alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bayu SKAK : Youtuber Yang Cinta Terhadap Budaya !!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f8602620881f13f8b4567/bayu-skak--youtuber-yang-cinta-terhadap-budaya

Bayu SKAK : Youtuber Yang Cinta Terhadap Budaya !!!

Bayu SKAK : Youtuber Yang Cinta Terhadap Budaya !!!

Youtube sebagai sebuah media streaming video online terbesar dan terlaris didunia saat ini !!! setujukah gansist dengan pernyataan yang saya sampaikan tersebut ?.
 
Mungkin hampir 80 % setuju dengan pernyataan saya, dan memang benar gansist bahwa Youtube sekarang lagi digandrungi kawula muda terutama bagi mereka yang memiliki mimpi setinggi langit.
 
Bukan tanpa alasan kenapa Youtube begitu digandrungi, selain karena gratis (sebenarnya tidak gratis juga karena membutuhkan kuota) Youtube yang berisi konten baik Video yang positif maupun negatif nyatanya juga dapat menjadi sebuah pekerjaan yang menggiurkan.
 
Point-point keuntungan menjadi seorang Youtuber seperti terkenal secara cepat, Kaya secara cepat dan juga berkesempatan untuk berjumpa dengan artis-artis ibu kota atau bahkan bisa bermain dalam satu project yang sama.
 
Itulah alasan kenapa anak-anak jaman sekarang, kalau ditanya “Kalau besar nanti mau jadi apa dek ?” dia pun menjawab dengan lantang dan tegas “Jadi Youtuber !!!”.
 
Yah, memang nyatanya seperti itu dilapangan gansist. Sekarang ada salah satu pekerjaan yang menjadi minat tersendiri dari anak-anak jaman now selain menjadi Polisi, Tentara atau bahkan Presiden.
 
Nah, sekarang kalau ditanya siapa sih idola Youtuber mereka atau orang jaman sekarang ? ada Mas Dedy Courbuzier mungkin yang sudah saya bahas sebelumnya. Tinggal klik saja nama diatas untuk menuju artikelnya hehe.
 
Lalu ada siapa lagi ? Bayu SKAK ? kurang kenal sama si dia ? wah, harus lebih menjelajah lagi ke Youtube karena Bayu SKAK adalah salah satu artis Youtuber asal Indonesia.
 
Bayu sapaan akrabnya memang terbilang cukup unik gansist sebagai seorang Youtuber, dirinya selalu menggunakan bahasa daerah yakni Jawa yang malah menjadi ciri khas untuknya. Namun jangan takut kalau gansist orang dari luar daerah.
 
Dalam setiap videonya, Bayu SKAK memberikan translate kedalam bahasa Indonesia. Jadi gansist dapat menikmati video yang dia upload ke Youtube.
 
Dari Youtube juga, Bayu bisa merambah layar lebar dengan membintangi film Yowes Ben !!! bersama dengan mantan artis cilik Joshua Suherman. Dari situlah membuktikan bahwa Bayu memang memiliki talenta untuk menjadi seorang penghibur.
 
Saya lebih fokus kedalam chanelnya yang rata-rata menggunakan bahasa jawa (bahasa saya juga, tapi kalau saya nulis pakai bahasa jawa. Wadalah malah do rak mudeng kabeh) saya yang seorang masyrakat dengan logat jawa merasa bangga.
 
Apalagi bahwa Bayu SKAK adalah Youtuber dengan Subscriber yang tidak dapat dibilang sedikit. Jutaan pengikut tergambar jelas menjadi sebuah bukti dari kemahiran seorang Bayu SKAK.
 
Melihat kisah Bayu diatas yang berawal dari seorang konten kreator di situs jejaring Youtube dan merambah ke film layar lebar sekaligus dunia hiburan nasional.
 
Maka bisa dijadikan motivasi untuk kita semua yang saat ini masih berharap bisa sukses. Karena seorang Bayu SKAK tidak mungkin bisa menjadi saat ini kalau dirinya tidak bekerja keras dan yang paling penting konsisten.
 
Bayu juga mengajarkan kepada kita untuk bangga terhadap budaya kita, karena kita memang Bhineka Tunggal Ika. Setiap daerah memiliki keunikan masing-masing, jadi saling menghormati dan menghargai adalah sikap yang paling bijak.

Jangan lupa untuk share, rate, cendol dan komentar dan juga add friend kalau memang perlu hehe. Dan terpenting dari itu semua adalah jangan tinggalkan solat lima waktu agar hidup kita berkah dunia dan akhirat.
 
Terima kasih..
 
Sumber gambar : Google
[size=4]Sumber Tulisan :Bayu Skak Youtube



Diubah oleh: bej0corner
Halaman 1 dari 2
taunya jess no mobalog doangemoticon-Ngakak
Nih orang mantan kaskuser bukan sih?

Kebanyakan youtuber gede itu dulunya sempat jadi kaskuser, ya kayak si Kok Bisa, threadnya yang ada video sering HT akhirnya malah lebih beken di YT
Diubah oleh twisctre
Biasanya emang kaskuser itu ide2nya gila... kreatif tingkat dewa.. yang bikin semua ga mungkin jadi mungkin ya anak2 kaskuser...
gakperlu jadi bayu skak buat cinta budaya
Quote:


Agan kapan nyusul
Balasan Post rausanvikri
Quote:


Tau dari mana ente soal YouTube ane emoticon-Ngakak
Ane taunya Gannol.com aja yang pernah jadi Kaskuser.
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


siapa itu
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
o gitu ... emoticon-Cool
Senengane ngomong cok cok cok emoticon-Big Grin
Tapi kreatif dan cinta budaya emoticon-2 Jempol
Quote:


Bayu SKAK : Youtuber Yang Cinta Terhadap Budaya !!!
Quote:


lha yang kurang pass sebenerre ucapannya😂kurang enak gitu ditelinga
Quote:


weh ternyata ganol.com mantan kaskuser ya
Quote:


oh iyaya pernah liat wajahnya di youtube 😁
Quote:


kurang paham gan, ya nanti kalau ada info saya bagi
hmm ane tau doi dari pilmnya radit breh yg hangout. baru deh ikutin vlog doi
gaya ngomongnya epik breh emoticon-Cool
Miris melihat kenyataannya kalah sama abg yang cuma punya hobi mainin squisy. Semoga dilancarkan rezekinya.
Quote:


Mantan warga CCPB Gan kayaknya.
Entahlah... emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


siiippp😁
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di