alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masa Lalu, Bagian Hidup yang Tak Pernah Kembali
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8b049a1cbfaa803f8b4572/masa-lalu-bagian-hidup-yang-tak-pernah-kembali

Masa Lalu, Bagian Hidup yang Tak Pernah Kembali

Perjalanan hidup ini tentunya akan selalu bergerak maju dan selalu dinamis, ibaratkan roda yang berputar dan tak pernah ada hentinya berjalan. Kehidupan ini jelas alurnya selalu bergerak maju dan tak pernah mundur, karena hidup ini bukan sebuah cerita novel ataupun tayangan film dan sinetron yang memiliki alur maju mundur, apa yang telah berlalu tentunya tak akan pernah kembali menyapa karena sesuatu yang telah berlalu seringkali tak akan pernah kembali lagi.

Masa Lalu, Bagian Hidup yang Tak Pernah Kembali

Credit : kikasyafii.com


Hidup memang tak selamanya bahagia, akan tetapi hidup juga tak selamanya membuat sengsara. Nyatanya hidup ini seperti naik turun kondisinya namun alurnya tetap sama, selalu maju kedepan. Waktu yang dimiliki adalah sebuah anugerah terindah untuk setiap manusia, untuk itulah jangan pernah sekali-kali menyia-nyiakannya karena waktu yang berlalu tak akan pernah kembali. Setiap orang pasti punya kisah dan cerita yang menarik dalam hidupnya, entah itu terlihat buruk ataupun terlihat baik. Semua orang yang hidup di dunia ini tentunya memiliki masa lalu, karena setiap perjalanan hidupnya seringkali akan meninggalkan kenangan hidup yang tak mudah terlupa.


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Demikian paparan tulisan ane kali ini, tentunya masa lalu merupakan bagian dari perjalanan hidup manusia itu sendiri dan perlu disikapi secara wajar adanya. Hargailah masa lalu kita dan ciptakan kesuksesan di masa kini dan juga nanti. Agan dan Sista ingin menambahkan? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber 1
Sumber 2
Sumber gambar via google images
Diubah oleh tafakoer
Halaman 1 dari 4
Quote:



Quote:







Diubah oleh tafakoer
Reserved
Reverse my life

Please emoticon-Sorry
Apa benar waktu bisa pulihkan semua luka masa lalu?...
Perlu kesibukan membuat suatu luka menyembuh..
#masalalupait
jadikan masa lalu kayak spion
harus fokus menatap ke depan tapi sesekali pas mau belok ato mau nyalip, kita liat spion biar gak nyenggol
emoticon-Cool
wakil ane udah mewakili di atas, ane mau nambahin lagi. emoticon-Big Grin
kalau seseorang dari masa lalu datang dan mengenakkan jangan ditolak. emoticon-Big Grin
gak baek nolak rejeki katanya. emoticon-Big Grin
Diubah oleh novega.
cuma cewek yg suka ungkit2 masa laluemoticon-Cool
klo lakik sejati mah, masa lalu adalah benda usang yg harus dimuseumkanemoticon-Cool
Masa lalu biarlah masa lalu emoticon-Goyang
Quote:


Sy tau maksud anda emoticon-Nyepi
Quote:


Yupz bener banget

Quote:


Pastinya emoticon-Big Grin
Quote:


memang apa maksud saya? emoticon-Big Grin
janganlah kamu habiskan pejwan, ada yang belum komeng emoticon-Big Grin
Quote:


Mau di bahas disini? emoticon-sudahkuduga

Biarin si claemit nyiduk ane.. pan dia yg selalu komplen kalo ane borong pejwan emoticon-Wagelaseh
Quote:


Quote:


Abisin aja emoticon-Leh Uga
di masa lalu mantan ane cantik2 tapi sekarang dilihat2 koq tua2 ya
Quote:


Kata ka veganteng gabole rakus emoticon-Malu
tinggalkan masa yang telah lalu.... kalo pun mau dibawa juga ga bisa....
emoticon-Traveller
Kehidupan itu barat makan NASI

NASI sekarang adalah NASI terbaik yg kita makan,kl kita makan NASI kemarin tentunya sudah basi,kl kita makan NASI besok tentunya masih belum dimasak..

Jadi intinya hidup itu makan NASI

emoticon-Ngakak
Diubah oleh manbrotheking
Quote:


Gpp lah goon, nanti juga rame sendiri emoticon-Leh Uga
waktu tak pernah berjalan mundur emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di