alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sosok Dibalik Kemegahan Asian Games 2018
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b78fda0902cfe0a798b457c/sosok-dibalik-kemegahan-asian-games-2018

Sosok Dibalik Kemegahan Asian Games 2018

Welcome To My Thread


Sosok Dibalik Kemegahan Asian Games 2018
Foto: Wishnutama


Quote:


Kemarin pembukaan Asian Games 2018 digelar, sabtu (18/8) jam 19.00 WIB. Euforia dari masyarakat begitu semarak begitu meriah dan begitu ingin menyaksikan live show dari pembukaan Asian Games 2018. Pembukaannya sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Dan akan disiarkan secara Live oleh Televisi Swasta.

41 ribu tiket habis terjual pada Asian Games 2018 yang diselenggarakam di Indonesia. Tak hanya itu sebanyak 8 ribu personil keamaan mulai dari Polri dan TNI siap menjaga Opening Ceremony Asian Games 2018. Anggun, Raisa, Tulus, Via Vallen, Ariel NOAH, Rossa, Rian D'Masiv, dan Cakra Khan, dll. Akan meriahkan Opening Ceremony Asian Games 2018.

Sebanyak 5.000 pernari juga dilibatkan untuk menghibur kontingen-kontingen dan pentonton di SUGBK. Mereka di bawah arahan Eko Supriyanto dan Denny Malik sebagai koreografer.

Gimana gan sis acara Opening Ceremony kemarin meriah banget bukan? Memadukan dari segi budaya dan terakhir acara menampilkan dari segi modern. Bener ane terkagum-kagum setelah melihat apa lagi pas tari saman luar biasa banget indahnya dan indah. Nahh tinggal menunggu Closing Ceremonynya apakah bakal semeriah Opening Ceremony? Patut di tunggu.

Dari pada banyak kata-kata opening, ini dia orang-orang yang hebat orang-orang terpilih sebagai kru yang akan mensukseskan Opening Ceremony Asian Games 2018.

1. Wishnutama Subandio


Sosok Dibalik Kemegahan Asian Games 2018
Foto: wishnutama


Wishnutama beetanggung jawab menjadi Creative Director Opening Ceremony Asian Games 2018. Wishnutama mendapatkan ilmu komunikasi dan pertelevisian saat ia menimba ilmu kuliah di Emerson College, Boston. Nah dari situ carrer pertelevisiannya terus memuncak dan sekarang menjadi CEO dari NET TV. Luar biasa kan, ia adalah penyumbang ide-ide kreatif dari perhelatan Opening Ceremony Asian Games 2018 maka tak heran berbagai penghargaan yang ia capai sudah banyak contohnya saja The Most Admired CEO in Television Sector versi Warta Ekonomi.

2. Adi MS

Sosok Dibalik Kemegahan Asian Games 2018

Addie Muljadi Sumaatmadja atau Addie MS, lahir di Jakarta, 7 Oktober 1959. Dan dia merupakan pencipta dari Orkestra Twilite Orchestra. Bukan hanya itu dia juga dikenal sebagai pianis, pencipta lagu, komponis, arranger, dan sekaligus produser musik. Pada pembukaan Asian Games 2018 iya di dapuk menjadi Music Director.

3. Ronald Steven

Sosok Dibalik Kemegahan Asian Games 2018
Foto: Instagram/rsteven


Ronald Steven Sutikno adalah seorang pemain bass, pencipta lagu dan music director. Lahir di Jakarta, 12 Juli 1985. Ia belajar bass sendiri atau otodidak sejak tahun 1999. Ronald juga memegang posisi sebagai CEO di SL Audio dan pekerja lepas di Yamaha Indonesia Distributor (YMID). Di acara Opening Ceremony Asian Games 2018 ia didapuk menjadi Music Director Bersama Addie MS. Nah sebelum acara pembukaan Asian Games 2018 di mulai ia dan Addie MS bersama Twilite Orchestra merekam musik yang digarapnya di Praha, Ceko, beberapa waktu lalu.

4. Eko Supriyatno

Sosok Dibalik Kemegahan Asian Games 2018
Foto: kapanlagi


Eko Pece atau Eko Supriyatno lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 26 November 1970. Ia adalah penari, koreografer, dan dosen berkebangsaan Indonesia. Ia pernah di tunjuk oleh Madonna sebagai penata tari untuk 268 kali konsernya di berbagai negara. Dan tak hanya itu saja Eko juga terlibat sebagai penata tari untuk ajang Miss World yang diselenggarakan di Bali 2013. Di acara Opening Ceremony Asian Games 2018 ia ditunjuk sebagai Koreografer.

5. Denny Malik

Sosok Dibalik Kemegahan Asian Games 2018
Foto: wowkeren.com


Denny Malik lahir 18 Februari 1963. Ia adalah seorang koreografer, pemeran dan penyanyi Indonesia. Denny terlahir sebagai bangsawan Kerajaan Inderapura, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, dikarenakan ia merupakan keturunan Raja Inderapura yang ke-37. Ia merancang tarian dari berbagai daerah di Indonesia dengan gerakan indah yang dilakukan tak kurang oleh 5.000 penari. Pada Opening Asian Games 2018 ia didapuk menjadi Koreografer.

6. Rinaldy Yunardi.

Sosok Dibalik Kemegahan Asian Games 2018
Foto: Instagram/rinaldyyunardi


Rinaldy Arvino Yanuardi atau lebih dikenal dengan panggilan Yungyung. Ia adalah maestro aksesories Indonesia yang namanya dipilih oleh Yayasan Puteri Indonesia untuk membuatkan national costume Bunga Jelitha Ibrani Puteri Indonesia 2017 di Miss Universe 2017. Ia dipilih di pembukaan Asian Games 2018 sebagai desaigner. Ia merancang di tiga segmen yaitu fire, earth dan energy dalam 55 desain pada pembukaan Asian Games 2018.

7. Dynand Fariz.

Sosok Dibalik Kemegahan Asian Games 2018

Dynand Fariz lahir di Kabupaten Jember, Jawa Timur, 23 Mei 1963. Ia adalah perancang busana dari Indonesia. Dynand sosok kreatif dibalik kesuksesan salah satu peserta yang meraih penghargaan Best National Costume dalam kontes kecantikan dunia Miss Universe 2014. Ia terpilih menjadi fashion desainer khusus pada Opening Ceremony Asian Games 2018.

Dan tak hanya itu ini loh pakean atau kostum yang dipake kontingen atlet kita kemarin malam
Sosok Dibalik Kemegahan Asian Games 2018
Foto: id_theexecutive


Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dan The Executive merilis kostum defile Asian Games 2018. Gimana gan kostum nya keren bukan? Terlihat casual dan elegan kostum yang ditampilkan kemarin malam ini. Ternyata ada makna dibalik kostum itu Untuk warna merah dan putih, sebagai simbol keberanian dan kobar semangat. Sementara warna putih melambangkan fondasi kesucian dan kebersihan.


Nah itu dulu aja bree jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star


Quote:



Quote:
Diubah oleh rasyidari11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Diubah oleh rasyidari11
karya putera bangsa emoticon-Matabelo
Quote:


bener bree karya anak2 bangsa sendiri emoticon-2 Jempol
wah patut di apresiasi ni orang, topp
karya mereka gausah ditanya lagi gan ke-keceannya
Quote:


mantapemoticon-2 Jempol
Quote:


bener bree udh bener2 mantep karya nya emoticon-2 Jempol
via vallen kok ga adaemoticon-Bingung (S)
Ya. Semoga acara penutupannya tambah keren emoticon-2 Jempol
Quote:


kalau itu mah nyanyi bree emoticon-Bingung
Quote:


semoga gan tambah kece tambah mantep emoticon-2 Jempol
Semoga Atlet-atlet Indonesia sama membanggakannya
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh rausanvikri
Quote:


aaminnn semoga gan emoticon-2 Jempol
Wisnutama pantesan aja siarin di tivinya

TV sinetron tuh paling gak niat soal AG, tau gitu broadcasting rights kasih ke tivi nastak sama tivi Sule

Yang paling antusias antara tivi er i, tivi nastak, tivi nasbung (highlights sering di situ), sama tivi sule. Itu tivi sinetron sama tivi azab gak niat, kalo ada pun sering bgt ada iklan tsel sampe kecil banget di layar emoticon-Cape d...
Diubah oleh twisctre
Lihat 1 balasan
Ajib nih mas wisnutama emoticon-Matabelo

Quote:


nahh bener gan emoticon-Big Grin
Quote:


mantapemoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
timses emoticon-Wow
Quote:


emoticon-2 Jempol
Menang banyak..
emoticon-Matabelo
keren
Quote:


mantappemoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di