CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Mengapa Lubang Vagina Terasa Hangat, Apa Sebabnya dan Normalkah ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7b7036529a451b378b4568/mengapa-lubang-vagina-terasa-hangat-apa-sebabnya-dan-normalkah

Mengapa Lubang Vagina Terasa Hangat, Apa Sebabnya dan Normalkah ?

Sebagai seorang suami tentu sering merasakan suhu yang lebih hangat pada bagian dalam Miss v istri kan?. Apakah itu normal atau merupakan suatu masalah alias penyakit?. Pembahasan yang diambil dari tanya jawab situs kesehatan berikut ini, setidaknya bisa memberikan jawaban yang diharapkan bisa menambah pengetahuan kita.
Mengapa Lubang Vagina Terasa Hangat, Apa Sebabnya dan Normalkah ?

Terdapat pertanyaan seorang wanita dalam situs komunitas kesehatan tentang kondisi kesehatan vagina. Sebut saja mawar, yang bertanya pada situs tersebut. Mawar menuliskan pertanyaan tentang vaginanya, yang konon kata suaminya terasa hangat di bagian dalamnya. Mawar pun bertanya dalam situs tersebut, apakah kondisi itu normal atau suatu kelainan.
emoticon-Bingung


Pertanyaan ini pun akhirnya dijawab oleh seorang dokter dengan jawaban yang cukup mencerahkan. Dokter tersebut menuliskan bahwa; pada umumnya, secara normal, seluruh bagian lubang dalam tubuh, pastinya memiliki suhu lebih tinggi dibandingkan dengan bagian luar tubuh. Misalnya dalam anus, mulut, lubang hidung, termasuk lubang dalam vagina dan sebagainya.
emoticon-sudahkuduga
Jawaban ini sih emang betul, pada kenyataannya, begitulah adanya kondisi tubuh kita. Kalo pembaca ngga percaya, coba deh masukin jari, ke lubang hidung. Seperti ngupil gitu, diamkan sejenak. Rasakan perbedaan suhu yang ada. Kalo terasa hangat, itu normal. Namun kalo terasa dingin seperti es batu, artinya tubuh kita dalam kondisi yang tidak normal. Jadi perkiraannya, seperti itulah jawaban pertama dari pertanyaan, mengapa bagian dalam vagina terasa hangat.
Mengapa Lubang Vagina Terasa Hangat, Apa Sebabnya dan Normalkah ?
Suhu yang lebih tinggi pada bagian dalam tubuh tersebut, disebabkan oleh pembuluh darah yang menghantarkan panas. Panas ini di timbulkan karena aliran darah kita berotasi dengan baik. Yang namanya rotasi atau pergerakan tentu akan meningkatkan suhu atau keadaan sekitarnya. Sebagai gambaran sederhana, ketika bangun pagi, tubuh kita terasa dingin, kemudian, kita lakukan gerakan seperti senam misalnya, setelah itu tubuh kita akan terasa hangat kan?. Rasa hangat ditimbulkan karena pergerakan kita tadi saat senam.
emoticon-Semangat

Pergerakan itu membuat aliran darah mengalir dengan baik ke seluruh jaringan tubuh. Ini yang membuat tubuh lebih hangat terasa dari sebelumnya. Saat kita baru bangun pagi, selain karena kondisi udara juga memang dingin, kondisi peredaran darah dalam tubuh kita juga masih lamban. Jadi dengan senam atau gerakan yang dilakukan, ini membuat aliran darah lebih lancar dari sebelumnya. Dan kondisi aliran darah yang lancar membuat tubuh kita hangat atau stabil suhu kehangatannya.
Mengapa Lubang Vagina Terasa Hangat, Apa Sebabnya dan Normalkah ?
Selain peredaran darah, beberapa faktor lain dapat pula menjadi penyebab meningkatnya suhu dalam tubuh kita. Faktor eksternal seperti kondisi cuaca yang panas, dalam keadaan sakit atau demam, dan adanya gangguan seperti infeksi serta peradangan dan lain sebagainya, juga bisa menjadi penyebab naiknya suhu tubuh.
Mengapa Lubang Vagina Terasa Hangat, Apa Sebabnya dan Normalkah ?
Kembali ke persoalan utama. Kesimpulannya, kondisi bagian dalam vagina yang terasa hangat itu normal. Jadi bagi para pria yang sudah berumah tangga, tak perlu heran, jika sedang bercinta merasakan bagian dalam vagina istri terasa hangat. Untuk para isteri pun demikian, jika sang suami bertanya , kok anget say,?... Jawabnya ya sudah ada dalam thread kali ini.


Yang menjadi masalah adalah apabila selain rasa hangat yang ada, sista merasakan atau menemukan gejala seperti: nyeri pada vagina, sakit saat bercinta, keputihan, sakit saat buang air kecil dan lain lain. Mungkin terdapat gangguan atau permasalahan kesehatan disitu. Untuk lebih lengkap mesti datang ke dokter atau ke klinik medis terkait. Agar bisa ditemukan sebab musababnya secara pasti dan segera dapat di temukan solusi penanganannya dengan tepat. Sekian semoga bermanfaat. Ditulis ulang oleh arbib kaskus 2018.
profile-picture
septats memberi reputasi
Diubah oleh arbib
Halaman 1 dari 5
Quote:
Diubah oleh arbib
Lihat 1 balasan
Oh jadi seperti itu. Terima kasih infonya. Sangat membantu bang arbibemoticon-Malu (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Lihat 1 balasan
Balasan post snf0989
Quote:

tahu aja nih ada thread kesehatan, Semoga bermanfaat emoticon-Recommended Sellerl
anget anget ena ena
Lihat 1 balasan
Balasan post punpun48
Kalo dingin balok es dong. emoticon-Leh Uga
Quote:

Jan lupa bantu emoticon-Rate 5 Star

emoticon-terimakasih

Lihat 2 balasan
lubang pantat terasa panas nah itu gejala ambeien emoticon-Wkwkwk
belom pernah coba om...jadi belon tau hangat enggaknya emoticon-Hammer2
Quote:


tandanya kebanyakan mukbang cabe om emoticon-Ngakak
paling enak itu ml saat bini lagi hampir sembuh dari demam
hangat dan uenak
Balasan post arbib
Quote:


siph

kalo di lonje rame ini bre emoticon-Leh Uga
Balasan post arbib
Biarin di sini aja, di sana udah rame, biar rata . Bagi2 visitor. Lagian kalo di lonje sering banyak yang posting link gaje sama gambar2 senonoh emoticon-Takut materinya nyerempet 2 soalnya emoticon-Ngakak
pagi pagi baca yang anget anget. Jadi pengen megang emoticon-Ngakak
Quote:


waduh
Lihat 1 balasan
anu om, ane. ga ngerti mslah bgnian om
wah ini bener banget bre, sampe udh punya anak 3 hangat nya makin terasa.... sampe bikin merinding disko emoticon-Takut
Masih belom cukup umur saya paman.. mungkin kalo udah merit biar saya praktekkan sendiriemoticon-Big Grin
Quote:


Lah udah pengalaman ini rupanya emoticon-Wkwkwk
Quote:


Di tunggu FR nya loh gan emoticon-nyantai




Yg di bawah tolong di gembok emoticon-Cool
o seperti itu...


Edit : gembok ahh
emoticon-pencet
Diubah oleh kaksus10
walik dolo biar afdol emoticon-Pertamax

Quote:
Diubah oleh budhie
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di