KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Sista Jangan buang pembalut di sembarang tempat ya!!! #Aslinyalo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b93a4e6c0d7705a4f8b4567/sista-jangan-buang-pembalut-di-sembarang-tempat-ya-aslinyalo

Sista Jangan buang pembalut di sembarang tempat ya!!! #Aslinyalo

Sista Jangan buang pembalut di sembarang tempat ya!!! #Aslinyalo


Hai sista. Jadi kalau sis baca judul trit ane jangan kaget ya, sebab ane seringkali mendengar bahwa banya diantara perempuan yang acap kali membuang pembalut sehabis dipakai di sembarang tempat, padahal nih pembalut sehabis pakai kudu di buang di tempat yang aman.
Sista Jangan buang pembalut di sembarang tempat ya!!! #Aslinyalo

yang bikin kaget adalah ada diantara perempuan yang membuang pembalutnya ke dalam Lubang WC, sehingga lama kelamaan WC akan tersumbat mengakibatkan lubang WC harus di bongkar. mungkin sis tahu bahwa pembalut sehabis pakai mengandung banyak kuman, karena darah Haid adalah kotor dan penuh dengan bakteri, apalagi di campur dengan keputihan emoticon-Busa emoticon-Najis makin sempurna.

Sedikit cerita, waktu ane SMA dulu, ada sebuah kejadian dimana sampah pembalut dibuang di tong sampah di dalam wc perempuan, bertebaran keluar, karena pembalut tersebut di acak-acak oleh anjing liar, mungkin karena si anjing demen sama bau pembalut tersebut. jadi pembalut yang ada di tempat sampah tersebut berserakkan di lantai, bahkan sampai keluar ruangan wc tersebut emoticon-Najis

Alhasil seisi sekolah ribut hanya karena pembalut bekas pakai, ane aja malu dengarnya. tapi yang anehnya para cewek SMA di sana masih bisa ketawa-tawa menyikapi hal tersebut, walau gak semua sih. dan harusnya malu tuh, sebab guru mengumumkan langsung pakai pengeras suara, pada saat upacara lagi. pasti malu tuh.

Nah saat ane kuliah, ane mendengar lagi tuh, masalah pembalut, bukan dibuang di sembarang tempat tapi pembalut tersebut di buang kedalam lubang WC. aduh emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) padahal udah jadi MAHASISWA tapi tingkah jorok nya gak bisa di ubah. alhasil WC Mahasiswi yang ada di kampus ane di bongkar, kemudian tukangnya terkejut sebab di temukan pembalut bekas Haid yang ada di dalam pipa pembuangan. Alhasil Dekan turun tangan, bahkan yang bikin malu ane, masalah pembalut tersebut di sampaikan Dekan saat membuka acara seminar. Luar biasa gak tuh.

Quote:


Jadi sis, ane berpesan jangan buang pembalut sembarang tempat lagi, malu..apalagi kalau masalah pembalut ini diketahui laki-laki, bakalan dicap kotor.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh faisal260593
bekas meki bre emoticon-Busa
ini apa hubungannya ama tagar #aslinyalo emoticon-Mad
Bener nih jang na nyampah sembarangan ya
Quote:


hihi bener juga
mampir di trit pembalut emoticon-Wakaka
lagian masa udah gede gatau buat buang pembalut dimana emoticon-Cape d...
Parah tu kalo sampe buang ke wc emoticon-No Hope
Tapi emang org kayak gitu masih aadaaa ajaaa
nongol dikali bikin jijik yang liat, buang ke toilet bikin mampet..
udahlah, cuci aja terus pake lagi ... emoticon-Leh Uga
mantap bener gan threadnya :nulisah


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di