CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8e35bd902cfe5a328b4567/surat-klarifikasi-untuk-atomwillard

Surat Klarifikasi untuk atom.willard

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 5 dari 8
Quote:


agree....
Balasan post juniormini
Quote:

Gue yang bakal belain elo sampe kapanpun...emoticon-Smilie

Sudah 3 orang yang berani buka suara.
Puji tuhan,
Ditunggu yang lainnya.

semoga ybs untuk bisa cepat menyelesaikannya .emoticon-Maaf Agan
Ijin menyimak subes2 emoticon-Hansip
Tom.. Tom.. emoticon-No Hope

Izin nyimak dulu ya mod
semoga ybs konfirmasi secepatnya
en masalahnya bisa tuntas secara damai


Regards,

GeekbastarD
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Balasan post jackwils
Quote:


aing juga kerja di google kan beb

emoticon-Ngacir
Quote:


Coba cho bagi link nya
cara merubah kode negara kita di tampilan hp yg kita telp atau watsap, buat pembelajaran agar tmn2 lbh waspada
Lihat 1 balasan
Balasan post servisgenteng
Quote:


https://www.carauntukmembuat.com/201...ri-gratis.html


ini bang tinggal ikutin aja itu caranyaa, gampang banget

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Lihat 1 balasan
Balasan post chocooo
Lihat 1 balasan
Balasan post braddocks
Quote:


iya pernah liat iklannya, tpi blm coba beb

banyak japrian dari org luar, berisik notifnyaa

emoticon-Tepar
Lihat 1 balasan
Balasan post chocooo
Quote:


Quote:

Jangan OOT bebs...

Tombol banned cuma 1 klik ajah nehhhh emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ijin nyimak aja..
Smoga masalahnya cpt selesai..
ikutan nyimak ;p
Y elah. Duh penampilan menipu. Tp y balik lagi yak. Mungkin dia ad masalah. Dan lebih lagi yg temen deketnya tolong bantu. Dulu jg ada temen deket yg tertimpa musibah, untuk g sampe gini, dan sahabat2nya itu gak pergi pas dia ad masalah.

Semua masalah ada jalan keluarnya, jadi cari jalan keluar pake pala dingin. Jangan pake bir dingin yak. Hihihi
Lihat 1 balasan
Astaga... Lama ga kesini tiba2 muncul trit ST di NL

Bah... Serius dana baksos di tilep..? emoticon-Cape d... (S)

Duh ya mendingan cepet klarifikasi deh sebelum jd berkepanjangan. Jgn smp ke ranah hukum segala

Amanah kok malah di tilep gt bro... Ga ada barokahnya sm sekali. Malah sial hidup loemoticon-Cape d... (S)
Balasan post splinter13
Quote:


Nah..
Gw suka komen ini.. emoticon-Recommended Seller
Aplg kl yg komen sambil joged.. emoticon-Ngacir
Quote:


makasih cho emoticon-welcome

Quote:

intermezzo dikit mod, skaligus membuktikan bahwa banyak diantara kita yg kudet & gaptek emoticon-Big Grin

Quote:

CC Juniormini emoticon-Malu

Quote:

hai beb de-es mo emoticon-Salaman
profile-picture
billieeilish memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hola bang.. apa kabar..?

Balik2 ke NL malah baca berita beginian emoticon-Hammer
emoticon-Hai

emoticon-Nyepi

Meski ane tidak terlibat aktif maupun pasif di Baksos NL 2018, turut bersimpati dan berempati atas kejadian yang menimpa.

Mudah2an bisa terselesaikan dengan baik dan tetap "kita bersaudara"

emoticon-Angkat Beer

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


baik mo emoticon-Big Grin

kalem mo...panitia baksos & kaskuser optimis mslh ini bsa terselesaikan dgn baik kok

Klo kata slh satu sesepuh pasjok sih ini ibaratnya CUMA RIAK KECIL emoticon-Malu
Diubah oleh servisgenteng
Halaman 5 dari 8
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di