yg Kepala kuning gede lagi minum kopi dicangkir emoticon-Embarrassment
Tapi gak pake sendal. Kayak anak depeh ajah emoticon-Mad
Quote:


Begitulah gan

Quote:


Haishhhh ...emoticon-Big Grin

Quote:


Kok tau emoticon-Big Grin
i know that feel bro emoticon-raining
Quote:


Yahhh...thats emoticon-Big Grin
wah konfoi pemotor blade ya.. hehehe jadi kangen blade dirumah emoticon-Malu
Quote:


masa lalu om emoticon-Embarrassment

Si Pendiam Yang Suka Berpetualang #Aslinya Lo

Si Pendiam Yang Suka Berpetualang #Aslinya Lo

Ini adalah salah satu momen sosial cuma ane lupa lgi itu tugasnya pada ngapain ya emoticon-Big Grin

Misi sosialnya sih baksos korban kebakaran di Benhil.

Si Pendiam Yang Suka Berpetualang #Aslinya Lo
Diubah oleh c4punk1950...
Ngadimin MAGABUT.
Quote:


apaan tuh emoticon-Big Grin
seru ya ngebolang
gembok pisan yak
Quote:


iya omm...walik...
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di