alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Netizen Pengin Lihat Pak Prabowo Jadi Imam Sholat Jumat
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b73cbabdad770621d8b4577/netizen-pengin-lihat-pak-prabowo-jadi-imam-sholat-jumat

Netizen Pengin Lihat Pak Prabowo Jadi Imam Sholat Jumat

Netizen Pengin Lihat Pak Prabowo Jadi Imam Sholat Jumat

Presiden meninjau kerusakan akibat gempa, juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan warga dan menghibur anak-anak. Presiden berbaur dengan warga di sana.

Ketika tiba waktu Shalat Maghrib, mantan Gubernur DKI Jakarta ini ikut shalat berjamaah bersma warga. Presiden pun diminta memimpin langsung shalat Maghrib yang digelar di muhsala darurat itu.

Foto Presiden Jokowi Shalat Maghrib itupun kini beredar di linimasa jejaring sosial. Bagi warganet pendukung Jokowi, menjadi imam Shalat Maghrib ini menjadi jawaban atas tudingan bahwa shalat yang dilakukan Jokowi sebatas pencitraan.

Sebab selama ini Jokowi hanya tampil sebagai imam Shalat Zuhur dan Ashar yang tidak perlu membunyikan lafaz bacaan salat.

Jadi imam Shalat Maghrib. Kalau ada yang masih nyinyir mungkin kurang waras,” jelas Agus Sudarsono dalam akun Twitter-nya seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (14/8).

Warganet pendukung Jokowi kemudian menyindir Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang belum pernah tampil menjadi imam shalat.

Presidenku menjadi imam shalat maghrib di tenda pengungsi di Lombok. Itu presidenku... Kalau presidenmu,” sindir akun @Nurhasby1.

Sementara warganet lain, Oscar mengaku ingin melihat Prabowo menjadi imam shalat seperti Jokowi.

Pingin lihat dokumentasi Pak Prabowo ngimamin shalat, shalat maghrib mah kalau ada. Katanya lebih bagus dari Pak Jokowi ngimaminya,” tukas pemilik akun @ozcaroka itu.

Sumber: http://www.rmolsumsel.com/read/2018/...ak-Prabowo...-
Diubah oleh ub.alaman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Nastak lupakah dengan sila 1 Pancasila?
Balasan post marwoto.vip
Quote:


Keprabowoan yg maha esa emoticon-Ngakak (S)
Emang bisa ?
emoticon-Bingung (S)
live kan di kaskus
Semua juga tau Prabowo gak bisa. Udah rahasia umum Jokowi lebih Islami dari Prabowo.

Tapi jujur aja isu begini gak penting banget. Sejak kapan presiden dinilai dari kemampuan sholat?
Think before speak
Udah jangan menghakimi,,,masalah iman urusan personal denga Tuhan ntar yang malu umat mana??? ...ane nonton aja drama ini emoticon-Ngakak
emoticon-cystg


Spoiler for Termasuk Pemilih Macam Apakah Anda?:
Ayolah d tunggu skalian tar sholatnya d monas
Masih hafal Alfatihah kagak itu wowo emoticon-Traveller
mereka hanya kaum munafik yang memperalat Islam... karna Islam yg sebenarnya tidak akan berniat sedikitpun merusak nama baik Islam....

Sekarang makanlah itu karma
Diubah oleh nyai.dasimah99
Magrib aja dulu emoticon-Big Grin
Nah ini aku dri dlu pengen tau emoticon-Ngakak

Kalo ga bisa..kenapa nasbung pada dukung prabowo yg cinak tu? emoticon-Amazed
Quote:


Sejak mereka mempropagandakan prabowo sebagai "penyelamat islam, pilihan ulama, pilihan umat" emoticon-Ngacir
Apakah paket boneka dalam kardus sudah sampai ?

Tok .. tok ... pakeeeettt .. pakeeett
Segera konfirmasi barang telah diterima dan berikan feedback anda

Netizen Pengin Lihat Pak Prabowo Jadi Imam Sholat Jumat
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


betul.. sebenarnya kalo main sara, prabowo ini kalah dari segi manapun.. yang bikin heran, pendukungnya diakar rumput adalah orang orang agamis tapi juga ga sungkan main sara bahkan fitnah untuk menjatuhkan orang orang yang bersebrangan dengan mereka emoticon-Ngakak (S)
Balasan post muhammad3241
Quote:


Ya itu kan trik marketing mereka mereka, biarin aja.

Mau dibuktikan sebaliknya juga masih pilih Prabowo kok.

Justru ikut-ikutan bermain agama itu jebakan. Dan kubu Jokowi sekarang udah kena jebakan tersebut.
masih aja black campaign pake nyerang agama emoticon-Wagelaseh
pake yg laen ngapa emoticon-Shakehand2
Mana itu gerombolan yang katanya jokowi anti islam, giliran si jendral di suru jadi imam, banyak kali cocotnya, yang inilah yang itulah.. ckckck...
si buncit bego ustadz ana prabowo kan cinak mana pande sholat emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
nasbung langsung ngeles :

sekarang saatnya bahas ekonomi, ekonomi

sabun ekonomi buat ente colay kah ???

emoticon-Wakaka


klo kena skak suka muter2 gak jelas
apa jadinya itjimak ulamak
menghasilkan pimpinan yang g bisa jadi imam ???

ulamak kardusan
emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di