CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
[NEW] Taman Hijau Pecinta Lingkungan ReBorn~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7589b0d675d4052a8b4568/new-taman-hijau-pecinta-lingkungan-reborn

[NEW] Taman Hijau Pecinta Lingkungan ReBorn~

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 130
Quote:


duit di atm mah penuh mulu ka emoticon-Amazed
kalo kartu di atm gatau deh emoticon-Ngacir
Quote:


Biasalah masih bujangan emoticon-Ngakak

Quote:
Diubah oleh adhree
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ka dooo kemana aja? :cih

Mau dong ikutan mini event GL emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Selama apa? emoticon-Thinking
Quote:

Nanti ya ka ama, kalo ada yang mau jadi panitianya boleh bantu emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Siap mod..
Lg ada coc ya mod? Pengen ikut tp lagi blm ketemu inspirasinya emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Iya nih ka ama, ikutan dong. Di sf tanaman emoticon-Monggo
Quote:


Maho emoticon-Busa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngumpulin data dulu emoticon-nyantai
Quote:


Iya mod insya allah ikut... emoticon-Embarrassment
Quote:


nahhh ikutan do. mayan kan hadiahnya emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kopi lanang enak ka emoticon-coffee

Quote:


Mantabbbb
Traveling kemana?
postingan di ig dong ka, kan ama mau intip emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Takut diajak ngobrol minang ama auto gagap ka emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


gitu dong ka ama emoticon-Embarrassment
Quote:


kalo mau lebih informatif ya dipakein aja emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Jadi malu emoticon-Malu
Quote:


Cem judul ftv ya ka emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Apa apaan neeehh emoticon-Bata (S)
Quote:


Jangan malu2 dong emoticon-Embarrassment
Ka ama, adeknya ga diajak ngaskus? Ajak main kesini ka, kasian tuh dodo jomblo butuh perhatian kali aja dia ada sedikit semangat lagi emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


iya nih, sebenernya bukan gesekan di GL. tapi di tempat lain.
saya harap kejadian kaya gini tidak terulang kembali, bisa diselesaikan secara baik2.
Kalo butuh mediasi bisa hubungi saya, jika masalah tersebut masih didalam lingkungan GL emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Wkwkwk
Masih nanyain si dd juga
Kirain ama numpang neduh dimari ga ada yang nanyain si dd emoticon-Leh Uga

Mitup gl ama ajak deh sih dd biar makin rindang emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Ajo itu apa ka? emoticon-Bingung (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Mediasi ama kambing sana emoticon-Busa:
Quote:


Asyiiikk diajakinn emoticon-Goyang
Ajak aja adeknya ka ama, rasain dodo gabisa ikutan meet up GL disini emoticon-Goyang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 40 dari 130


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di