alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sepasang Artis Video Mesum Diperiksa Polisi, Ternyata Sudah Sering
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b93531ad675d4746a8b4571/sepasang-artis-video-mesum-diperiksa-polisi-ternyata-sudah-sering

Sepasang Artis Video Mesum Diperiksa Polisi, Ternyata Sudah Sering

Sepasang Artis Video Mesum Diperiksa Polisi, Ternyata Sudah Sering


POJOKSATU.id, BALI – Polres Jembrana akhirnya memeriksa sepasang pelajar yang menjadi aktor dan artis video mesum yang menggegerkan Jembrana Bali.

Kedua oknum pelajar yang masih duduk sekolah menengah kejuruan berbeda sekolah itu dipanggil untuk dimintai keterangan pada Senin (3/9) siang .

Kedua oknum siswa tersebut dimintai keterangan oleh penyidik Satreskrim Polres Jembrana sejak pagi hingga siang. Keduanya didampingi LSM dan guru. Keduanya diperiksa sebagai saksi.

“Mereka sudah kita mintai keterangan sebagai saksi. Mereka juga tidak kita tahan. Tapi, kita kenakan wajib lapor karena keduanya masih dibawah umur,” ujar Kasatreskrim Polres Jembrana, AKP Yusak Agustinus Sooai.

Video mesum yang diduga dilakukan oleh dua siswa di Jembrana itu mulai beredar sejak beberapa hari belakangan ini melalui media Whatsapp (WA).

Ada tiga bagian dari video mesum yang semuanya menampilkan adegan hubungan suami istri dengan durasi semuanya sekitar 20 menit.

Video mesum itu direkam dengan ponsel di dalam kamar di salah satu hotel di kawasan Delodberawah.

Pelaku perempuan diduga seorang siswa kelas XI di salah satu SMK di Jembrana. Sedangkan yang laki-laki juga diduga seorang siswa SMK yang merupakan pacar dari siswi tersebut.

Anggota Komisi A DPRD Jembrana I Ketut Sadwi Darmawan mengatakan, kasus semacam itu sudah sering terjadi di Jembrana sehingga sangat disayangkan.

Karena sudah berulang-ulang terjadi di Jembrana, dirinya mendorong aparat Kepolisian mengusut tuntas video mesum yang memalukan tersebut.

Menurutnya, dengan tidak terbatasnya akses internet melalui smartphone di semua kalangan perlu disikapi bersama, termasuk pada generasi muda yang belum cukup umur memanfaatkan intenet untuk hal-hal negative.

“Semua pihak baik orang tua, lingkungan dan sekolah juga pemerintah daerah termasuk aparat penegak hukum harus aktif melakukan kontrol terhadap penggunaan internet sehingga tidak dimanfaatkan secara negative,” ungkapnya.

Peran pemuka agama juga sangat penting seperti memberikan diraman rohani kepada para remaja terutama saat melakukan persembahyangan

di Pura untuk membentuk moral remaja yang baik, sehingga kasus tersebut tidak terulang kembali.

Sumur

Bagi yang punya linknya, mohon dikondisikan. emoticon-Imlek
Diubah oleh 5.november
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Barbuk woy emoticon-Kagets
Boljug tuh, yg punya link nya PM ya. Ntar gue cendol emoticon-Smilie
Link perdamaian
pindah ke sebalah ah

sapa tau ada

eh, underage jangan2?
Quote:
hasil revolusi mental pemakan emoticon-babi
Bikin bersatu dan tak ribut
link please

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh ontapesek
TS brani tampilin berita. tampa link brarti cari mati
Wah, 20 menit ini hd ini emoticon-Cool
mari kita tanyakan ke roy sukro...eh dia lg stress mikirin balikin perabotan yg diembat emoticon-Cool
TS mau dibanned IP permanen?

emoticon-Blue Guy Bata (L)
anak smk ya
kira2 lg belajar praktek apa ya?
coba gw cek di xpideos dulu udh ada yg upload apa belom


update:
sampai saat ini belom ada yg upload... fix TS HOAX
Diubah oleh nyosorbacok
bikin thread ginian nga ngasih link

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Emang perang yg paling nikmat di dunia ini ...adalah perang kelamin..
Lanjutkeen..
Balasan post godofarcher
Sblh mana hu,, bukannya ud ditutup.. Minta rmh barunya hu
artis video mesum?
jadi modal ng3we direkam pake henpon trus viral udah bisa disebut artis gitu..?
link please.
Quote:


Apaan gan yang ditutup?
Forum cemplot?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di