alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sayangi Kakek dan Nenekmu jika mau disayang sama Cucumu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fbeca5a5163a5378b4568/sayangi-kakek-dan-nenekmu-jika-mau-disayang-sama-cucumu

Sayangi Kakek dan Nenekmu jika mau disayang sama Cucumu

Masih Hidupkah Kakek dan Nenek agan?

Poll ini sudah ditutup - 2 Voters

Lihat poll
Masih Hidupkah Kakek dan Nenek agan?
Masih Hidup keduanya
0%
Udah meninggal salah satunya
50.00%
Udah Meninggal Keduanya
50.00%
Sayangi Kakek dan Nenekmu jika mau disayang sama Cucumu


Sayangi Kakek dan Nenekmu jika mau disayang sama Cucumu

Selamat siang gan sis jagad kaskuser. semoga dalam keaadaan sehat. Btw sekarang ini usia gan sis berapa? 17, 20, 25, 30, 50 ,70, atau 100 tahun emoticon-Wow yang jelas kehidupan manusia kudu melewati 4 fase yaitu dari bayi ke anak-anak, anak-anak ke remaja, remaja ke dewasa dan dewasa ke manula.

nah pada fase manula "Manusia Lanjut Usia" agan akan menemui banyak kendala, seperti tubuh yang mulai sakit-sakitan, pandangan kabur, pendengaran kurang, dan biasanya para manula ini tingkah lakunya udah kayak anak kecil, banyak maunya, dan cerewt. pokoknya kalau kita dekat-dekat dengan para manula ini bikin emosi naik dah. ada aja tingkah lakunya yang bikin kita bingung sekaligus kesal.

pasti diantara gan dan sis masih punya kakek dan nenek, ataupun salah satu yang masih hidup. bersyukur lah karena dari beliau lah kita masih dapat mendengar kisah perjalanan kehidupannya, masih dengar cerita tentang indonesia tempo dulu, maupun masih melihat semangat hidup beliau meskipun usia telah memasuki usia senja.

Spoiler for Tingkah Laku Manula yang kita hadapi dengan sabar:


Mungkin masih banyak lagi sifat dan manula yang belum ane sebut karena itu mari kita jaga selalu kakek dan nenek agan jika beliau masih hidup. karena di suatu saat nanti kita akan memasuki fase manula, dimana produktivitas udah mulai menurun. dan manula itu akan selalu bergantung kepada kita yang masih muda.

Seperti hukum karma, apabila kita berbuat jahat maka kita akan menerima balasan dari orang lain. begitu pun Apabila kita menelantarkan kakek dan nenek, tidak menyayangi mereka maka kita akan menerima balasan dari anak dan cucu kita kelak, bisa jadi mereka akan memperlakukan gan sis seperti agan memperlakukan nenek dan kakek di masa lalu.

sumber:
1. Google Image
2. Pemikiran TS
Udah inalilahi bre emoticon-Ngakak
mbah2 ane udah wafat brayemoticon-Mewek
nenek ane yg udh ga ada,justru tipe ga suka anak kecil. Masa cucu2nya dianggap berisik dan merepotkan..hahahaha. Tante ane sampe tersinggung.

tp nenek ane satu lg,masih ada, dan dia sayang cucu. cucu2nya jg sayang beliau..masih suka video call-an
Diubah oleh unyiliwiliwil77
Udah meninggal semua emoticon-norose
Banyak merasa bersalah pas udah ga ada bre emoticon-Mewek
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
masakan nenek enak2
owh kek gtu yah emoticon-Wagelaseh
Sayangi Kakek dan Nenekmu jika mau disayang sama Cucumu

tambahin

Sayangi Ayah dan Ibumu jika mau disayang sama Anakmu
Quote:


setuju gan
Quote:


masa iya cucu sendiri dikatain merepotkan.. Hrus nya malah senang tuh. Ama cucu sendiri
Quote:


Cucunya pada kurang ajar kali emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngacir
Quote:


cucu2 berisik itu udah pd gede sekarang dan jago olimpiade matematika sama kimia gan.. Tante ane orgnya emang sabar bgt sih ngurus anak2
Diubah oleh unyiliwiliwil77


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di