CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Kegiatan Yang Manis Bagi SMA Namun Pahit Bagi STM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b90c355902cfecb548b4567/4-kegiatan-yang-manis-bagi-sma-namun-pahit-bagi-stm

4 Kegiatan Yang Manis Bagi SMA Namun Pahit Bagi STM

4 Kegiatan Yang Manis Bagi SMA Namun Pahit Bagi STM
foto: Genmuda.com

Setelah ane ngetrit tentang hal ajaib di STM. Ane bakal ngasih sudut pandang baru lagi tentang dunia anak STM yang begitu ajaib dan yang pastinya seru.. dan yang ngerasain fase ini ..pasti bakal nyengir merasakan hal ini secara mendalam, meresap kedalam jiwa.


1. Kerja kelompok
4 Kegiatan Yang Manis Bagi SMA Namun Pahit Bagi STM
foto: ndh.vn

Quote:


2. Jam kosong
4 Kegiatan Yang Manis Bagi SMA Namun Pahit Bagi STM
foto: Selipan.com

Quote:


3. Pelajaran olahraga
4 Kegiatan Yang Manis Bagi SMA Namun Pahit Bagi STM
foto: Bolehkah.COM

Quote:


4. Drama seni budaya
4 Kegiatan Yang Manis Bagi SMA Namun Pahit Bagi STM
foto: IndonesiaKreatif - Bekraf

Quote:



Quote:


emoticon-Ultah emoticon-Cool
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
Turut berduka utk anak stm emoticon-Turut Berduka
Anak STM, kompak setia kawan, macho,, kuat fisiknya,siap kerja, dan otaknya lebih loncat,,karena sibuk belajar dan praktek,,,gak sibuk nongkrongin awewek emoticon-Wowcantik
Diubah oleh kopralGadget
bawah ane kelamaan di stm lama2 jadi mahoemoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Leh Uga
ane dulu cita² masuk STM gan.. karena temen ane emang kebanyakan sekolah di STM
disamping mereka sering bolos mereka juga keren gan bebas klo menurut ane..
itulah yang akhirnya menjadi pertimbangan buat ortu ane untuk menyekolahkan di SMA
emoticon-Wakaka
akhirnya ane masuk SMA di kelas ceweknya banyak.. ihihihihi bisa lendot sana lendot sini...
tapi ane gak ngondek lah.. ane cowok tulen
ya bagus lah jam kosong dipakai tidur
jaman kakek ane stm kalo jam kosong dipake tawuranemoticon-Ngamuk
temen ane jam kosong ngasah penggaris besi .. trus nyari pohon mangga... sudah tau pastinya kelanjutannya emoticon-Ngakak

waduh anak sma skrg kok cakep2 bner ya, kynya wkt ane smk gk kya gtu deh emoticon-Confused
STM keras om..
temen bolos, kita gaikut bolos, bakalan dikucilkan emoticon-Wakaka
Pelajaran kosong main bola di aula bre emoticon-Hammer atau kalau ngga tidur ya pulang aja (Bahkan pernah pas ada guru kita pulang emoticon-Ngakak (S) )
ane ex anak sma, jadi ane gak pernah ngerasain jadi anak stm bre emoticon-Cool
Quote:


bener banget.. bray.. mending kalo cuman dikucilkan .. kalo digebukin bray.. sama sekelas . .. emoticon-Cool
kwkwkwkwk... stm best la pokoke.. jadi inget modusin guru seksi.. pura2 nanya pelajaran.. eeee.. satu kelas ikut smua ngurubutin tu guru.. tiba2 kerikil masuk di sela2 dada buguru.. dan agan2 tau lah kelanjutannya seperti apa... kwkwkwk.. emg sngaja kali tu guru suka pake baju seksi.. belahannya suka kmana2
Quote:


guru seksi .. jadi hiburan tersendiri yaah ..bree.. ane juga ngalamin .. emoticon-Jempol
Quote:


ane mah ..seringnya pulang ..bray dari pada tiduran ..di kelas..
ANE NYESEL SEKOLAH DI STM GAN, ISINYA BATANGAN SEMUA. CAPSLOCK ANE JEBOL SORI YA
Anak SMA, tapi temen banyak yang ex STM yang pada dikeluarin, sekolah SMA saya kan buangan. Tapi solid-solid anaknya.
Quote:


your not alone brother.. biarkan menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan emoticon-Cool
4 Kegiatan Yang Manis Bagi SMA Namun Pahit Bagi STM
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
untung bukan di stm, sedih juga emoticon-Leh Uga
anjeer, drama crows zero. emoticon-Ngakak (S)..
Tapi sekarang stm udah bnyak cewe gan. Malah cantik2.apalagi yg jurusan sekretari .Setau ane sih.maklum, jaman ane stmnya juga isinya cowo semua. Jurusannya cuma dua, bangunan ama mesin emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh KodokBuluw
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di