KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek Harus Tahu, 25 Kebiasaan Jorok Cowok yang Dianggap Biasa oleh Kaum Adam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b777d76529a453e628b4567/cewek-harus-tahu-25-kebiasaan-jorok-cowok-yang-dianggap-biasa-oleh-kaum-adam

Cewek Harus Tahu, 25 Kebiasaan Jorok Cowok yang Dianggap Biasa oleh Kaum Adam

Cewek Harus Tahu, 25 Kebiasaan Jorok Cowok yang Dianggap Biasa oleh Kaum Adam


Cowok lebih jorok daripada cewek mungkin sudah dimaklumi oleh seluruh umat manusia di muka bumi ini. Soal perawatan tubuh, cewek nomor satu. Masalahnya, saat menikah cewek akan tinggal bersama si cowok, kan? Mau tidak mau ia harus menerima atau mengubah kebiasaan cowok yang jorok
 
Apa saja perilaku jorok cowok yang ajaibnya sering dianggap biasa oleh sesama cowok? Berikut sebagian dari sekian banyak perilaku jorok cowok tersebut.  
 
Seputar Pakaian Dalam
1. Celana dalam dipakai seolah dua sisi, hari ini sisi luar, besoknya dibalik sisi dalam jadi di luar.
2. Celana dalam warna putih, jika belum ada noda yang terlihat akan terus dipakai.
3. Celana dalam berwarna diperiksa dengan cara dicium. Apabila belum tercium bau kurang sedap, akan terus dipakai sampai terasa bau atau mulai bikin gatal.
4. Memegang atau menggaruk kemaluan saat tidak terlihat orang.


 
Seputar Kamar Mandi
5. Apabila tiada kegiatan di luar rumah, mandi cukup sekali saja atau tidak mandi sama sekali.
6. Baru mandi jika akan pergi.
7. Pakai sabun all in one, mulai dari cuci tangan, badan, juga untuk membersihkan rambut (dijadikan sampo)
8. Handuk baru diganti jika berbau kurang sedap atau kumal serupa kain pel.
9. Sikat gigi baru diganti jika bulu-bulunya sudah serupa rambut kribo.
10. Sering lupa menyiram toilet duduk atau toilet jongkok setelah digunakan.
11. Membersihkan toilet dengan pancaran air seni yang sedang dikeluarkan.


 
Seputar Cuci Gelas-Piring
12. Piring atau gelas hanya dibersihkan dengan tisu saja, kemudian dipakai lagi.
13. Menjilati sisa-sisa makanan di permukaan piring hingga bersih sebagai ganti mencuci piring.
14. Mengaduk kopi kemasan bungkusan sekali minum dengan bungkusnya yang digulung serupa batang pengaduk.
15. Mencuci piring di wash table yang digenangkan dulu airnya. Wash table dijadikan serupa baskom atau ember.
16. Mencuci piring atau mencuci baju sekalian mandi di bathtub
 
Seputar Kamar Tidur
17. Sampah atau bekas kemasan makanan dibuang di kolong tempat tidur.
18. Sarung bantal dan sprei baru diganti jika sudah terasa gatal saat dipakai.
19. Baju yang sudah dipakai seharain digantung berhari-hari dibalik pintu.
20. Jaket sepeda motor yang selalu dipakai di luar rumah saat berkendara dipakai untuk tidur.

Cewek Harus Tahu, 25 Kebiasaan Jorok Cowok yang Dianggap Biasa oleh Kaum Adam

 
Lain-lain  
21. Membiarkan bulu ketiak dan bulu kemaluan memanjang hingga bisa dikuncir.
22. Senang mencium bau kentut sendiri.
23. Sering menggosok-gosok ketiak yang berbulu dengan jari kemudian jari itu diciumi.
24. Mengupi dan upilnya dilekatkan di sembarang tempat, misal lemari, pinggiran ranjang atau bagian bawah meja tamu atau meja kerja.
25. Bermain-main dengan ingusnya sendiri.


 
Itulah 25 perilaku jorok cowok yang sudah menjadi rahasia umum di kalangan sesama cowok. Cewek mungkin heran, sesama cowok kok nggak risih atau berkomentar saat temannya melakukan hal-hal di atas. Tanya kenapa?
 


Sumber tulisan dan foto di sini dengan berbagai penyesuaian
Foto banner dari ohaymaha.net


emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Sundul Up



BACA JUGA, YA





Cewek Harus Tahu, 25 Kebiasaan Jorok Cowok yang Dianggap Biasa oleh Kaum Adam

Halaman 1 dari 9
enggak semua cowok jorok kayak ts kok emoticon-Ngakak
profile-picture
Smarf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Syukurlah emoticon-Big Grin
Ini kyaknya 25 kebiasaan TS nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
Smarf memberi reputasi
Diubah oleh siimoeh
Quote:


Maaf, ya. Harus diungkap demi awetnya rumah tangga emoticon-Cendol Gan
emoticon-Ngakak
Ga semua.
Kalo mandi hanya saat mau pergi, itu wajib hukumnya
emoticon-Ngakak
Itu semua terjadi pada pria jomblo belum menikah

Kalau sudah menikah jelas dirawat oleh istri dan pria pun menjadi bersih dan wangi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
spt halnya cowok .....cewek juga punya kebiasaan jorok


Quote:
Diubah oleh arbib
Mandi sekali sehari kalo gk berpergian kemana" itu pastiemoticon-Cool
dasar jomblo
timpukin ane bata dong gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
lalotus memberi reputasi
lahh djorok amatt luu tees. temenn guaa kagaa begono dagh. malahh lebihh rapi. baju kerjaa abis pake aja, dia lipet raaaaapiihhh banget, kgaa bolee letjek sama sekali.. anaknyaa jugaa wangi. mandii ya 2kali sehari. malahan keknyaa doii perawatan ngelebihin guee.. hahaha.
cewek sendiri juga jorok ....
skrg udah jarang cowo urakan
akibat informasi dan kesadaran makin tinggi



Quote:
Menggosok ketiak dengan jari lalu dicium.. emoticon-Big Grin
Apalagi kalo pas habis olah raga atau semacamnya sampe keringetan..
Sekalian nyabutin bulunya dikit" lalu dicium.. emoticon-Ngakak
Ane bgt tuh.. emoticon-Ngakak
pithecanthropus erectus aja cm sampe 24.
ini te es nya sampe 25!
warbiasyah..emoticon-2 Jempol
Diubah oleh ang5758
Quote:


Hah? emoticon-Cape d... Pingsan habis itu emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Mau bikin 50 - 100 masih kurang info. Boleh kasih masukan emoticon-Big Grin
Diubah oleh Kokonata
Balasan post Kokonata
Quote:

Ya gk lah..
Kan ketek sendiri.. emoticon-Big Grin
Kalo ketek punya pak rete apalagi orang sekampung ya pingsan ane.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh wawan.bibis
Nomor 14 ane banget tuh emoticon-Big Grin

Tapi menurut ane itu mah bukan jorok gan tapi efisien emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di