alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane Dan Hobi-Hobi Tersembunyi Ane #AslinyaLo
4.58 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8e632212e257bb5c8b456a/ane-dan-hobi-hobi-tersembunyi-ane-aslinyalo

Ane Dan Hobi-Hobi Tersembunyi Ane #AslinyaLo

Ane Dan Hobi-Hobi Tersembunyi Ane #AslinyaLo


Setiap orang pasti memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dari yang lain, terkadang ciri khas tersebut menjadi sebuah tanda yang membedakan dengan orang lain. Tak dapat dipungkiri memang potensi setiap orang selalu berbeda-beda dan membuat bakat setiap orang tidak sama. termasuk diri ane sendiri yang mempunyai potensi dan keterampilan serta hobi yang seringkali berbeda dari yang lain.

Bicara tentang diri ane sendiri tentunya orang bilang ane orangnya cerdas, ada juga yang bilang ane orangnya lucu dan ada juga yang bilang ke ane sebagai orang yang pendiam. Namun nyatanya tak banyak orang yang mengenal ane dalam hal keahlian ane dan juga kesenangan ane, hanya segelintir oranglah yang mungkin tau tentang diri ane, itupun jika ane mengungkapkannya sendiri seputar hobi dan kemampuan pada orang lain. Memiliki potensi dan ciri khas pribadi memang bukan berarti berbangga diri dan menyombongkan diri, akan tetapi dengan kemampuan diri dan ciri diri menjadi pelecut semangat.

Bicara tentang #AslinyaLo ane sendiri akan memaparkan tentang ciri khas berupa kemampuan dan hobi ane yang jarang sekali diketahui orang di dunia nyata, apa sajakah itu? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:



Masih banyak hobi dan kemampuan ane yang lain selain itu yang jarang orang ketahui dari ane mulai dari desain grafis, hobi merencanakan keuangan, perencanaan masa depan dan lain sebagainya yang tak ane sebutkan disini, yang pasti itu udah menjadi ciri khas dari ane sendiri yang tak bisa terpisahkan. Itu #AsliLo versi ane, bagaimana versi agan dan sista semuanya? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Pengalaman Pribadi
Sumber gambar : Dokumentasi pribadi dan pernah dimuat di facebook pribadi
Diubah oleh tafakoer
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Quote:


Mantannya cuma satu jadi gak bisa dikoleksi emoticon-Cool
koleksi kenangan mantan ada gak gan. ehh.. emoticon-Wow
Quote:


Iya gan emoticon-Big Grin
manteb gan emoticon-Big Grin
koleksi kenangan mantan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga




emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
Quote:


Terus kapan om mau anunya? emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Semua akan anu pada anunya...
emoticon-terimakasih
Quote:


Yang pasti sih bukan Ane...
emoticon-Traveller
Quote:


Aslinya om tian emoticon-Ngakak
Balasan post tafakoer
Quote:


Quote:

yg bener nyang mana enih emoticon-Hammer2
Quote:


Sabar om wkwk

Quote:


Iya om tian tuh emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


Ane jugak ah...
emoticon-Traveller
Balasan post adolfsbasthian
Quote:


pura-pura kaga tau deh emoticon-Big Grin
Quote:


Bukan Ane lho...
emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Balasan post tafakoer
Quote:


Quote:


ada yang lagi bahas jodoh emoticon-Peace
Quote:


Astogeeeee...
emoticon-DP
Quote:


Biar segera ketemu pasangankah? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Quote:


Harus donk...
emoticon-Cool
Quote:


Muka om gak rahasia emoticon-Leh Uga
Quote:


Gak ah...
emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di