alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ahok itu politikus yang jual diri ke rakyat terlalu murah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fec7f54c07a05518b4568/ahok-itu-politikus-yang-jual-diri-ke-rakyat-terlalu-murah

Ahok itu politikus yang jual diri ke rakyat terlalu murah

Wajar politikus lain benci ama Ahok.

Ibaratnya kamu jualan. Ya imbang dong. Konsumen untung. Kamu untung. Misal biasa politikus bisa nyabet 1m setahun. Ya sudah. Kamu pinter. Rakyat bodo. Lagi pula, bisa diatur nggak kriminal kok. Anggaran DPRD bisa dinaikin seperti jaman Anies. Project project harganya bisa di gelembungkan. Banyak cara lah legal. Itu pasaran.

Eh ada si Ahok.

Udah gitu. Pak Dhe pilih MA buat jadi wapres. Sebetulnya si Ahok jelas dirugikan. MA itu kan musuhnya dia. Hargai Ahok dikit kek.

Banyak pengikut Ahok udah mau pindah. Ganti kubu.

Bahkan wapressnya Wowo aja terlihat lebih beres.

Saya pun mempertimbangkan demikian. Sampai saya baca si Wowo mau ketemu bieb bieb lagi baru gw sadar segawat gawatnya Pak De MA, si Wowo pasti lebih gw nggak suka.

Tapi menurut gw Ahok musti dapat sesuatu. Saya merasa hukuman dia kalau diterapkan secara konsisten bisa amat berbahaya buat kita.

Saya berpikir kalau Ahok akan tawar menawar. Dia mungkin bantu Pak Dhe kampanye. Dia dapet apa nih?

Saya sih ikut omongan Ahok aja. Tunggu Ahok mau milih siapa saya ikut.

Yach, dosqi jual murah lagi

https://www.viva.co.id/berita/nasion...-setelah-bebas

Saya juga suka Pak Dhe. Tapi c'mon. Imbang dong.

Ahok itu politikus yang jual diri ke rakyat terlalu murah
owh bgtu yah breeee emoticon-Wagelaseh
banyak nasbung sok bela Ahok emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di