CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Invest di Akseleran Langsung dapat saldo awal gratis 100rb! bisa dicairkan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b73b728620881fd268b4569/invest-di-akseleran-langsung-dapat-saldo-awal-gratis-100rb-bisa-dicairkan

Invest di Akseleran Langsung dapat saldo awal gratis 100rb! bisa dicairkan!

Invest di Akseleran Langsung dapat saldo awal gratis 100rb! bisa dicairkan!

Quote:


Quote:


Nah di jaman modern ini, berinvestasi menjadi jauh lebih mudah. Lewat situs akseleran.comkamu bisa langsung berinvestasi pada UKM-UKM yang sedang menggalang dana langsung lewat Hp/ laptop kamu.


Akseleran adalah situs peer to peer lending yang didirikan oleh anak-anak muda indonesia yang menghubungkan UKM-UKM yang sedang membutuhkan suntikan dana dengan perusahaan atau perseorangan seperti kamu yang ingin menginvestasikan dana.


Situs akseleran sudah BERIZIN dan diawasi oleh OJK. yang berarti sangat aman dari tipu-tipu.


Pingin coba-coba dulu? bisa banget! di Akseleran bisa mulai berinvestasi dengan budget mulai dari Rp. 100.000


Quote:



Setelah akun kamu mendapat saldo promo akseleran Rp. 100.000 saldo tersebut bisa langsung kamu gunakan untuk berinvestasi. Kamu tinggal pilih mau invest ke perusahaan mana yang sedang menggalang dana. 


 Note : Saldo tersebut baru dapat dicairkan setelah diinvetsasikan minimal 1 kali


Bingung? Silahkan tanya-tanya saya di 081211119440


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh invest.aman
Halaman 1 dari 8
Ini no ane gan, ane mau coba dulu boleh gk gan?
087729002990
Ninggal jejak emoticon-Big Grin
sundul dulu. selamat hari selasa emoticon-Cendol (S)
Lupa kasih testi...

Beneran dapat 100rb, langsung pilih mau di invest kemana. Hasil bisa di tarik setelah masa investasi selese... emoticon-Big Grin

emoticon-shakehand

# kalo bisa refferal program segera di aktifkan emoticon-Big Grin
Quote:

Thanks atas testinya gan ayo dong yg lain cobain
Quote:


Hi gan fyi, sekrang fitur refferal sudah aktif ya. Bisa dapat 0,5% dari total invest dari teman yang menggunakan kode refferal
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mau nanya, tenornya akan berjalan setelah dana terkumpul 100% atau terhitung sejak kita menginvestasikan uang kita ke si penerima dana? trims
Diubah oleh cryingpanda
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


setelah penggalangan dana terkumpul 100% gan
gan berapa lama withdraw di akseleran ke rekening nasabah?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah berhasil di WD gan ?
Kalo kode promo yg di atas udah gak bisa, cobain pake kode promo AKSLANTON119490 deh,

bisa ada tambahan 60ribu lagi.

coba daftar di sini: https://www.akseleran.com/

emoticon-Spanyol emoticon-Spanyol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo kode promo yg di atas udah gak bisa, cobain pake kode promo AKSLANTON119490 deh,

bisa ada tambahan 60ribu lagi.

coba daftar di sini: https://www.akseleran.com/
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

ane daftar, Gan

Ane baru aja daftar ,Gan...coba diintip ya....
iya beneran nih ane udah coba sendiri.
cocok untuk invest freecash anda..tapi ingat jangan uang pokok ya..

coba pake kode referall saya anda dapat tambahan Rp.100.000,- lumayan nih AKSLYUDHISTIRO15408

semoga sukses selalu

Pakai referal AKSLYUDHISTIRO15408

Referal AKSLYUDHISTIRO15408 sudah saya pakai gan. Apa lagi yg harus dilakukan?
Pakai referal AKSLYUDHISTIRO15408
Referal AKSLYUDHISTIRO15408 sudah saya pakai gan. Apa lagi yg harus dilakukan
Quote:


Pak coba cek pm
pake refferal kode AKSLHADIWIJOYO147198
dapat 100rb, seterusnya silakan mulai investasi gan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Mantap nih pada promosi kode referral hehehe
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di