CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gajian Xtra Hemat: Xtra Kuota 30GB dengan XL Xtra Combo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b83d6b260e24bef328b457b/gajian-xtra-hemat-xtra-kuota-30gb-dengan-xl-xtra-combo

Gajian Xtra Hemat: Xtra Kuota 30GB dengan XL Xtra Combo

Gajian Xtra Hemat: Xtra Kuota 30GB dengan XL Xtra Combo

Punya kuota yang berlimpah itu jadi suatu berkah! Secara, kita hidup di era digital seperti sekarang ini peran kuota internet begitu penting untuk bisa membuat kita tetap terhubung ke jagadraya maya, entah itu buat eksis di media sosial, mantengin video di Youtube, streaming film, atau aktivitas di internet lainnya. Nah, kali ini KASKUSpunya info menarik nih gan yang bisa bikin agan punya kuota berlimpah. Yes, XL Axiata hadirkan promo menarik lewat Gajian Xtra Hemat. Kebiasaan isi pulsa dan paket data setelah gajian kali ini bakalan lebih hemat nih gan, karena XL Xtra Combo punya banyak benefti yang juga bakal kasih Xtra Kuota 30GB yang bakal bikin agan maskin asyik ngaskus.

Gajian Xtra Hemat: Xtra Kuota 30GB dengan XL Xtra Combo

Untuk GanSis yang setiap harinya ga bisa lepas internetan, ada penawaran dari XL Axiata melalui XL Xtra Combo yang memberi berbagai benefit.Sebelum ngerasain benefitnya, aktivin dulu gan XL Xtra Combo yang menawarkan berbagai pilihan paket dengan nominal yang bisa agan sista pilih sesuai dengan kebutuhan, dan pastinya harganya pun harga promo!
Quote:

Quote:

Jadi, jangan berlama-lama! Karena ketersediaan stok terbatas, buruan aktivin sekarang XL Xtra Combo lewat Gajian Xtra Hemat biar bisa dapetin ekstra kuota, bebas akses nangkring di YouTube, bebas nelpon ke semua operator (24 Jam), nonton serial di Iflix tanpa biaya, dan bisa sepuasnya Streaming musik di Yonder Music.
Buruan serbu dengan langsung merapat ke lapak XL Xtra Combo melalui store.kaskus.co.id


Diubah oleh Kaskus Promo
Halaman 1 dari 6
walah, ane malah uda pake yang ProGold emoticon-Malu
Gajiannya tanggal satu emoticon-Hammer2
Trit xl kesini min kaskus dot co dot id/thread/580b6cebdcd770b44c8b4569/xl-care-official-thread-of-customer-service-pt-xl-axiata---part-1/ biar punya sudut pandang pembanding
kartu xl ane lg masuk masa tenggang emoticon-Big Grin
ane mah apa atuh cuma beli yg combo lite perdana kuota.
Wow! Boleh dicoba tuh, gan!
emoticon-Matabelo
Nanti min kalo udah pencairan, lumayan nih promo nya emoticon-Embarrassment
Isiin engsel ane ah, si kuning makin kesini ngeselin emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh datalk
Mantap ane juga pake xl, lumayan gak ngelag gan
cuma 10rb doang
ane make simerah gan
Wahh saya pake si merah..
Ijin menyimak sahaja lahemoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah sayangnya gak di Indo
banyak nyaratnya kaya mo ngajuin kredit emoticon-Ngakak
nyimak
ane pake si kuning neh
emoticon-Sorry
oh ini yg 4.5G rasa 3G...ane dah prioritas gold pun, beli nomer cantik sepasang sampe 4jt/psng pun masih lambat. hmmm, katanya di specialkan, eh signalnya kembang kempis disini, ama telkomsel istri masih stabil dimanapun berada, harga ga akan bohong kt istri.... hehehe
Diubah oleh richardt75
Banyak bener syaratnya..
Pake tiga aja sama aksis mantep jg koq
beliin dunk tanggal sgtu w kismin ga mampu beli kuotaemoticon-Mewek
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di