alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
4.1 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7002c798e31b19738b4567/orang-kok-pada-gak-bisa-ngantri-sih-dateng-ke-undangan-saling-nyerobot-demi-makanan

Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!

Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!


Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!


Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
http://d2xi9glx5hbsr8.cloudfront.net...ding_Axioo.jpg

Sebenarnya gue udah lama mau menulis ini karena setiap kali dateng ke undangan, mau di manapun itu selalu ada aja orang yang gak bisa antri. Di balik sepasang kekasih yang berbahagia ada orang-orang yang diserobot saat mengantri di undangan mereka emoticon-Ngakak (S). Lucunya mereka dengan tampang muka tak berdosa, main serobot. Sering kali gue menegur untuk mengantri seperti contohnya kemarin banget dateng ke undangan ada ibu-ibu gak tahu dari mana tiba-tiba ada di samping gue. Gue dateng ke undangan bareng nyokap karena sebenernya nemenin nyokap, sehingga nyokap mengajak gue. Kemudian nyokap gue ada di belakang gue ketika gue nengok tiba-tiba berubah jadi orang lain. Hebat juga gue pikir nyokap gue bisa berubah, padahal bukan power ranger. Gue bingung dan melihat ibu-ibu tersebut dan dia memasang muka seolah tidak melakukan kesalahan. Soalnya nyokap gue selalu mementingkan orang lain jadi kadang suka gak enak dan membiarkan orang seperti ini berkeliaran emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Tetapi pada akhirnya setelah ingin mengambil makanan, dengan tatapan gue yang bingung menatapnya. Akhirnya dia memberi nyokap gue untuk maju mengambil makanan terlebih dahulu, walau nyokap gue awalnya menolak tetapi akhirnya orang tersebut mundur dan mengantri di belakang nyokap gue. Masalahnya harusnya ngantri dari belakang sana, eh enak-enaknya main serobot aja dah. Banyak tipe sih yang dateng ke undangan, yang ngantri satu tapi ngambil makanan banyak sekalian bawain buat keluarga. Mungkin mereka menyebar ke segala penjuru, 1 orang bertugas membawa makanan yang berbeda untuk mereka semua sehingga ketika berkumpul sudah bisa saling bertukar makanan. Kasihan yang ngantri di belakang orang seperti ini, nungguinnya sambil geleng-geleng kepala emoticon-Ngakak (S)

Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
Sumber: dream.co.id

Kemudian setelah hal itu, gue mencoba mengantri di stand lain. Kali ini gue berpisah dengan nyokap gue yang lagi ngobrol dengan kawannya. Daripada bengong gue jalan-jalan aja sambil ngantri di tempat lain. Saatnya mencoba semua makanan yang ada sampai kenyang toh! Saat gue ngantri ada sepasang suami istri yang nampak dari kejauhan menuju ke arah gue. Sama halnya seperti ibu-ibu sebelumnya, awalnya sang pria tersebut tiba-tiba memotong antrian gue. Gue masih diam dan mereka saling berkata satu sama lain:

Quote:


Lucu sih tapi dengan lembut gue mencoba menegur sang pria tersebut emoticon-Peace

Quote:


Dengan muka tersipu malu akhirnya sang pria tersebut langsung beranjak ke belakang tanpa berkata apa-apa ke gue. Nampaknya memang orang-orang seperti ini harus ada yang negur karena setiap kali ke undangan rasanya sering banget ketemu orang seperti ini. Santai aja kali jangan sampai nyerobot juga, heran dah. Memang kalau urusan perut, orang-orang pada gak mikirin orang lain kali ya? emoticon-Gila



Quote:


Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!


Bukan bermaksud gak sopan karena ngasih tahu bapak-bapak tapi supaya bisa menghargai orang lain yang udah ngantri duluan sih seharusnya. Apa kalian punya pengalaman serupa atau kesel juga ke undangan tapi diserobot mulu? Silahkan berikan cerita kalian di kolom komentar gan!

emoticon-Bingung


Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!

Sumber Tulisan: Asli Pengalaman TS emoticon-Mad (S)
emoticon-nulisah
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan! Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan! Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!


Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!




Diubah oleh rendyconan
Halaman 1 dari 10
Jangan ngaku agan Cinta Indonesia kalau belum mampir ke sini:

๑۩۞۩๑ Forum Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩๑
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!

Agan suka bikin Thread? emoticon-Bingung (S), kumpul sesama Thread Maker di sini yuk:

₪ ★ Special Thread Kaskus - REVOLUTION ★ ₪
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!


Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!

Quote:
Diubah oleh rendyconan
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
emoticon-I Love Kaskus (S) Hot Thread Sebelumnya emoticon-I Love Kaskus (S)
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
Spoiler for Hot Thread milik TS:


emoticon-Keep Posting Gan

Laper bang......

Lagian banyak tamu yg nasinya dikit tapi lauknya sampe 5 macem.....mana ada yg mau datang ke pesta undangan cuma minum aqua cup sama nasi putih doang emoticon-Frown


Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
Laper galak, kenyang beg* emoticon-Big Grin
pernah ada ibu2 ane omelin bre
emoticon-Ngakak
perut kenyang hatipun senang emoticon-Ngakak
nanti gak kebagian rendang emoticon-Hammer2
langsung ngacir ke bagian dapurnya aja
soalnya sate sama eskrim limited stok bre
emng harus ditegur gan
ane sering sih, apalagi bocil blanja di mini market
ga kenyang ga pulang coy emoticon-Ngakak
perhah ke kimpoian temen, tamu undangan ga ad yg dikasi kursi kecuali keluarga inti,padahal tamu undangan ada sekitar 500 org,gila ga tuh. alhasil acara cuma 1,5jam kelar, tamu pulang setelah santap makan, jd kayak kimpoian drive tru aja anjir emoticon-Ngakak
Balasan post chamio
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada gratisan prinsipnya : pantang pulang sebelum kenyang emoticon-Hammer2
Ngantri mepet ama depan biar gak diserobot
ini 3rd world country coy..... lebih mentingin perut dripada ngantri....

klo lu mau mau yg rapih, teredukasi, beradab lu ke negara2 eropa ato mamarika....

emoticon-Ngakak

mau ampe kapan pun ditegur gk bakal belajar orang2 indon ini.... otak primata dri lahirnya gk pernah diajarin ya susah....
emoticon-Leh Uga

jadi buat antri, atau pedestrian, atau tempat duduk prioritas di kereta... jgn diambil hati klo di indon, bakal bikin penyakit sendiri trus stroke nanti marah2in binatang di indon... susah... gk bakal berubah.... kecuali lu thanos.... lu bisa hapus 1 generasi manusia indon,,,, trus pake soulstone lu idupin lagi dengan otak yg udh di format....
jadi menurut gw emang bener adanya thanos itu diperlukan.... untuk hilangin orang2 yg kyk gini nih....

emoticon-Ngakak
Diubah oleh nyosorbacok
Balasan post chamio
Quote:


itu model standing party atau prasmanan, tamu ga dikasih kursi, kalo adapun paling di pinggir2
udah lumrah di kota2 yg penduduknya sibuk2
alurnya: tamu datang >> ngisi buku tamu >> salaman sama mempelai >> makan2 (sambil berdiri) >> pulang
emoticon-Cool
pas doa makan ane dh duduk di kursi paling deket ama hidanganya
Ane kalo ke undangan malah ajang reuni apalagi kalo undangan temen SMA ,makannya bntr ngobrolnya bisa 2 jam emoticon-Ngakak
Makan enak pas kondangan doang.

Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
Diubah oleh rausanvikri
emang budaya buruk bangsa kita sih susah buat antri tuh. ane aja kalau belanja di minimarket/supermarket sering diserobot biasanya sama emak2 dan kalau ditegur malah galak bilangnya dia perempuan harus diutamakan padahal ane negurnya baik2 emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di