- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Internet Indihome mati hampir 2 minggu, tidak ada tanggapan jelas dari telkom
![ansharimusica](https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/07/17/avatar1881347_3.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
ansharimusica
Internet Indihome mati hampir 2 minggu, tidak ada tanggapan jelas dari telkom
saya pelanggan indihome internet no pelanggan 122 4252 525212.
Tanggal 29/8 internet mendadak mati, saya buat laporan kemudian teknisipun datang. setelah pengecekan oleh teknisi, teknisi ambil kesimpulan problem dijaringan luar. sehingga teknisi yang kerumah tidak bisa berbuat apa-apa. laporan pun sudah diteruskan ke teknisi jaringan luar.
Menunggu sampai tanggal 4, ada sms masuk isinya pemberitahuan gangguan jaringan telah selesai, padahal internet saya masih mati tidak bisa dipakai, saya lapor lagi, dan besoknya tgl 5 teknisi datang kerumah tapi tetap tidak bisa apa-apa. lagi-lagi diinfokan problem jaringan luar.
Tanggal 7/9 ada yang telpon dari indihome, menanyakan "apakah internet sudah normal?"
saya bilang internet belum normal, lalu saya tanyakan sebenarnya dimana problemnya?
orang indihome yang menelpon tidak tau dimana problemnya.dan laporan yg dia baca problem dari tgl 4. padahal saya sudah lapor dari tanggal 29/8.
Sudah seminggu lebih internet mati, 2 kali teknisi datang kerumah, dan tidak tau di mana problemnya.saya harap atasan Telkom bisa baca ini dan segera tanggapi masalah saya.
Regards,
Anshari
Tanggal 29/8 internet mendadak mati, saya buat laporan kemudian teknisipun datang. setelah pengecekan oleh teknisi, teknisi ambil kesimpulan problem dijaringan luar. sehingga teknisi yang kerumah tidak bisa berbuat apa-apa. laporan pun sudah diteruskan ke teknisi jaringan luar.
Menunggu sampai tanggal 4, ada sms masuk isinya pemberitahuan gangguan jaringan telah selesai, padahal internet saya masih mati tidak bisa dipakai, saya lapor lagi, dan besoknya tgl 5 teknisi datang kerumah tapi tetap tidak bisa apa-apa. lagi-lagi diinfokan problem jaringan luar.
Tanggal 7/9 ada yang telpon dari indihome, menanyakan "apakah internet sudah normal?"
saya bilang internet belum normal, lalu saya tanyakan sebenarnya dimana problemnya?
orang indihome yang menelpon tidak tau dimana problemnya.dan laporan yg dia baca problem dari tgl 4. padahal saya sudah lapor dari tanggal 29/8.
Sudah seminggu lebih internet mati, 2 kali teknisi datang kerumah, dan tidak tau di mana problemnya.saya harap atasan Telkom bisa baca ini dan segera tanggapi masalah saya.
Regards,
Anshari
Diubah oleh ansharimusica 18-05-2022 06:19
0
2K
3
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan